Tempat Wisata

Harga menu Bermuda Coffee Tangsel, jam buka dan lokasi

Kopi Bermuda, Tangsel – Tempat menginap di kawasan perkotaan Tangsel atau sering disebut Tangsel ini kini menjadi salah satu pusat kuliner yang banyak dikunjungi pengunjung terutama di akhir pekan atau hari libur. Tentu saja tempat kuliner di kawasan ini ramai dikunjungi. Salah satu tempat yang banyak diminati adalah café modern atau tempat pertemuan dengan desain yang nyaman, yang tentunya banyak diminati saat ini.

Tempat bernama Kopi Bermuda Tangsel ini merupakan salah satu cafe atau tempat nongkrong kekinian dengan desain atau konsep Instagrammable yang pastinya akan membuat pengunjungnya betah dan pelayanan cafe yang baik akan menjamin anda pasti akan betah berlama-lama di café tersebut. lama. Kafe hadir di tangerang selatan Bangunan ini memiliki desain yang eye-catching dan tentunya juga cocok untuk bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan Anda.

Kopi bermudaKopi Bermuda, gambar oleh @unclejayne

Karena Bermuda Coffee South Tangerang mempunyai informasi menarik yang ingin kami bagikan kepada anda, mulai dari tempat menarik, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi pendirian, tentunya dilengkapi dengan link lokasi ke memudahkan anda untuk menemukannya menemukannya. Untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja objek wisata yang menjadikan tempat ini begitu ramai pengunjung, berikut informasinya.

Daya Tarik Kopi Bermuda Tangerang

Daya tarik utama dari Bermuda Coffee Tangsel adalah tempatnya yang memiliki bangunan yang eye catching sehingga terlihat sangat menarik untuk dijadikan tempat pertemuan. Konsep kafe yang menarik Dan juga Instagrammable tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang kesini. Jika dilihat-lihat, kafe ini sepertinya memiliki suasana yang mirip dengan kafe atau tempat nongkrong yang ada di Bandung atau Bogor.

Terletak di daerah tersebut Pamulang, Tangsel Tentunya kafe ini juga mudah ditemukan dan dapat dilihat dari pinggir jalan. Area kafe yang cukup luas menjadikannya tempat yang cocok untuk nongkrong di tengah keramaian, apalagi kafe ini memiliki suasana sejuk yang membuat Anda betah berada di tempat ini. Pada bangunan berbentuk segitiga yang didominasi kaca ini terdapat dua area yaitu area indoor dan outdoor yang cukup luas.

Kopi Bermuda, TangselKopi Bermuda Tangsel, gambar oleh @anggatusan

Menu yang ditawarkan tentunya bervariasi mulai dari menu minuman kopi yang cukup beragam hingga hidangan lezat yang pasti akan membuat Anda betah selama menginap. Kopi Bermuda, Tangsel Itu. Untuk informasi lebih lanjut kami berikan kepada Anda daftar harga untuk menu yang ditawarkan. Tentu saja harganya yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Cafe Bermuda Pamulang. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga Menu Kopi Bermuda Tangerang

Daftar menu yang ditawarkan Bermuda Coffee South Tangerang ini pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Tangerang Selatan. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong kekinian Pamulang ini, berikut daftar menunya:

makanan ringan HARGA
Burger daging 31K
Burger ayam 30.000
cumi 35K
cincin bawang 25K
kentang goreng 19K
Jamur renyah 30.000
Croffle 20K
TEMPAT BERMAIN HARGA
Nasi goreng dengan ayam 29K
Nasi goreng dengan sosis bakso 32K
Nasi Goreng by Ati Ampela 31K
Nasi goreng ikan teri 34K
Nasi goreng makanan laut 38K
Pasta Ayam Aglio Olio 34K
Pasta Aglio Olio dengan daging sapi asap 35K
KOPI HARGA
Kopi bermuda (es krim) 23K
Kopi madu (es krim) 25K
Kopi awet muda (es krim) 25K
Kopi berduri (es krim) 29K
Kopi Kahlua (es krim) 29K
Karamel latte (es/pedas) 29K / 27K
Pandan Latte (es/pedas) 29K / 27K
Vanila Latte (es/pedas) 29K / 27K
Hazelnut latte (es/pedas) 29K / 27K
Es krim alpukat) 29K
TANPA KOPI HARGA
Mangga asam (es krim) 29K
Sourberry (es krim) 29K
Mawar Manis (Es) 23K
Berry manis (es krim) 29K
Taro latte 29K / 27K
es coklat 27K
Matcha Latte (es/pedas) 29K / 27K
Kenari (es krim) 29K

Dan masih banyak lagi menu lainnya di Bermuda Coffee Tangsel Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di Tangsel ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya Titik pertemuan populer di Pamulang Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Kopi Bermuda

Saat Anda berkunjung ke Bermuda Coffee, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Bermuda Coffee Tangsel Buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 12.00 WIB. Di sini Anda dapat menemukan detailnya.

Senin – Jumat 10.00 – 12.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 00.00 WIB

Fasilitas Kopi Bermuda Tangerang

Tempat nongkrong kekinian seperti di Tangsel yang satu ini tentunya mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Bermuda, Tangsel Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Bermuda, TangselCafe Bermuda Tangerang Selatan, gambar oleh @unclejayne

Lokasi Kopi Bermuda, Tangsel

Untuk lokasinya Kopi bermuda Tangerang Selatan terletak di Jl. Pajajaran, Pamulang Bar., Kecamatan. Pamulang, Kota Tangsel, Banten 15417. Berasal dari pusat Kota Tangsel, Anda berjarak sekitar 9,6 km dan membutuhkan waktu sekitar 21 menit untuk menuju tempat nongkrong trendi di Pamulang, Tangsel ini.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik temu hit Pamulang, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Bermuda TangerangKopi Bermuda Tangerang, gambar oleh @anggatusan

Jika Anda mengunjungi Kopi Bermuda di Tangsel, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Pamulang, Tangsel. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Tangsel. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat nongkrong kopi bermudaTempat Nongkrong Kopi Bermuda, gambar oleh @unclejayne

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Bermuda, Tangsel Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button