Tempat Wisata

Wow Harga Tiket Sarae Hills Bandung 2022

Wah, Sarae Hills Bandung – Wisata yang akan kami perkenalkan kali ini merupakan tempat wisata viral yang sangat banyak dikunjungi di kawasan Lembang dan mempunyai konsep menarik yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Selain itu terdapat berbagai spot fotografi yang menarik, jadi disini bagi anda yang hobi fotografi pasti akan membuat anda jatuh cinta dengan tempat wisata di bandung. Selain itu, di tempat ini terdapat bangunan-bangunan yang merupakan bangunan bersejarah.

Tempatnya bernama Wow Sarae Hills Bandung dan merupakan tempat wisata kekinian yang Instagrammable bertemakan Keliling dunia dalam satu hari Tentu bisa dibayangkan betapa serunya tempat ini, karena dari beberapa gambar di artikel ini terlihat wilayah tempat wisata modern ini sangat luas. Banyak objek wisata terkenal dunia seperti Menara Eiffel, Colosseum dan masih banyak lagi dengan harga tiket masuk yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat wisata selfie Bandung.

Wow, Bukit SaraeWow Sarae Hills, gambar oleh @wow.saraehills

Karena kami ingin berbagi informasi menarik kepada anda, mulai dari tempat menarik, tarif masuk yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, lokasinya kami informasikan di Google Maps untuk memudahkan anda. Anda sampai di sana Anda akan menemukan tempat wisata selfie-Bandung. . Sebagai informasi awal, suwatu.com memberikan informasi mengenai daya tarik yang terkandung di dalamnya Wah, Sarae Hills Bandung Dihadiri banyak orang, Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Atraksi Wow Bukit Sarae

Daya tarik Wow Sarae Hills Bandung yang pertama adalah merupakan tempat wisata yang menawarkan konsep menarik. Tentu saja tempat ini sangat menakjubkan. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan merasakan sensasinya Keliling dunia dalam satu hariTentunya bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan saat berwisata atau berlibur di kota bandung. Tentunya tempat wisata ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona serta udara segar khas Lembang, sehingga anda pasti akan betah berada di tempat wisata keren di bandung ini.

Tentunya mengingat Wow Sarae Hills Bandung terletak di kawasan dataran tinggi, Anda akan disuguhi pemandangan alam berupa perbukitan yang pastinya akan menyegarkan mata Anda. Juga tempat wisata baru di Lembang Bandung ini dikelilingi pepohonan yang sangat hijau Tentu saja bagus dan teduh. Menariknya lagi, tempat ini juga memiliki sebuah danau berukuran besar sehingga membuat suasana tempat wisata ini semakin sejuk. Maka tak heran jika tempat ini langsung viral dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Wah, Sarae Hills BandungWah Sarae Hills Bandung, fotonya @yeti_kemala

Karena tempat wisata selfie di bandun yang menarik tentunya di tempat wisata ini Ada banyak spot foto Instagrammable tentunya bagi anda yang suka berfoto, tempat ini bisa menjadi spot favorit anda saat berkunjung ke kawasan Lembang Bandung. Spot foto di Wow Sarae Hills Bandung antara lain Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Golden Gate, Kastil dan masih banyak landmark terkenal lainnya.

Yang lebih menarik disini juga ada disana Bangunan Santorini Yunani yang didominasi warna putih dan biru ini sangat terkenal dengan keindahan bangunannya. Anda akan dikenakan HTM atau biaya masuk untuk masuk atau mengunjungi tempat wisata tersebut. Dibawah ini kami akan informasikan kepada anda beserta informasi mengenai Tiket Masuk Wow Sarae Hills Bandung.

Biaya masuk Wow Sarae Hills Bandung

Tentunya sebelum anda mengunjungi tempat wisata di bandung yang Instagramable ini, anda akan dikenakan biaya masuk atau tiket yang ditentukan oleh pihak pengelola tempat wisata ini. Di sana untuk harga tiket masuk Awal yang lembut Anda hanya membayar Rp 50.000/orang.

TIKET MASUK Rp 50.000/orang (soft opening)

Untuk informasi reservasi terbaru atau informasi tiket masuk dan informasi lainnya mengenai tempat wisata di Bandung yang sedang viral, silakan kunjungi akun Instagram resminya di @wow.saraehills mendapatkan informasi menarik.

Wah, jam buka Sarae Hills

Saat Anda berkunjung ke Wow Sarae Hills, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa mencapai tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Wah, jam operasional Sarae Hills Bandung Tempat ini buka setiap hari kerja pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 18.00 WIB. Pada akhir pekan tempat ini buka mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB.

hari kerja 09.00 – 18.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 19.00 WIB

Wah, fasilitas Sarae Hills

Tentu saja tempat wisata modern seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Wah, Sarae Hills Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kendaraan
  • Kuliner
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wah, wisata Sarae HillsWah Wisata Sarae Hills gambar oleh @aa_fotokopi

Lokasi Wow Sarae Hills Bandung

Lokasi Wow Sarae Hills terletak di Jl. Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jika anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 10,1 km dan dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai tempat wisata bandung yang Instagrammable. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju tempat wisata terpopuler di Lembang kawasan Bandung silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Wisata Bandung Terbaru InstagrammableTur Bandung Instagrammable terbaru, gambar oleh @wow.saraehills

Jika Anda mengunjungi Wow Sarae Hills Bandung, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat wisata modern di Bandung ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya mengenai tempat wisata kekinian di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Wah Sarae Hills Jawa BaratWah Sarae Hills Jawa Barat, gambarnya @aa_fotokopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Wah, Sarae Hills Bandung Kami berharap informasi yang Anda butuhkan dapat disertakan dalam pembahasan artikel kami. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika terjadi sesuatu, kami akan segera mencoba menyelesaikan masalah tersebut. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button