Tempat Wisata

CGE Avenue Depok, harga tiket, penyewa dan kendaraan

Depot CGE Avenure
Tiket masuk: Bebas
Jam buka: 10.00 – 21.00 WIB
Nomor telepon: 0857 1529 4466
Alamat: J L. Raya Tapos, Tapos, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

CGE Avenue Cimanggis merupakan tempat nongkrong dan berlibur terbaru di Kota Depok. Pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner dari puluhan penyewa yang tersedia. Selain itu, terdapat berbagai aktivitas wisata yang memberikan keseruan. Cocok untuk liburan santai bersama teman, sahabat dan keluarga.

Depok merupakan kota di perbatasan Jakarta Selatan yang dikenal sebagai kawasan anak muda masa kini. Tak heran jika banyak tempat menginap di Depok. Selain itu, juga terdapat pusat mahasiswa dari Universitas Indonesia.

Di tengah gempuran kafe modern ala Barat, Depok kini memiliki tempat nongkrong baru berkonsep keluarga. Cocok untuk tempat pertemuan berbagai usia, dari anak-anak hingga remaja hingga dewasa. Tempat ini bernama CGE Avenue Depok dan disebut sebagai Liburan keluarga baru di Depok. Lantas apa saja keseruan yang ditawarkan?

Daya tarik CGE Avenue Cimanggis Depok

CGE sendiri merupakan singkatan dari Cimanggis Golf Estate, ya, destinasi ini memang berada di kawasan hunian eksklusif ini. Warga Jakarta Selatan, Depok dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Mereka baru saja membuka ruang publik yang cocok untuk kuliner dan berbagai kegiatan wisata lainnya.

Nikmati berbagai kuliner

Tenant di CGE Avenue via Gmaps Ahmad RifkiTenant di CGE Avenue via Gmaps Ahmad Rifki

Daya tarik utama tempat ini adalah wisata kuliner. Alun-alunnya besar, bisa menginap dimana saja asalkan masih kosong. Ada tempat duduk outdoor dan indoor. Sementara itu, para tamu makan sendiri juga memiliki banyak makanan penutup, makanan ringan, minuman, dan makanan berat.

wahana golf mini

Minigolf melalui Gmaps Ahmad RifkiMinigolf melalui Gmaps Ahmad Rifki

Tidak hanya ini tempat yang bagus untuk nongkrong dan makan, tetapi ada juga sejumlah wahana mendebarkan yang bisa ditemukan. Salah satunya adalah golf mini. Tempat lucu dan estetis tempat Anda bisa mengambil foto sekaligus. Setiap sudut CGE Avenue terlihat rapi dan instagrammable serta sangat cocok dengan anak muda masa kini.

Cabang ke Game Rides

melalui ig @branchstomelalui ig @branchsto

Branchsto dikenal dengan menunggang kudanya. Akhirnya mereka membuka cabang baru yaitu di CGE Cimanggis. Selain wisata menunggang kuda, ada juga wisata memanah, kebun binatang, memberi makan burung, memberi makan kuda poni, kereta api mini, sepeda listrik, kereta tong, dll. Cocok untuk anak-anak bahkan orang dewasa.

Tiket masuk CGE Avenue Depok

Tarif masuk dan jumlah wahana dapat dilihat pada tabel berikut:

JENIS TIKET HARGA
Tiket masuk kawasan Bebas
golf mini Hari kerja 30.000
akhir pekan 50.000
Kuda kecil 30.000
kuda besar 40k
kereta mini 25k
panahan 20k
Sepeda listrik 30 menit 40k
sepeda listrik 1 jam 75.000
Kereta golf 30 menit 80.000
Kereta golf 1 jam 150.000
odong odong 30 menit 65k
odong odong 1 jam 100.000
Sepeda gunung 30 menit 15k
Sepeda gunung 1 jam 30.000

Daftar tenant kuliner di CGE Avenue Depok

Terdapat lebih dari 30 tenant kuliner di sini, mulai dari masakan tradisional hingga masakan khas Korea dan Jepang. Adalah sebagai berikut:

  • Mie ayam resep nenek
  • Panggangan Papajo
  • Burger & Kue Glato
  • lavoka
  • Makanan jalanan Sarang Korea
  • Sudut Cireng
  • Terminal gelato
  • Mi Soto Bogor
  • Jooees Kenuli & Briyani
  • Bakso Benhill
  • Iga Bakar Ceu Aara
  • tuangkan nasi
  • Dll

jam buka

jam operasi
hari dalam seminggu 10.00 – 21.00 WIB
akhir pekan 07.00 – 22.00 WIB

Lokasi CGE Ave

Alamat lengkapnya adalah Jl. Raya Tapos, Tapos, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat. Lokasinya tidak jauh dari Emeralda Golf Club. Lihat Google Maps untuk detail lebih lanjut.

Demikian review lengkap CGE Avenue Depok. Tempat menginap dan berlibur dengan konsep keluarga terbaru di kota depok. Yuk, ajak teman, sahabat, dan keluarga kamu ke sini.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button