Tempat Wisata

Bali Beach Glamping review harga hotel, atraksi, fasilitas dan lokasi

Glamping pantai di Bali – Apa yang Anda bayangkan ketika Anda pergi berkemah? Perjalanan panjang dan melelahkan? Kesulitan mengakses air? Bukan tempat yang nyaman untuk anak-anak? Dan banyak lagi.

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Untuk camping dengan kenyamanan dan fasilitas serta pelayanan yang lengkap layaknya hotel. Anda bisa mencoba touring Glamping = Glamorous Camping.

Selamat berkemah di Glamping Pantai BaliNikmati Camping di Bali Beach Glamping, foto oleh @meinarmagdalena

Masih asing dengan istilah ini? Sebenarnya istilah glamping masih belum terlalu populer di Indonesia. Dan yang sedang populer sekarang adalah Glamping Pantai Bali.

Bayangkan berkemah dekat dengan alam tetapi tidak terlalu repot tetapi untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas dan layanan. Ini adalah gambar lain dari glamping.

View Glamping Pantai BaliPemandangan Glamping Pantai Bali, foto oleh @reggyalexander

  • Tenda yang akan Anda terima adalah tenda yang sudah jadi. Tidak ada pemasangan tenda yang rumit.
  • Tempat tidur yang nyaman, sebagian besar lokasi glamping akan menyediakan tempat tidur yang nyaman untuk Anda. Saya tidak lagi memiliki kasur atau kantong tidur.
  • Tentu saja akan ada kamar mandi dan toilet. Privasi dan kenyamanan Anda dengan akses air bersih untuk segala kebutuhan Anda mudah tercapai.
  • Tenda yang nyaman karena tenda sudah ada dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Anda tidak perlu lagi khawatir kepanasan di dalam tenda. Dan tentunya meminimalisir masuknya serangga dan mengganggu tidur Anda.
  • Masih dekat dengan alam. Karena masih merupakan bagian dari konsep berkemah, Anda tetap dekat dengan alam. Tidak ada penghalang konkret antara Anda dan lingkungan luar.

Setidaknya ini beberapa foto buat kamu yang ingin mencoba glamping. menyenangkan, kan?

Kamar di Bali Beach GlampingKamar Glamping Pantai Bali, foto oleh @saifulanwaar

Selamat berkemah di Glamping Pantai Bali

Bayangkan berkemah di pantai menunggu matahari terbenam. Atau bangun dengan segar untuk menikmati udara segar dan matahari pagi. Itu pasti akan melegakan.

Ini hanya beberapa bagian yang akan ditawarkan oleh Bali Beach Glamping kepada Anda. Ada juga hal lain yang bisa Anda nikmati seperti di hotel bintang lima.

Kemping glamor di BaliKemping glamor di Bali, difoto oleh @balibeachglamping

  • B. antar jemput dari bandara terdekat, atau jika anda membawa kendaraan pribadi, anda dapat mengambil tempat parkir langsung secara gratis.
  • Restoran yang dapat Anda pesan melalui layanan kamar atau bersantap langsung di restoran. Jika Anda membawa anak kecil, jangan khawatir, ada makanan anak yang akan membuat bayi Anda kenyang.
  • Jika ingin berenang tapi kondisi pantai tidak memungkinkan. Anda bisa berenang di kolam renang yang menghadap ke pantai.
  • Atau apakah Anda hanya ingin mengendurkan otot-otot yang terlalu lelah? Anda bisa datang ke pusat kebugaran Bali Beach Glamping untuk pijat atau spa.
  • Ada satu hal lagi yang akan sulit Anda temukan saat berkemah atau menginap di hotel, yaitu menunggang kuda. Pesan saja di resepsionis untuk fasilitas yang satu ini.
  • Tak ketinggalan, akses internet dan WiFi juga akan tersedia di seluruh area Bali Beach Glamping.

Sebagai? Apakah Anda siap untuk menikmati perasaan berkemah yang baru?

Biaya camping di Bali Beach GlampingBiaya camping di Bali Beach Glamping, image by @balibeachglampingBerenang di Glamping Pantai BaliBerenang di Glamping Pantai Bali, foto oleh @maimelali

Biaya untuk menikmati camping di Bali Beach Glamping

Untuk reservasi, Anda dapat melakukan reservasi melalui OTA (Online Travel Agent), biro perjalanan berlangganan, melalui website Bali Beach Glamping atau on-site.

Ada beberapa tenda yang bisa Anda sewa tergantung kebutuhan dan budget Anda.

  1. Ada tenda mewah. Dengan tarif sekitar Rp 900.000.
  2. Lalu ada tenda keluarga dengan harga sekitar Rp 1,2-1,3 juta
  3. Dan yang istimewanya ada tenda deluxe beach view sekitar Rp 1,4 jutaan

Pantai Bali Glamping di pantaiPantai Glamping Pantai Bali, foto oleh @balibeachglamping

Harga standar hotel bukan? Jadi siapkan semua perlengkapan Anda sekarang! Tidak perlu membawa carabiner dan tali panjat! Informasi lokasi hotel ini melalui GoogleMaps.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button