Tempat Wisata

Daya Tarik dan Harga Menu Hutan Kopi Batang Terbaru Jawa Tengah

Hutan Kopi Batang, Jawa Tengah – Kali ini Batang Jawa Tengah punya tempat pertemuan yang wajib kamu kunjungi jika ke sini karena tempat tersebut sedang ramai dibicarakan dan ramai dibicarakan di media sosial. Tempat nongkrong yang hits ini cocok untuk berkumpul bersama teman, pasangan dan juga keluarga Anda. Tempat-tempat yang memiliki konsep Instagramable membuat tempat atau wisata kuliner ini menjadi favorit di Batang Jawa Tengah.

Tempat ini bernama Forest Kopi Batang, sebuah tempat dimana anda bisa menginap di tengah hutan pinus dan tentunya memiliki udara yang segar dengan panorama yang mempesona saat anda berkunjung. Tempat pertemuan ini dapat menenangkan pikiran Anda jauh dari kebisingan kota atau bosan dengan suasana kota.

Hutan Kopi Batang, Jawa TengahHutan Kopi Batang di Jawa Tengah, image by @yuliaarf

Hutan Batang Kopi Jawa Tengah menyuguhkan pemandangan di tengah hutan pinus alami ditambah dengan kerlip lampu yang membuat suasana begitu menyejukkan dan menghibur. Tak heran jika tempat ini menjadi tempat pertemuan populer di Batang, Jawa Tengah.

Daya tarik Hutan Kopi Batang di Jawa Tengah

Daya tarik tempat ini adalah menawarkan tempat menginap di dataran tinggi hutan pinus yang menawarkan pemandangan alam yang indah dari ketinggian. Hutan Batang Kopi, Jawa Tengah juga menjadi tempat menginap dengan konsep yang unik. Di tempat ini pengunjung akan merasakan suasana yang berbeda, karena tempat ini menarik dari segi interiornya yang cukup keren karena dipilih dan didesain dengan sangat teliti.

Tak hanya itu, Forest Kopi Batang juga memiliki konsep outdoor yang menawan, sehingga saat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan langsung merasa seperti sedang nongkrong dengan suasana di tengah hutan pinus yang menyejukkan dan berhawa segar.

Hutan Kopi BatangHutan Kopi Batang, gambar oleh @inspiringfoodstory

Memiliki konsep tempat yang pasti akan memanjakan mata anda saat berkunjung ke tempat ini. Saat memasuki tempat ini Anda akan disambut dengan lampu-lampu di pintu masuk. Area tempat ini cukup luas, sehingga sangat cocok untuk acara bukber, ulang tahun, reuni dan gathering.

Memiliki spot yang tepat bagi para pemburu spot foto tentunya menjadi spot yang instagramable. Menu di tempat ini pasti lengkap dan tidak akan menguras kantong Anda. Seperti namanya Forest Coffee, tempat ini tentunya menyajikan menu andalannya yaitu menu minuman kopi misalnya Vietnam Drip, V60, Ekspresso, Kopi Tubruk, Coffee Latte dan masih banyak lagi lainnya.

Interior Hutan Kopi BatangInterior Hutan Kopi Batang, image by @inspiringfoodstory

Tentunya tempat ini juga dilengkapi dengan akses WiFi yang cukup kencang. Dan juga kapasitas space dan tempat duduk di Hutan Kopi Jawa Tengah ini cukup besar, tempat ini memang cocok untuk dijadikan tempat kegiatan. Live music juga siap menemani anda di tempat ini, fasilitas disini cukup lengkap, berikut fasilitas yang ada di tempat ini :

Fasilitas hutan kopi Batang di Jawa Tengah

Tentunya dari segi fasilitas yang tersedia di lokasi ini, Forest Kopi Batang memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga live music juga tersedia di lokasi ini, berikut sejumlah fasilitas yang akan Anda dapatkan saat berkunjung ke lokasi ini:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet bersih
  • tempat foto
  • pagelaran musik secara langsung
  • Tempat yang luas
  • Dan banyak lagi.

Ditemani tentunya dengan berbagai pilihan menu yang siap menggoda lidah Anda untuk bersantai.

Bersantai di hutan kopi Batang, Jawa TengahBersantai di hutan kopi Batang, Jawa Tengah, image by @citrasuk

Menu dan daftar harga Forest Coffee Batang Jawa Tengah

Dari segi menu, tempat ini menyediakan menu yang berbeda-beda dan ada beberapa pilihan minuman seperti espresso based, milk based, coklat dan juga teh. Untuk menunya juga tersedia makanan ringan dan makanan berat yang disajikan secara buffet yang pasti akan membuat Anda ingin mencoba semuanya. Dari segi harga, menunya cukup terjangkau.

Misalnya, minuman dihargai dari harga 13.000,- sampai Rp 2.000,- Berikut beberapa menu yang tersedia :

  • Nasi goreng Rp 17.000,-
  • Hot Coffee Latte Rp 18.000,-
  • Americano Rp 20.000,-
  • Berdoa Rp 12.000
  • Roti maryam Rp 14.000
  • Mie masak Rp.12.000,-
  • Nasi Ayam Rp 25.000,-
  • Pisang goreng coklat keju Rp 14.000,-

Kopi di hutan kopi BatangKopi di Hutan Kopi Batang, image by @inspiringfoodstory

Lokasi hutan kopi di Batang Jawa Tengah

Mengenai lokasi Hutan Kopi Batang berada di wilayah Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Bandar-Batur, Kembanglangit. Jika Anda datang dari pusat Kabupaten Batang, jaraknya hanya sekitar 31 km dan hanya membutuhkan waktu sekitar 53 menit berkendara.

Jika masih bingung dengan lokasinya, Anda bisa menggunakan rute yang kami sediakan dengan mengklik link yang diberikan di bawah ini yaitu GoogleMaps. Saya harap ini membantu Anda menemukan tempatnya.

Lokasi hutan kopi di Batang Jawa TengahLokasi Hutan Kopi Batang di Jawa Tengah, image by @nofitaarian16

Jam buka Hutan Kopi Batang di Jawa Tengah

Untuk jam buka atau jam operasional, lokasi ini buka pukul pukul 10:00 hingga pada pukul 20:00 WIB setiap hari. Jika berkunjung ke tempat ini wajib mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Hutan Pinus Kopi Batang, Jawa TengahHutan Pinus Kopi Batang, Jawa Tengah, image by @aa.feeeee

Jangan lupa ajak teman, sahabat, pasangan atau keluarga anda ke tempat ini. Terima kasih telah mengunjungi suwatu.com. Saya harap Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel ini. Selalu jaga kesehatan saat berlibur.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button