Tempat Wisata

Ada juga dinosaurus di antara deretan wahana seru di Jatim Park 3

Ada banyak jenis wahana yang bisa Anda mainkan di Jatim Park 3. Temanya tidak hanya satu, tapi ada banyak pilihan tema dan “rasa”. Misalnya saja tempat wisata jaman dulu di Dino Park, “bermain cahaya” di Infinitif World, atau serunya adrenalin di Zombie House. Penasaran seperti apa sebenarnya wahana-wahana tersebut? Inilah beberapa di antaranya.

Wahana di Taman Dino

Wahana Dino Park merupakan kawasan wisata terpopuler dan salah satu favorit objek wisata ini. Di zona ini kita bisa melihat replika hidup makhluk purba.

Dengan banyaknya film bertema dinosaurus seperti Jurassic Park dan The Land Before Time, makhluk-makhluk ini banyak digemari pengunjung. Jika Anda ingin merasakan liburan ala Jura, jangan lupakan wahana ini dalam daftar untuk Anda kunjungi.

Baca: Tiket Masuk SELECTA MALANG dan 7 Wahana Kerennya

Perjalanan Dunia Tanpa Batas

Jadi wahana ini merupakan salah satu yang terpopuler di Jatim Park 3. Selama di sini kita akan bermandikan cahaya. Rasakan asyiknya mengambil foto di tengah desain interior yang menakjubkan.

Jangan lupakan keunikan dindingnya karena pantulan cermin dengan kelap-kelip lampu yang indah. Di Infinity World Anda akan merasakan dunia penuh warna tanpa batas.

Baca: Atraksi Dino Park dan Tiket Masuk Reguler

Ikan virtual yang cantik di Fun Tech Plaza

Siapa bilang kamu tidak bisa berlibur sambil belajar sains? Ini hanyalah pepatah lama dari orang yang tidak tahu harus belajar dari mana.

Di wahana Fun Tech Plaza, anak-anak bisa bermain dan belajar sepuasnya. Pada wahana Aqua Sketch misalnya, anak-anak belajar dengan cara yang menyenangkan mewarnai gambar makhluk laut berdasarkan imajinasinya. Mesin pemindai kemudian menampilkan hasil pekerjaannya pada layar virtual.

Baca: Tiket Masuk Jatim Park 3, Fasilitas dan Angkutan Umum

Naik Fruit Ninja di Fun Tech Plaza

Fun Tech Plaza mengandalkan teknologi canggih untuk mendukung gaming di Jatim Park 3Fun Tech Plaza mengandalkan teknologi canggih untuk mendukung gaming di Jatim Park 3Fun Tech Plaza mengandalkan teknologi canggih untuk mendukung gaming di Jatim Park 3

Di Fun Tech Plaza juga, kalian yang datang bersama keluarga wajib mencoba Fruit Ninja. Permainan ini memotong buah sebanyak mungkin di layar. Biasanya game ini berjalan di ponsel dengan layar kecil.

Namun dalam wahana ini kita diajak memainkannya di layar virtual berukuran besar. Tentunya akan sangat seru bila pengunjung dan keluarga menjajal wahana seru tersebut.

Baca: Atraksi The Legend Star Rides dan Tiket Masuk Umum

Galeri Musik Dunia

Galeri Musik Dunia di Jatim Park 3Galeri Musik Dunia di Jatim Park 3Galeri Musik Dunia di Jatim Park 3

Apakah Anda menyukai musik dan segala sesuatu tentangnya? Anda harus mencoba masuk ke Galeri Musik Dunia. Pilar-pilar musik yang kuat berdiri di sini dengan berbagai macam alat musik dari daerah asalnya.

Kita bisa mengenali alat musik yang berasal dari Korea, Jepang, India, Skotlandia bahkan Afrika. Intinya kalau kesini kita bisa mengikuti perkembangan musik dari seluruh dunia.

Bintang Legenda

The Legend Star Jatim Park 3 menampilkan tokoh-tokoh penting nasional dan internasionalThe Legend Star Jatim Park 3 menampilkan tokoh-tokoh penting nasional dan internasionalThe Legend Star Jatim Park 3 menampilkan tokoh-tokoh penting nasional dan internasional

Tak perlu jauh-jauh ke Madame Tussauds Museum untuk mengambil foto karena The Legend Star juga mengusung konsep yang sama. Di sini kita bisa berfoto dengan banyak patung lilin orang-orang terkenal dari seluruh dunia.

Jika Anda menyukai musik hebat Inggris seperti The Beatles, datanglah ke sini. Tak ketinggalan: atlet seperti David Beckham, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga ada di sini. Karena di sini terdapat 120 patung lilin, kita bebas menentukan dengan siapa kita akan berfoto.

zona Korea

Ingin jalan-jalan ke Korea tapi belum sempat karena tiket mahal dan waktu terbatas? Di dalam kendaraan “The Legend of Star” kita dapat dengan mudah merasakan sensasi berkeliling dunia.

Salah satu tempat yang menjadi persinggahan liburan adalah Korea. Di sini kita bisa langsung menikmati rumah-rumah tradisional Korea dan arsitektur kastilnya. Kamera dan ponsel wajib dibawa pada saat kedatangan.

Baca: Tiket Masuk JATIM PARK 1 dan 10 Wahana Seru

zona Jepang

Selain zona Korea, ada juga zona Jepang yang memberikan nuansa khas negeri Sakura. Kita bisa melihat dengan jelas pagoda, kuil, dan rumah tradisional Jepang di sini.

Jangan lupa untuk mencoba pakaian tradisional Jepang, kimono, selama kunjungan Anda. Tentunya setelah Anda berpakaian lengkap ala Jepang, wajib untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen tersebut.

Baca: Promosi 3 Tiket Jatim Park: Diskon Hingga 30%.

Temui Harry Potter

Bagi Anda penggemar berat Harry Potter, tidak perlu jauh-jauh berkendara ke London. Di atraksi The Legend Star, pengunjung bisa merasakan sensasi bertemu Harry Potter.

Ya! “Child Who Survives” dalam novel terkenal JK Rowling bisa menjadi teman fotografi. Berbagai spot foto seperti Diagon Alley sepertinya menawarkan akses mudah untuk membenamkan diri dalam dunia magis Potter yang menakjubkan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JATIM PARK 1 & 2 Malang

Rumah Zombi

Sekilas, ide “mengunjungi rumah zombie” adalah ide yang tidak masuk akal. Namun jangan salah, di situlah letak asyik dan serunya berlibur ke sini. Jatim Park 3 menawarkan wahana seru di House of Zombie.

Memasuki markas berkumpulnya para zombie akan menjadi tantangan yang memacu adrenalin bagi pengunjung. Masih banyak lagi keseruannya, jika ingin mengetahuinya langsung saja kunjungi tempat wisata di kota wisata Batu ini.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button