Tempat Wisata

Depok Fantasy Waterpark: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Waktu liburan yang paling seru dan seru dihabiskan dengan bermain game di water park. Kegiatan ini tidak pernah berakhir. Bermain air dan berbagai permainan dapat menyegarkan tubuh dan pikiran. Salah satu waterpark yang wajib kamu kunjungi saat berlibur adalah Depok Fantasy Waterpark atau biasa disebut Aladin Waterpark.

Waterpark menarik ini terletak di kawasan Grand Depok City, sehingga mudah diakses dari Jakarta, Bogor, dan Cibubur. Taman air ini menawarkan berbagai atraksi menarik bertema air yang sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Fasilitas di Depok Fantasy Waterpark

Kemeriahan permainan di Depok Fantasy Waterpark didukung dengan beberapa fasilitas yang membuat pengunjung semakin betah menghabiskan waktu di sini. Seperti food court Lengkap dengan paviliun bagi pengunjung yang bosan bermain dan makan di air.

Selain itu, ada juga panggung hiburan yang menyuguhkan atraksi seru yang sayang untuk dilewatkan. Taman air ini juga memiliki toko oleh-oleh yang menjual kaos, kacamata, dan topi lucu. Itu terletak di pintu depan tiket. Tentu saja souvenir waterpark klasik ini akan menjadi oleh-oleh yang menarik untuk dibawa pulang.

Keindahan Taman Air Fantasi Depok

Depok Fantasy Waterpark atau biasa disebut Aladin Waterpark merupakan taman hiburan pertama dan terbesar di Kota Depok. Waterpark bertema unik Negeri 1001 ini menawarkan berbagai wahana air seru malam ini.

Memasuki gerbang Depok Fantasy Waterpark, maskot utamanya adalah Aladdin dan Princess Jasmine yang akan menyambut Anda dan keluarga. Taman air ini dihiasi dengan replika bangunan istana bergaya gurun dengan kubah warna-warni.

Anda dan keluarga tentunya bisa menikmati berbagai wahana seru dan menantang di tempat wisata ini. Aladin Waterpark memiliki 4 kolam utama yang merupakan kedudukan tertinggi. Kolam pertama diberi nama Kolam Melati yang sengaja ditujukan untuk pengunjung yang sudah memiliki skill berenang. Desain kolam ini adalah kolam semi olimpiade.

Kemudian kolam kedua diberi nama kolam bayi Seperti namanya, itu dirancang khusus untuk anak-anak. Selanjutnya, ada yang disebut pool seluncuran kolam yaitu kolam yang dilengkapi seluncuran. Pengunjung bisa mencoba di sini Menara Estatis yang tingginya mencapai 9 meter. Yakni, wahana ini memiliki dua jenis seluncuran pembalap meluncur Dan slide spiral. ada juga slide keluarga Dan slide raksasa.

Kolam terakhir adalah kolam bermain khusus. Di sini Anda akan menemukan berbagai drive game yang sangat menarik. Ini termasuk jungkat-jungkit, sungai malas, tumpahan, dan air mancur. Kolam bertema unik inilah yang menjadi daya tarik tempat wisata air ini.

Anak-anak yang ingin belajar berenang tidak perlu khawatir karena Aladin Waterpark menawarkan pelajaran berenang. Selain itu, waterpark ini juga menawarkan paket ulang tahun. Nah, bagi yang ingin merayakan ulang tahunnya dengan hiburan utama wahana air seru sudah berada di tempat yang tepat.

Permainan menarik lainnya untuk dinikmati adalah becak mini, polo airteater 4 dimensi, terapi ikan dan turbin angin. ada juga rubah terbang, perahu kecil dan kendaraan off-road. Kelengkapan dan kenyamanan berbagai wahana tersebut tentunya akan membuat liburan Anda bersama keluarga menjadi seru dan tak terlupakan.

Berburu foto di Depok Fantasy Waterpark

Kegembiraan dan keasyikan bermain air serta berbagai wahananya tentu sayang jika tidak terekam kamera. Selain itu, taman air ini memberikan nuansa 1001 malam instagramable. Di pintu masuk kamu bisa berfoto dengan latar belakang Aladin dan Putri Jasmin. Tentunya bisa menjadi foto yang menarik.

Harga tiket masuk Depok Fantasy Waterpark dan

  • Biaya masuk pada hari kerja: Rp 45.000/orang
  • Biaya masuk untuk akhir pekan: Rp 65.000/orang

(Diperbarui Juni 2023)

Jam buka Depok Fantasy Waterpark

  • Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore

Lokasi Akses ke Depok Fantasy Waterpark

Depok Fantasy Waterpark berlokasi di Jalan Kota Kembang Raya, Kecamatan Sukmajaya, Perumahan Grand City Depok, Jawa Barat. Saat meninggalkan Jakarta, Anda bisa berkendara melewati Jalan Margonda Raya. Kemudian lurus ke selatan melewati Kantor Walikota Depok dan menuju Jalan Kartini menuju Citayam.

Tidak jauh dari situ Anda akan melihat Gerbang Perumahan Grand City Depok (GDC) yang megah. Perjalanan dilanjutkan menuju gerbang GDC. Ikuti jalan sekitar 2 kilometer dan Anda akan sampai di Aladin Waterpark. Untuk menuju Aladin Waterpark, Anda bisa menggunakan angkutan umum dengan kode D10. Angkutan umum ini bisa diakses dari terminal Depok.

Tips berwisata di Depok Fantasy Waterpark

  • Jangan lupa membawa baju renang, baju ganti, handuk, alat mandi dan kantong plastik untuk baju basah.
  • Temani anak-anak saat bermain di air. Jangan biarkan dia lepas dari pandanganmu. Suasana yang ramai dapat menyebabkan anak tersesat.
  • Jangan tinggalkan tas dan barang pribadi tanpa pengawasan. Situasi tempat wisata ramai tidak aman dari pencurian.
  • Ikuti semua aturan yang ditetapkan oleh administrasi tempat wisata ini.
  • Pastikan kebersihan dengan selalu membuang sampah pada tempat yang telah disediakan oleh manajemen.

Jika Anda pergi untuk liburan akhir pekan atau lebih lama, jangan lewatkan Depok Fantasy Waterpark. Tempat wisata di taman air ini sangat ideal untuk rekreasi bersama anak-anak. Tentunya dengan berbagai full game drive yang ditawarkan bisa menjadi salah satu cara melepas penat dan penat. Tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membuat pikiran Anda lebih segar dan siap untuk kembali beraktivitas keesokan harinya. Tentunya akan menjadi pengalaman berwisata yang tak terlupakan dan tak terlupakan di Depok Fantasy Waterpark ini.

Galeri foto Depok Fantasy Waterpark

Taman Air Fantasi Depok
Berbagai wahana anak
Keceriaan anak-anak di Depok Fantasy Waterpark
Fasilitas foto terbaik
Berendam di Depok Fantasy Waterpark
Gambar fasilitas Depok Fantasy Waterpark

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button