Tempat Wisata

Daftar penginapan di pulau Pulau Harapan Seribu

Akomodasi di Pulau Harapan – Kepulauan Seribu mungkin menjadi wisata populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Jika Pulau Tidung atau Pulau Pari ramai pengunjung, Anda bisa ke pulau lain yang tak kalah menarik, termasuk Pulau Harapan. Luasnya tidak lebih dari 8 hektar namun banyak kegiatan yang bisa dilakukan seperti diving, snorkling atau sekedar menikmati sunset di tengah laut.

Untuk menuju Pulau Harapan, pengunjung dapat berangkat dari Dermaga Kali Adem di Muara Angke Jakarta. Jika ingin lebih cepat, Anda bisa berangkat dari Pantai Marina, namun tarifnya akan lebih mahal. Secara umum, wisatawan memilih paket yang ditawarkan oleh agen perjalanan. Paket sudah termasuk biaya transportasi, makan, snorkeling dan akomodasi. Namun, tidak sedikit juga yang memilih tas punggung. Selain harganya yang lebih murah, Anda bebas memilih Keluarga angkat di Pulau Harapan seperti yang diinginkan. Ada beberapa penginapan dengan harga relatif murah, berikut beberapa di antaranya.

Akomodasi murah di Pulau Harapan

Penginapan Anggrek

Orchid Inn memiliki 3 kamar tidur dan setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan kipas angin. Selain itu, terdapat ruang tamu dengan TV dan teras untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi. Tarifnya cukup terjangkau, sekitar Rp 300.000.

Keluarga angkat Rika

Jika ingin mencari homestay murah di pulau Harapan, homestay Rika bisa jadi pilihan. Guest house ini memiliki 2 kamar tidur dengan tempat tidur ekstra, TV, ruang tamu, kamar mandi dengan shower, air panas, dan AC. Harganya Rp 500.000/malam di weekdays dan Rp 600.000/malam di weekend dengan kapasitas maksimal hingga 10 orang.

Keluarga angkat Raline

Dengan harga Rp 500.000 sudah bisa mendapatkan homestay dengan 2 kamar, satu family room dan kapasitas maksimal 6 orang. Juga dilengkapi dengan AC, TV dll.

Keluarga angkat Irma

Homestay Irma juga menawarkan fasilitas dan harga yang sedikit berbeda dengan homestay Raline.

Penginapan di Baronang

Terutama yang datang dengan rombongan besar bisa menginap di Baronang Homestay. Karena penginapan di Pulau Harapan ini memiliki 3 kamar tidur dan bisa menampung hingga 15 orang. Dilengkapi pula dengan ruang keluarga, kamar mandi pribadi, dispenser, AC dan juga extra bed jika diperlukan. Tarifnya tentu lebih mahal, yakni Rp 800.000 (weekday) dan Rp 1 juta (weekend).

Wisma Hevic

Homestay Hevik juga cocok untuk rombongan wisatawan. Karena Hevik Homestay memiliki 5 kamar tidur, 2 kamar mandi, AC, TV, dan ruang tamu. Ada juga teras untuk bersantai atau bercengkrama dengan rekan kerja.

Sebenarnya ada banyak penginapan murah di pulau harapan Lainnya. Mungkin akan kami ulas kembali di lain kesempatan.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button