Tempat Wisata

Biaya masuk LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik

LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik – Kota Gresik semakin menyajikan tempat wisata populer yang wajib anda kunjungi saat anda berkunjung ke kota Gresik atau sedang berada di kawasan tersebut. Kini kota ini menghadirkan tempat wisata menarik dan unik yang memiliki konsep berbeda dengan tempat lain di kota Gresik.

Tempat wisata ini bernama LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik, sebuah tempat wisata yang memiliki konsep pesona alam dengan berbagai wahana yang menarik, misalnya wisata air, taman, taman bermain anak, dan tentunya juga terdapat berbagai wisata edukasi. yang membiarkan Anda memahami keindahan alam.

Dengan kehadiran LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik akan masuk dalam daftar destinasi wisata populer di Kota Gresik tentunya. Saat anda berkunjung ke tempat wisata ini, anda dapat menikmati kesejukan alam tempat ini dan menikmati pemandangan yang memanjakan mata yang terdiri dari hamparan sawah yang sangat luas. Selain itu suwatu.com akan memberikan informasi berupa atraksi, fasilitas, harga tiket, jam buka dan lokasi tentang tempat wisata tersebut.

Hendrosari Gresik Tourism Edu TourHendrosari Gresik Tourism Edu Tour, gambar oleh @allysyiakhansakirana

Daya Tarik LONTAR SEWU Edu Tourism Hendrosari Gresik

Atraksi merupakan hal yang sangat menarik, jika anda ingin mengunjungi LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik tentunya anda ingin mengetahui apa yang membuat tempat ini menarik. LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Bahkan, itu adalah salah satu tempat wisata paling populer di Gresik. Berada di lahan yang sangat luas kurang lebih 192 hektar. Inilah salah satu tempat wisata di Kota Gresik yang memiliki konsep unik dan menarik yaitu kesempatan untuk berkenalan dengan pemanfaatan lingkungan alam, dan juga untuk rekreasi keluarga di akhir pekan atau liburan anda.

Karena tempat wisata ini memadukan keindahan alam dengan beberapa wahana menarik yang ada di kawasan ini, karena memang menarik dan unik bisa membawa kesenangan tentunya cocok sebagai tempat bersantai atau saat anda bosan dengan suasana perkotaan. Karena keindahan alamnya, tempat wisata ini bisa memanjakan mata karena di tempat ini terdapat pohon kelapa hijau yang menjulang tinggi dan juga terdapat hamparan sawah hijau alami yang membuat wisatawan betah berada disini.

Ditambah lagi sawah segar Ada semacam jembatan kayu yang memungkinkan Anda berkeliling sambil menikmati pemandangan daerah tersebut. Tentunya tidak hanya keindahan dan kesegaran alam yang ada di sekitar Lontar SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik saja, karena tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana yang menarik untuk dicoba. Ini contohnya Duck Boat Bike, Flying Fox, Rabbit Train dan Oudbound, tentunya masih banyak wahana lainnya yang bisa ditemukan disini.

Viral LONTAR SEWU GresikViral LONTAR SEWU Gresik, gambar oleh @pujinurhida97

Tentunya bagi anda yang suka berfoto dan mengabadikan momen keren anda di tempat ini, anda juga bisa mencoba spot foto di tempat ini yang pastinya instagramable karena di desain khusus untuk anda yang berkunjung ke tempat wisata ini di mengabadikan momen terbaik Anda. Ada banyak titik foto di sini seperti rumah India, jembatan Titian, rumah kurcaci, titik sayap kupu-kupu, taman bunga dan masih banyak lagi titik foto lainnya.

Berfoto selfie dengan pemandangan sawah yang indah pasti akan menghasilkan foto yang bagus. Ketika Anda mengunjungi tempat ini, ada banyak hal yang ingin Anda lakukan, mulai dari bermain game hingga mencoba makanan yang tersedia di LONTAR SEWU. Edu-Tour Hendrosari Gresik. Di bawah ini kami informasikan kepada Anda tentang fasilitas umum yang akan Anda terima ketika mengunjungi tempat ini.

Sarana wisata LONTAR SEWU Edu Hendrosari Gresik

Tentunya tempat wisata seperti LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat menginap pada umumnya. Kota Gresik. LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik Kami telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga banyak spot foto yang menarik. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • paviliun
  • soong
  • tempat foto
  • warung makan
  • wahana
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata LONTAR SEWU GresikWisata LONTAR SEWU Gresik, gambar oleh @nickaniaa_

Biaya masuk LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik

Mengenai biaya masuk HTM LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik terbagi menjadi dua, yaitu Rp3.000 pada weekdays dan Rp5.000 pada weekend. Tentu saja ada biaya parkir sebesar Rp3.000 untuk sepeda motor dan Rp10.000 untuk mobil. Cukup dengan menekan harga tiket masuk, jadi jika ingin berlibur atau menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tidak perlu khawatir lagi.

HARI KERJA Rp3.000,-
AKHIR PEKAN Rp5.000,-
PARKIR MOTOR Rp3.000,-
AREA PARKIR Rp 10.000,-

Jam buka LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik

Untuk jam buka atau jam operasi oleh LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik buka pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 WIB untuk hari Senin sampai Sabtu. Pada hari Minggu dan hari libur buka pukul 07.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

SENIN SABTU 08:00 – 17:00 WIB
MINGGU / LIBUR 07.00 – 17.00 WIB

wisata rakyat GresikWisata Populer Gresik, picture by @intanagnaapr

Lokasi LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik

Ke Lokasi LONTAR SEWU Edu Tour Hendrosari Gresik berlokasi di alamat Hendrosari, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174. Dari pusat kota jaraknya sekitar 10 km dengan waktu tempuh sekitar 36 menit untuk sampai ke tempat wisata tersebut. Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi tempat wisata tersebut, anda bisa mengunjungi rute yang kami sediakan di link berikut Peta Google.

LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari GresikLONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik, gambar dari @dldlv123

Jika anda berkunjung ke LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik, sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak selama berada di lokasi ini. Terima kasih sudah mampir di blog suwatu.com, semoga informasinya ada di artikel LONTAR SEWU Edu Wisata Hendrosari Gresik dapat menjawab informasi yang dibutuhkan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button