Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Desa Wisata Pujon Kidul Malang Terbaru

Desa Wisata Pujon Kidul Malang – Jika Anda mengunjungi Kota Malang, Anda harus mengunjungi atau mengunjungi Batu Malang, Jawa Timur. Karena selain banyaknya destinasi wisata, Batu Malang juga memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang mempesona. Jika anda sedang mencari kafe atau tempat nongkrong dengan berbagai permainan dengan spot foto yang keren, kami memiliki salah satu tempat wisata berupa kafe atau tempat pertemuan dengan konsep outdoor yaitu Desa Wisata Pujon Kidul Malang. Memiliki tempat yang sejuk dan pemandangan alam yang indah, dilengkapi dengan fasilitas yang siap membuat Anda merasa nyaman.

Kafe yang terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, Malang ini terletak di Dataran Tinggi Batu diantara persawahan yang alami memiliki udara segar dengan panorama yang mempesona. Dengan pemandangan alam persawahan ditambah dengan kuliner yang siap menemani Anda di sini, tempat wisata ini memiliki perpaduan yang cukup sempurna karena pesona alamnya serta menu yang lezat dan bervariasi yang pasti akan menggugah selera Anda.

Desa Wisata Pujon Kidul MalangDesa Wisata Pujon Kidul Malang, Gambar dari @quotesarlidaputri

Saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan langsung merasakan udara segar khas pegunungan dengan pemandangan yang mempesona. Berlokasi di desa wisata Pujon Kidul Malang, kafe ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang memukau, tetapi juga berbagai spot foto yang menarik dan unik. Jadi tunggu apalagi, buruan berwisata ke desa wisata Pujon Kidul di Batu Malang. Selanjutnya kita akan membahas daya tarik tempat wisata ini yang menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini. Berikut pembahasan tentang daya tariknya.

objek wisata desa perjalanan Pujonkidul Malang

Pasti kamu penasaran kenapa tempat ini ramai pengunjung. Dibawah ini akan kami bahas tempat wisata yang menarik minat wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata tersebut. Pertama, tempat ini memiliki konsep yang menarik, Desa Wisata Pujon Kidul Malang ini memiliki tempat yang memiliki pesona alam yang sangat indah dan menenangkan. Tidak hanya itu yang menjadi daya tarik atau keunggulan utama di desa wisata Pujon Kidul Malang ini, salah satunya adalah keberadaan Malang Modern Cafe yang mengusung konsep outdoor cafe yang menghadap ke sawah, sehingga terlihat begitu tradisional dan menenangkan. .

Pemandangan desa wisata Pujon Kidul MalangPemandangan desa wisata Pujon Kidul Malang, gambar oleh @insomnila

Desa Wisata Pujon Kidul Malang Letaknya yang berada di sekitar perbukitan secara alami memberikan tempat wisata ini suasana yang asri dan menyejukkan dengan pemandangan pegunungan yang mempesona, menjadikannya destinasi baru bagi wisatawan yang berkunjung ke kota Malang dan sekitarnya. Misalnya berbagai fasilitas seperti spot foto keren dan jalan jalan keliling taman sangat nyaman. Di kawasan wisata Desa Pujon Kidul Malang ini, Anda tidak hanya bisa berfoto saja, tetapi juga memiliki berbagai menu kuliner yang enak untuk menemani Anda di sini.

Misalnya seperti menu-menu di kafe pada umumnya, menu makanan dan minuman yang disajikan misalnya seperti lalapan mujaer goreng dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan untuk menu minuman yang tersedia seperti aneka minuman instan misalnya kopi, teh dan juga susu. Mengenai harga tempat wisata ini, beliau cukup bersahabat, coba saja bayangkan makan di tempat ini yang berada di tengah hamparan sawah ditambah pemandangan gunung yang indah, tentu akan menawarkan suasana yang berbeda.

Desa Wisata Pujon KidulDesa Wisata Pujon Kidul, foto oleh @rossydrahma

Bagi Anda yang seorang turis atau suka berfoto, Anda bisa berfoto dari berbagai sudut spot foto dengan background yang Anda inginkan di tempat wisata populer populer di Malang ini. Dibawah ini akan kami bahas fasilitas yang ada di Desa Wisata Pujon Kidul Malang. Di bawah ini adalah fasilitasnya:

Fasilitas Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Tentunya tempat wisata seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pada umumnya di Kota Malang. Desa Wisata Pujon Kidul Malang telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga musala yang bersih. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Stopkontak
  • tempat foto
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Desa Wisata Pujon Kidul Kota MalangDesa Wisata Pujon Kidul Kota Malang gambar dari @cafesawah_pujonkidul

Harga Tiket Masuk Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Untuk harga tiket atau tiket masuk Desa Wisata Pujon Kidul Malang ini, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 8.000 per orang. Jika Anda berkunjung ke tempat ini dengan kendaraan roda dua, biaya parkirnya adalah Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat. Harga yang Anda bayarkan tentunya sebanding dengan pengalaman indah yang tak terlupakan berada di tempat ini dan menikmati suasana dan kenyamanan berada di sini.

Biaya masuk Rp8000,-
PARKIR MOTOR Rp 2000,-
area parkir Rp 5.000,-

Harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah namun dapat dijadikan sebagai harga guide jika ingin berkunjung ke Desa Wisata Pujon Kidul Malang. Di bawah ini kita masuk ke jam operasional, berikut penjelasannya.

Desa Wisata Pujon Kidul di MalangDesa Wisata Pujon Kidul di Malang, gambar oleh @mufidaatulnikmah

Jam buka Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Jam buka atau jam operasional Desa Wisata Pujon Kidul Malang adalah dari pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Lokasi Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Mengenai lokasi Desa Wisata Pujon Kidul Malang berada di Pujon Kidul, Pujon, Krajan, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. Jika Anda masih belum yakin dengan lokasinya, kami akan membantu Anda dengan memberikan link berupa rute menuju lokasi tersebut. Klik Google Maps di bawah ini. Saya harap tautan ini dapat membantu Anda.

Desa Wisata Pujon Kidul Kota BatuDesa Wisata Pujon Kidul, Kota Batu, Foto oleh @febrinaadiputra

ketika Anda mengunjungi Desa Wisata Pujon Kidul Malang Saat ini, Anda harus tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Saat Anda mengunjungi situs tersebut. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog kami suwatu.com. Semoga informasi yang kami berikan dalam artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button