Tempat Wisata

Pororo Park Indonesia PIM, harga tiket dan wahana

Pororo Park Indonesia – Animasi atau kartun Pororo tentunya sudah sangat familiar di telinga anak-anak bahkan di Indonesia. Anime asal Korea Selatan ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Kini anak-anak bisa merasakan keseruannya di Pororo Park yang terletak di lantai 2 Pondok Indah Mall (PIM).

Seperti yang kita ketahui bersama, Pororo The Little Penguin merupakan serial animasi asal Korea yang diproduksi oleh Iconix Entertainment dan sejumlah perusahaan lainnya. Film animasi bergenre petualangan, komedi, dan fantasi ini dapat disaksikan di berbagai platform seperti saluran televisi dan aplikasi video.

Tak hanya dihadirkan dalam bentuk serial animasi saja, namun juga dihadirkan di dunia nyata. Sebelumnya ada Pororo Park Singapore, sebuah taman bermain anak di Marina Square. Kini WNI tidak perlu lagi bepergian jauh ke Singapura. Karena Pororo Park Indonesia sudah ada di Pondok Indah Mall.

Wahana di Pororo Park Indonesia

Pororo Park Indonesia resmi dibuka untuk umum pada 21 November 2023. Lokasinya di Street Gallery Pondok Indah Mall Lt. 2 dengan luas 10.000 meter. Di sini anak-anak dapat mencoba berbagai permainan yang menyenangkan dan mendidik.

Sesampainya di Pororo Park Pim, pengunjung akan disambut oleh sejumlah karakter dari serial tersebut. Seperti Petty, Harry, Crong, Poby, Eddy dan sebagainya. Suasananya didominasi warna kuning dan biru yang menjadi ciri identitas Pororo.

Setelah memasuki pintu masuk utama, Anda dapat menyimpan berbagai barang di loker yang telah disediakan. Tak jauh berbeda dengan taman indoor lainnya, di sini Anda juga harus melepas sepatu dan hanya mengenakan kaus kaki. Ada puluhan wahana yang ditawarkan, berikut beberapa di antaranya:

Lubang bola

Lubang bola via ig @pororopark_indoLubang bola via ig @pororopark_indoLubang bola via ig @pororopark_indo

Lubang bola sebenarnya merupakan perjalanan yang cukup menarik. Anak-anak bisa mandi dengan bola yang cukup besar. Bolanya berwarna kuning dengan hiasan yang keren. Ada juga perosotan yang tidak terlalu tinggi.

Ruang cahaya berputar

Ini adalah ruangan yang penuh dengan lampu. Terdapat papan lampu untuk menggambar, menulis atau sekedar mencoret-coret. Dengan menggunakan alat khusus, pengunjung dapat membuat font/gambar yang cerah. Wahana ini tentunya dapat memacu kreativitas anak.

Pororo dan teman-temannya tampil

Pororo Park PimPororo Park Pimmelalui ig @pororopark_indo

Setiap hari ada penampilan Pororo dan teman-temannya. Anak dapat berinteraksi langsung dengan karakter berdasarkan aslinya. Mulai dari menari, menyanyi dan lain sebagainya.

Selain wahana tersebut, masih banyak wahana lain yang bisa Anda coba. Jumlahnya cukup banyak Trampolin Crong, Kereta Ekspres Pororo, Teater Tongtong, Ruang Pesta, Permainan Pasir, Rumah Dapur Loopy, Pemancingan Poby dan beberapa wahana lainnya.

Biaya masuk Pororo Park Indonesia

Tidak murah untuk mencoba wahana ini. Berikut daftar lengkap harga masuknya:

Jenis tiket hari kerja akhir pekan
Tiket reguler Rp 220.000 Rp 270.000
Tiket anggota Rp150.000 Rp 200.000
Pendamping tambahan Rp40.000 Rp40.000
Kaus kaki (satu pasang) Rp25.000 Rp25.000

Catatan pengunjung:

  • Tiket berlaku untuk 1 anak dan 1 orang pendamping
  • Waktu bermain adalah 2 jam.

Lokasi Pororo Park Indonesia

Alamat lengkap : Pondok Indah Mall Street Gallery Lt.2, Pd. Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tentu saja tempat ini cukup familiar khususnya bagi warga Jakarta. Namun jika bingung silahkan gunakan Google Maps.

jam buka

Jika Anda tertarik untuk membawa si kecil ke sini, harap perhatikan dulu jam bukanya berikut ini:

Hari Jam operasional
Sehari-hari 10.00 – 22.00 WIB

Demikianlah informasi mengenai Pororo Park Indonesia. Bagi Anda yang ragu untuk berlibur bersama si kecil, tempat ini bisa menjadi alternatif. Meski terbilang mahal, namun tentu sebanding dengan fasilitas dan wahana yang ditawarkan.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button