Tempat Wisata

Harga Menu Warung Cucimulut Jogja, Daya Tarik & Lokasi

Gudang kuliner Jogja – Bagi anda yang sedang mencari tempat yang nyaman untuk bersantai, bercengkrama dengan teman, keluarga atau pasangan anda tentunya harus mampir dan menikmati suasana yang nyaman di tempat ini karena tempat pertemuan ini dirancang bersama sangat mudah untuk akhiran. Ditambah ruang hijau dan suasana sejuk saat berada di sana tentunya menjadi tempat asik untuk bercengkrama bersama keluarga dan teman.

Tempat itu bernama Gudang kuliner Jogja Ini adalah tempat pertemuan yang berkonsep indoor/outdoor dan terdapat beberapa ruang outdoor yang menarik. Dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas yang cukup lengkap, tempat ini sangat direkomendasikan bagi anda yang mencari tempat bersantai dengan suasana yang sejuk. Di sini bukan hanya tentang rasa menu yang enak, tetapi juga kenyamanan tempat yang ditawarkan sangat cocok untuk menikmati hidangan dan minuman tersebut.

Toko Obat Kumur JogjakartaWarung Cucimulut Jogjakarta, image by @galerioma

Karena ada daya tarik menarik untuk kami yang bisa kami bahas lebih lanjut mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka, hingga lokasi tempat yang kami sediakan dengan link yang bisa anda klik , untuk menemukan dia lokasi tempat lebih mudah. Tentu saja dalam pembahasan Beli obat kumur Pada artikel kali ini kita akan memulai dengan membahas tentang daya tarik tempat yang membuat tempat tersebut untuk dikunjungi dan selain informasinya juga banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram.

Daya tarik warung dapur jogja

Daya tarik Gudang kuliner Jogja Yang pertama adalah tempat ini memiliki konsep tempat yang sejuk sehingga nyaman untuk berlama-lama disini, terdapat dua area indoor dan outdoor di tempat ini yaitu indoor, tempat ini memiliki bangunan joglo yang bisa anda akses Bisa langsung melihat area outdoor dan ada juga ruangan ber-AC dengan kursi dan meja yang nyaman. Di luar alun-alun ini memiliki konsep yang menarik, ada konsep seperti bar dengan kursi kayu tinggi dan juga beberapa kursi besi di belakang alun-alun.

Untuk area outdoor favorit pengunjung yaitu kursi dan meja yang ditata rapi dan estetis dengan batu putih kecil atau kerikil dan pepohonan rindang di sekitarnya. Meski terletak di pinggir jalan raya, namun suasananya tetap ada Gudang kuliner Jogja rasanya sangat keren Ada menu-menu yang enak disini, tidak hanya makanan penutup yang enak, juga menu kopi menjadi menu yang populer di tempat ini, seperti mulai dari menu kopi espresso hingga manual brewing di tempat ini wajib anda coba.

Menu obat kumurWarung Kayu Manis Menu, gambar oleh @egablessed

Ada berbagai macam menu makan mulai dari menu sarapan, menu makan siang hingga makanan ringan. Tentunya tempat ini memiliki menu yang cukup lengkap sehingga cocok sebagai tempat bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan. Dengan harga yang terjangkau, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung Gudang kuliner Jogja Tunggu apa lagi buruan mampir ke tempat ini dan rasakan pengalaman bersantap yang menyenangkan di tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Berikut kami informasikan mengenai harga menu yang ditawarkan agar nantinya anda tidak bingung ingin memesan menu yang mana, saat berbincang di Cucimulut Jogja berikut informasi daftar harga menu yang ditawarkan oleh tempat tersebut.

Harga Menu Warung Kustodian Jogja

Daftar menu yang ditawarkan Gudang kuliner Jogja Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Yogyakarta. Menu yang ditawarkan di Warung Cucimulut sangat beragam dan ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik sehingga Cucimulut Jogja membuat betah lebih lama.

TANDA TANGAN HARGA
Alasan Graly 28K
Matcha Graly 30K
Dasar Grally n Teman 30K
Matcha Grally n Griend 33K
Dasar Grally n Teman 30K
TANDA KOPI HARGA
Kopi Sosi 18K
Kopi Soeci 25K0ml 25K
Kopi Soeci 500 ml 45.000
Kopi Soeci 1000 ml 85K
BERBASIS ESPRESSO HARGA
espreso 16K
Amerika 20K
cappucino 25K
kopi latte 25K
Caramel Latte 28K
Hazelnut Latte 28K
vanilla latte 28K
Kopi alpukat 28K
Tembakan terpisah 28K
Affogato 25K
jeli kopi 28K
BUKU MANUAL HARGA
penyaring V60 23K
Kopi Tubruk 18K
Penurunan Vietnam 20K
pers Prancis 20K
KOPI HEBAT HARGA
Campuran berkilau 28K
Liteberry yang berkilau 26K
Leci berkilau 26K
Lemon Berkilau 26K
Campuran berkilau 28K
CAMPURAN ES HARGA
Es krim green tea mix Boba 28K
Taro Ice Blended Boba 28K
Es Krim Cokelat Ringan Boba 28K
Es Krim Hazelnut Mix Boba 28K
Red Velvet Ice Blend Boba 28K
MAKAN HARGA
piring campuran 35K
Keju Steak Ayam 35K
Sarapan sepanjang hari 30K
Kentang goreng ayam pedas 28K
FF Ayam Barbekyu 28K
Spaghetti Carbonara 28K
Spaghetti bolognese 28K
Spaghetti Aglio Olio (tuna) 28K
Spaghetti Aglio Olio (Daging Sapi) 28K
Burger tersenyum 26K
Senyum Burger dan teman-teman 33K
Pizza roti telur 25K
kentang goreng 20K
pancake 20K
Pisang goreng 20K
Shaksuka 23K
Sup krim 20K
nasi kulit telur 25K
Cimuls Tomyam 33K
nasi goreng tomyam 28K
nasi goreng kampung 28K
Nasi Goreng Tuna 28K
Nasi goreng dengan daun jeruk 28K
Mangkuk nasi dengan daging sapi / ayam 28K
ayam rica rica 28K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Gudang kuliner Jogja yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Cafe Cucimulut. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menceritakan tentang fasilitas umum apa saja yang ada di Washmouth Hangout yang tentunya membuat pengunjung betah disini dengan suasana penjelasan.

Fasilitas Toko Masakan Jogjakarta

Tentunya tempat pertemuan atau booth seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Gudang kuliner Jogja Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • ruangan AC
  • ruang sholat
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Kumur JogjaKitchen Café Jogja, gambar dari @milakurnia02

Jam Buka Warung Cucimulut Jogja

Jika Anda mengunjungi Warung Cucimulut di Jogja, Anda harus mengetahui jam buka mereka agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau jam operasional Warung Cucimulut Jogja Buka setiap hari pukul 08.00 dan tutup pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 08.00 – 22.00 WIB

Lokasi Kandang Masakan Jogja

Untuk lokasi Gudang kuliner Jogja berlokasi di Jl. Bima, Dentan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Berasal dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 9,4 km dengan waktu tempuh sekitar 26 menit untuk mencapai kafe tersebut. Jika Anda masih ragu di mana lokasi kafe atau bagaimana menuju ke kafe, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi.

Gudang kuliner JogjaWarung Cucimulut Jogja, gambar dari @galerioma

ketika Anda mengunjungi Gudang kuliner Jogja Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan cuci tangan saat berkunjung ke tempat cuci mulut di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Yogyakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Menu Warung Masakan JogjaMenu Warung Cucimulut Jogja, image by @briyanrdi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Gudang kuliner Jogja Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button