Tempat Wisata

Eco Green Park Batu, Wahana, Fasilitas, HTM dan Lokasi

Eco Green Park adalah sebuah taman hiburan keluarga di Malang. Di tempat ini wisatawan dapat melihat berbagai jenis hewan dari dalam dan luar negeri, selain itu juga terdapat bioskop 3D.

Jam buka: 09.00-17.00 WIB
harga tiket: Rp 70.000/orang
Kontak: (0341) 511488
Alamat: JL.Oro-Oro Ombo No.9A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314
Fasilitas umum: Masjid, Food Court, Mini Market, Area Merokok, E-Bike Station, Kereta Api, dll.
Akses jalan: sangat bagus
Bisnis: Ada
Peta Daring: tunjukkan peta

Taman Ramah LingkunganEco Green Park (c) @dizie_collection

Taman Ramah Lingkungan

Jika melihat sedikit perbendaharaan kata yang tersembunyi di antara nama wisata yaitu “hijau”, Anda pasti sudah membayangkan akan seperti apa wisata ini nantinya. Dan ya, hijau berarti hijau, warna hijau harus selalu ada hubungannya dengan alam.

Seperti judulnya Taman Ramah Lingkungan Ini adalah tur yang membawa kita lebih dekat dengan tema alam. Ada banyak hal yang berhubungan dengan alam dalam wisata di kota Malang Jawa Timur ini.

[artikel number=3 tag=”wisata-malang, jember”]

Contohnya seperti wisata petualangan hutan, daur ulang sampah, pertemuan hewan ternak, burung beo cantik, dan ada juga wisata dimana kita diajak jalan-jalan melihat kerusakan alam akibat ulah tangan manusia yang nakal.

Dilihat dari bentuk wisatanya, kita tidak hanya diajak untuk lebih dekat dengan alam, tetapi juga mindful, mindful dan merasa bersalah karena kerusakan itu disebabkan oleh manusia, makhluk seperti kita.

Baca Juga: Jatim Park 1, Bermain dan Belajar di Satu Tempat

Taman Ramah Lingkungan

Selain itu, Eco Green Park menawarkan banyak wahana.
Tentu saja, wahana akan terus ada dan selalu bertema alam.

Wahana ini termasuk Jungle Adventure.
Di Jungle Adventure kamu diajak menjelajahi hutan buatan menggunakan kereta tanpa atap. Kita juga akan dibekali dengan senjata yang berguna untuk membunuh para hunter yang kita temui di sepanjang jalan.

Pistol itu tidak nyata. Itu hanya mainan dan pemburu juga mainan. Mana mungkin itu nyata? Setelah perjalanan berakhir, skor akan ditampilkan untuk berapa banyak pemburu yang Anda tembak.

Jadi tembak sebanyak yang Anda bisa setiap kali Anda melihat pemburu. Faktanya, pemburu pada dasarnya jahat, jadi hancurkan mereka sebelum mereka menghancurkan hewan yang tidak bersalah.

Selain Jungle Adventure, ada juga Eco Science Center.
Berbeda dengan Jungle Adventure, disini kamu tidak diajak bermain (shoot and shoot). Tapi Anda diajak untuk mempelajari sesuatu yang berhubungan dengan alam, sebut saja biologi.

Lebih khusus lagi, Anda akan belajar tentang bencana alam mulai dari proses terbentuknya hingga penyebabnya, kemudian terbentuknya bumi, kerusakan alam, dan kita juga diajari budaya dalam bentuk replika 30 pura yang ada di Jawa dan Bali.

Perjalanan tidak berhenti di sini. Ada begitu banyak lagi!

Baca juga: Taman Bunga Batu

Mau tahu seperti apa wahananya?

Banyak. Tapi tidak apa-apa jika Anda bersikeras. Dan wahana terdekat adalah: Owl House, World of Parrot, Hanoman Cinema 3 Dimensi, Upside Down House, Animal Farm, Water Outbound and Water Track, Plaza Music, Metal Recycle, Eco Journey, Lab Pengolahan Susu
Akuaponik, Kebun Bio Gas, Burung Dunia, Rumah Hidroponik, Simulasi PLTMH, Kolam Ikan Koi, Simulasi, Pembangkit Listrik, Skema Pompa Gravitasi Air, Rumah, Serangga Batu, Burung Berjalan, Silase, Foto Seni 3D, Bagger, Budgerglar, Angry Bird, merpati dunia dan banyak lagi!!!

Tiket klik disini

Biaya masuk ke Eco Green Park

Mungkin inilah sesi yang Anda tunggu-tunggu dari semua penjelasan di atas. Jika Anda menikmati wahana-wahana tersebut, kira-kira berapa harga tiket menuju kesana?

Untuk Senin hingga Kamis, tiket dijual mulai dari 50.000. Sedangkan untuk hari libur, tiket dijual dengan harga 70.000 per orang mulai Jumat hingga Minggu.

Kavlingnya cukup mahal. Tapi itu sepadan dengan apa yang mereka layani untuk tamu mereka.
Selain harga di atas, Eco Green Park juga menawarkan paket-paket menarik untuk kita.

Paket kejutan 2! Senin s/d Kamis 105.000 per orang dan Jumat s.d Minggu 150.000 per orang, paket tersebut adalah untuk Tour Jatim Park 2 + Eco Green Park Malang.

Lumayan bisa menikmati dua wisata Malang Batu, Jawa Timur yang menjadi primadona sekaligus.

Fasilitas Eco Green Park

Selain puluhan wahana, kita juga diberikan beberapa fasilitas menarik. Setidaknya ada yang lebih sadar bahwa harga yang tertera sebenarnya sesuai dengan apa yang disajikan.

Fasilitas tersebut adalah e-bike station, smoking area, tempat ibadah, mini market, area untuk pengguna kursi roda, shuttle train, food court, animal market dan information center.

Lokasi Eco Green Park

Lokasinya dekat dengan wisata Jatim Park 2. Tidak sulit ditemukan, akses kendaraan pribadi maupun umum masih baik-baik saja.

Sedangkan untuk petunjuk arah dari Jatim Park 2 sendiri, Anda hanya perlu memulai dari Jl Oro Oro Ombo dan terus berjalan hingga Anda menemukan restoran fast food Amerika. Kemudian belok kanan maka Anda akan menemukan tempat ini.

Atau lebih jelasnya, Eco Green Park berlokasi di Jl. Raya Oro-Oro Ombo No. 9 Kota Wisata Batu Jawa Timur 65314.

Galeri Foto Eco Green Park

Sebelum Anda memutuskan untuk mengunjungi wisata ini, Anda dapat melihat beberapa film dokumenter yang dibuat oleh wisatawan yang pertama kali mengikuti wisata ini Taman Ramah Lingkungan

Taman Ramah Lingkungan

Taman Ramah Lingkungan

Taman Ramah Lingkungan

Taman Ramah Lingkungan

Bagaimana menurutmu? menarik bukan? Selain tempat ini, Anda juga bisa mengunjungi Batu Screet Zoo atau Star Jatim Park 3 yang legendaris, yang letaknya berdekatan dan masih berada di Kota Batu. Jika ada pertanyaan, langsung ke kolom komentar ya?

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button