Tempat Wisata

Bubur Kwang Tung – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Jakarta menawarkan berbagai macam kuliner dari seluruh nusantara, termasuk masakan klasik Tiongkok bernama Bubur Kwang Tung. Restoran ini menawarkan menu utama berupa bubur khas China atau Hong Kong dengan cita rasa yang melegenda.

Pembeli muslim tidak perlu khawatir karena Bubur Kwang Tung sudah halal dan sudah memiliki sertifikasi halal. Rasanya yang khas memikat banyak orang ke sini, mulai dari penduduk lokal, vlogger makanan, hingga selebriti.

Harga menu Bubur Kwang Tung

Harga menu bubur kwang tungFoto:

Karena memiliki rasa dan kualitas terbaik, harga Bubur Kwang Tung pun cukup mahal. Sesuai dengan namanya, menu utama restoran ini terdiri dari bubur ala Kanton dengan isian seperti ayam, sapi, atau seafood.

Bubur ala Hongkong ini dijual dengan harga antara Rp30.000 hingga Rp225.000. Sementara itu, ada juga menu spesial yaitu ayam, ikan, bebek, udang dan lainnya dengan harga Rp 55.000-Rp 300.000.

Ada juga menu ayam kukus, seafood, dan ikan dengan kisaran harga Rp 25.000 hingga 69.000. Tersedia pula menu nasi dan mie dengan pilihan topping sesuai selera, dibanderol dengan harga Rp 12.000 – Rp 72.000.

Berbagai jenis seafood dan sayuran juga bisa Anda nikmati di sini, mulai dari Rp 27.000 hingga Rp 78.000. Tersedia juga varian dessert sebagai hidangan penutup dengan harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 60.000.

Sedangkan untuk minumannya tersedia aneka jus buah dengan harga antara Rp 22.000 hingga Rp 35.000. Namun harga Menu Bubur Kwang Tung sewaktu-waktu dapat berubah, namun demikian harga diatas dapat dijadikan referensi sebelum berkunjung kesana.

Menu di Bubur Kwang Tung

Menu Bubur Kwang TungFoto:

Menu Bubur Kwang Tung sangat beragam, tetapi sebagian besar menyajikan masakan khas Cina, termasuk bubur. Bubur yang tersedia di sana memiliki porsi super besar dan topping yang beragam.

Konsistensi buburnya cenderung padat dan kental dengan rasa gurih dan nikmat. Maka tak heran jika bubur ini digemari banyak orang dan diminati dalam menu sarapan pagi.

Menu lain seperti ayam, ikan, bebek, udang dan berbagai masakan lainnya juga ditawarkan di sini. Ada juga menu Steam untuk ikan, ayam, seafood dan lainnya.

Ada juga hidangan penutup yang cocok dijadikan hidangan penutup setelah makan besar. Di sana Anda juga bisa membeli berbagai minuman, seperti jus buah dengan berbagai rasa.

Lokasi di Bubur Kwang Tung

Lokasi Bubur Kwang TungFoto:

Lokasi Warung Bubur Kwang Tung ini berada di Jalan Pencenongan Nomor 67 i, RT3 RW 2, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Kawasan Pecenongan sendiri dikenal sebagai pusat kuliner Jakarta sehingga letaknya cukup strategis.

Masyarakat wilayah Jabodetabek pasti sudah tidak asing lagi dengan lokasi bubur Kwang Tung Pecenongan. Namun bagi yang belum pernah mengunjungi tempat tersebut secara pribadi, bisa mendapatkan rutenya melalui Google Maps.

Selain di kawasan Pecenongan, Bubur Kwang Tung juga terdapat di beberapa kawasan lain karena sudah banyak cabang yang tersebar di sana. Beberapa cabang tersebut berlokasi di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, dan Bubur Kwang Tung Jakarta Selatan.

Anda dapat mengunjungi cabang Bubur Kwang Tung terdekat dari tempat tinggal Anda.

Jam buka di Bubur Kwang Tung

Jam buka Bubur Kwang TungFoto:

Jika Anda ingin berkunjung ke restoran Bubur Kwang Tung, Anda harus mengetahui terlebih dahulu jam buka restoran ini. Bubur Kwang Tung buka mulai pukul 06:00 hingga 22:30 WIB sehingga bisa menyajikan sarapan atau makan malam di sana.

Anda bisa mengunjungi tempat ini setiap hari karena Bubur Kwang Tung buka dari Senin hingga Minggu. Banyak pengunjung yang datang untuk sarapan dengan bubur di pagi hari, namun di malam hari orang datang untuk menikmati makanan Cina.

Pesona Bubur Kwang Tung

Pesona bubur kwang tungFoto:

Banyak orang yang datang dan mengunjungi Bubur Kwang Tung ini setiap harinya karena restoran ini mempunyai daya tarik tersendiri. Dibuka sejak 12 November 2013, restoran ini menyajikan masakan Cina yang legendaris dan bersertifikat Halal.

Meski nama restoran ini bubur, namun menu yang disajikan tidak semuanya bubur. Masih banyak lagi masakan khas China lainnya yang bisa Anda cicipi selama menginap.

Daya tarik lainnya adalah desain interiornya yang terlihat mewah, tidak seperti kedai bubur biasa, melainkan seperti restoran. Setiap menu juga hadir dengan rasa dan isian yang berbeda-beda, sehingga Anda dapat memilih menu sesuai selera.

Kunjungi juga -> Ramen Eightman yang Lezat.

Fasilitas di Bubur Kwang Tung

Pabrik Bubur Kwang TungFoto:

Selain menunya yang beragam dan enak, Restoran Bubur Kwang Tung juga cukup banyak dan memadai. Fasilitas umum yang tersedia antara lain tempat parkir mobil yang luas, toilet, musala, AC, dan area merokok.

Selain itu, bangunan restoran ini memiliki dua lantai, dimana musala dan area merokok berada di lantai 2. Setiap kamarnya mengusung konsep klasik Tiongkok, memberikan nuansa hangat dan homey.

Ruangan dengan Bubur Kwang Tung ini mampu menampung sekitar 50 orang. Pengunjung dapat membayar secara tunai, kredit atau debit langsung.

Kunjungi juga -> Dear Butter Jakarta Dessert direkomendasikan.

kegiatan yang harus dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan Bubur Kwang TungFoto:

Saat Anda berada di Kios Bubur Kwang Tung, berbagai aktivitas tersedia untuk Anda. Berikut beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di Bubur Kwang Tung.

Nikmati bubur dan makanan khas Cina

Aktivitas utama yang bisa dilakukan di Bubur Kwang Tung adalah menikmati bubur dan berbagai makanan khas Tionghoa. Di sini Anda bisa merasakan kelezatan rasa dan ciri khasnya sendiri.

Bertemu dengan keluarga atau kolega

Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan adalah bertemu dengan keluarga atau rekan kerja. Anda bisa mengajak keluarga atau teman untuk sekedar berkumpul dan menikmati bubur khas Cina.

berburu foto

Aktivitas lain yang bisa Anda lakukan adalah mencari foto dengan kualitas terbaik. Pasalnya Bubur Kwang Tung memiliki desain interior yang menarik, jadi jangan sampai ketinggalan untuk berfoto dengan latar belakangnya.

ulasan pelanggan

Sebelum Anda pergi ke sana, Anda juga harus memeriksa ulasan pelanggan untuk memastikan apakah kualitas makanan dan layanannya baik. Menurut review Google, rating restoran ini adalah 4,4 bintang.

Banyak orang yang merekomendasikan restoran ini sebagai tempat sarapan bubur dengan makanan terbaik. Pelayanannya juga bagus, tapi kalau pengunjung sedang sibuk, makanan bisa lebih lama diantar sehingga harus menunggu.

Ulasan Sebelumnya -> Jonkira yang menarik.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi Bubur Kwang TungFoto:

Terakhir, jika ingin berwisata ke sana, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Simak beberapa tips dan saran saat mengunjungi situs Bubur Kwang Tung Jakarta.

  • Jika ingin sarapan bubur, sebaiknya datang lebih awal agar tidak perlu antri terlalu lama.
  • Terkadang, apalagi di pagi hari, pengunjung restoran ini cukup banyak sehingga harus bersabar dalam mengantri.
  • Di Restoran Bubur Kwang Tung, bersikap sopan dan bersih untuk menjamin kenyamanan pelanggan lain.

Demikianlah informasi mengenai Restoran Bubur Kwang Tung yang menyajikan bubur khas Cina dan berlokasi di wilayah Jakarta. Jika Anda berada di kawasan Jakarta, luangkan waktu untuk mengunjungi restoran legendaris ini.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button