Tempat Wisata

Tiket & Wahana Splash Water Park Desember 2022

Harga Tiket Splash Water Park Cibubur : Rp30.000 – Rp37.500 Jam : 08:00 WIB – 18:00 WIBNo. Telepon: (021) 29099898 Alamat: Cibubur Country, Cibubur Country Boulevard, Cikeas Udik, Gunung Putri, Bogor, West Java, Indonesia, 16966

Water Park Cibubur merupakan taman bermain air dengan berbagai wahana untuk anak-anak. Semua permainan anak sudah terjamin keamanannya, jadi orang tua tidak perlu khawatir. Area yang cukup luas dapat digunakan oleh rombongan pengunjung.

Kedalaman kolam kurang dari 150 cm memastikan keamanan pengunjung. Juga bagi mereka yang tidak bisa berenang.

Biaya masuk ke Cibubur Splash Water Park

Harga tiket masuk ke waterpark ini cukup murah. Harga tiket masuk hanya dibedakan menurut hari kunjungan, anak-anak dan dewasa sama.

Biaya masuk ke Cibubur Splash Water Park
Tiket hari biasa Rp30.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp37.500

Baca: Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari & 12 Wahana

Penerimaan berlaku mulai 1 tahun.

Jam buka Splash Water Park Cibubur

Jam buka dari pukul 08.00 – 18.00 dan pada akhir pekan dan hari libur tidak ada perubahan jam buka.

jam buka
jam operasi 08.00 – 18.00 WIB

Wahana di Splash Water Park Cibubur

Nikmati serunya bermain air dengan wahana anak.Nikmati serunya bermain air dengan wahana anak. Foto: googlemaps/Renny Rahmi

Beragam permainan air bisa dicoba di sini. Berbagai wahana disediakan khusus untuk anak-anak. Berikut beberapa di antaranya:

1. Lampu air

Serasa berendam di Shower Splash Water Park CibuburPerasaan mandi dengan shower. Foto: googlemaps/Iing Muslihin

Wahana ini cukup menghiasi area kolam karena terletak di tepi kolam. Bentuknya seperti lampu jalan, namun di Splash Water Park Cibubur, air keluar dari area lampu seperti shower kamar mandi. Anak-anak merasa seperti sedang mandi dengan pancuran raksasa dan berendam.

2. Seluncuran air

Wahana ini selalu hadir di setiap tempat wisata air. Perosotan di sini memiliki berbagai macam bentuk spiral yang berbeda.

Ketinggian perosotan juga berbeda, namun tetap memiliki standar ramah anak. Selain itu, warna tiap seluncuran juga berbeda-beda sehingga menambah keindahan kolam.

Baca: Tiket Masuk Jungle Waterpark Bogor dan 5 Wahana Unggulan

3. Bahaya air

Wahana ini sangat menyenangkan dan melatih keberanian dan ketangkasan anak-anak. Anak-anak dapat melewati terowongan yang diisi dengan semprotan air dari setiap tiang. Perjalanan ini bisa menjadi permainan tim yang menyenangkan.

4. Ember tumpah

Nikmati kegembiraan dijatuhkan di bawah ember yang tumpah.Nikmati kegembiraan dijatuhkan di bawah ember yang tumpah. Foto: googlemaps/Sulaeman Rosad

Wahana ini menjadi permainan favorit anak-anak karena mengajak mereka untuk berkumpul di satu titik. Dalam beberapa menit, seember besar air akan tumpah, menguasai semua yang ada di bawahnya.

5. Mandi jamur

Area bermain ini berbentuk seperti jamur dan mengeluarkan air di setiap sisinya seperti payung. Anak-anak dapat berdiri di bawah jamur untuk menghindari air tumpah dari payung jamur. Warna setiap jamur juga berbeda-beda sehingga menambah keunikan tempat tersebut.

6. Tambang air

Permainan air tambang menantang konsentrasi anak-anak di Splash Water Park CibuburPermainan tambang air menantang konsentrasi anak-anak. Foto: googlemaps/Zakki Fitriyan

Permainan ini melatih anak untuk berkonsentrasi karena air bisa tumpah kemana saja. Wahana ini memiliki ranjau yang menyemprotkan air dan menabrak pengunjung. Anak-anak yang ingin bermain di area ini perlu berkonsentrasi dan memahami ritme jalan keluar tambang.

7. Pintu batu

Ada pilar seperti gerbang yang terbuat dari bahan seperti batu yang ditumpuk. Area bermain ini cukup menambah aksen natural dan bisa menjadi spot foto yang unik. Gerbang batu yang berjejer memanjang dapat memberikan kesan jembatan batu.

Baca: Tiket Masuk Katoomba Greenpark Bogor dan 5 Wahana Seru

8. Taman air Cibubur Splash

Taman rekreasi air ini tidak hanya memiliki kolam bermain anak, tetapi juga area bermain non air. Wisata ini memiliki taman yang luas dengan tempat bermain anak-anak seperti ayunan, jungkat-jungkit dan berbagai permainan lainnya.

9. Jembatan tematik

Ada juga jembatan yang bisa menambah aksen warna pada kolam renang. Anak-anak bisa berenang di bawah jembatan karena bentuk kolamnya juga memanjang.

Selain itu, pengunjung dapat mengambil foto di jembatan dengan latar belakang seluruh taman air. Pengunjung juga dapat melihat seluruh area dari jembatan ini.

Baca: Tiket Masuk Citra Indah Waterpark Jonggol & 4 Top Rides

perabot

Splash Water Park Cibubur juga menawarkan kamar mandi bersih dalam jumlah banyak sehingga pengunjung tidak perlu mengantri. Selain itu, terdapat pula restoran yang menawarkan berbagai macam hidangan. Fasilitas lain seperti mushola, toilet, loker dan tempat parkir mobil yang luas juga tersedia.

Tersedia juga lapangan basket dan tenis yang dapat digunakan oleh semua pengunjung. Pengunjung yang datang dalam jumlah banyak dapat menggunakan fasilitas lapangan untuk permainan outbond.

Lokasi Splash Water Park Cibubur

Taman rekreasi air ini terletak di Cibubur, tepatnya di Cibubur Country Boulevard, Cikeas Udik, Gunung Putri, Bogor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button