Tempat Wisata

Harga menu Kopi Tropis Surabaya, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Tropis Surabaya – Kota Surabaya merupakan tempat yang sangat estetik, tentunya setiap sudutnya mempunyai daya tarik menarik yang membuat anda ingin berfoto di tempat ini. Tentunya kali ini kami menginformasikan kepada anda mengenai salah satu cafe di surabaya yang mempunyai konsep yang berbeda dengan cafe lainnya dan tentunya mempunyai daya tarik tersendiri, terlihat dari banyaknya pengunjung yang terus menerus datang ke cafe tersebut.

Kafe tersebut bernama Tropical Coffee Surabaya dan merupakan tempat pertemuan modern di Surabaya dengan desain atau konsep tropis estetika Hal ini tentu saja membuat tempat tersebut semakin ramai dikunjungi, apalagi karena pelayanannya yang baik, tentunya akan membuat pengunjung semakin betah jika berlama-lama di sana. Selain itu menu-menu yang ditawarkan mempunyai cita rasa yang enak dan lezat tentunya dengan harga yang terjangkau pasti sangat cocok untuk datang bersama teman, keluarga ataupun pasangan anda.

Kafe Tropis SurabayaTropical Cafe Surabaya, gambar oleh @budalrek

Karena memiliki konsep dan daya tarik yang menarik, kami memberikan informasi lebih lengkap mengenai tempat ini, mulai dari daya tariknya, harga menu yang ditawarkan, jam buka dan fasilitas, hingga lokasi titik pertemuan yang telah kami sediakan beserta link lokasinya. untuk ini, Anda dapat mengetahui lebih lanjut. Tempatnya mudah ditemukan. Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini begitu ramai dikunjungi pengunjung. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik kopi tropis

Daya tarik Tropical Coffee Surabaya yang pertama adalah memiliki tempat yang super estetik, tentunya terdapat tempat-tempat menarik di setiap sudutnya, sehingga berfoto di tempat ini terlihat lebih keren dan Instagrammable. Konsep atau desain tropis pasti akan memberikan kesan unik bagi para pengunjung kafe. Selain itu, konsep ini juga berbeda dengan kafe lain di kawasan Surabaya.

Saat Anda berkunjung atau memasuki kawasan Kopi Tropis Surabaya, Anda juga akan melihat banyak sekali tanaman yang terdapat di setiap kawasan Kopi Tropis Surabaya. Tentu saja suasana di dalam café lebih sejuk dan estetik. Selain itu, dekorasi natural juga menjadi hal yang penting, tentunya sangat cocok dipadukan dengan warna orange yang ada pada dinding kafe. Tentu tak heran jika kafe ini ramai pengunjung.

Tempat bersantai di SurabayaTempat Nongkrong di Surabaya, gambar oleh @susan.amel

Anda bisa melihat gambar-gambarnya di café tersebut, tentu bisa dibayangkan jika Anda pernah ke sana Kopi Tropis Surabaya Jika Anda sedang berkumpul bersama teman, keluarga, atau pasangan, pengalaman menginap Anda pasti akan diperkaya dengan nuansa estetika tropis. Untuk lebih jelasnya kami di suwatu.com memberikan informasi daftar harga menu yang ditawarkan. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi menu.

Harga menu kopi tropis

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Tropis Surabaya Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Surabaya. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam, serta tak lupa pemandangan sekitar yang menarik akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi Surabaya ini. Berikut daftar menunya:

HIDANGAN PENUTUP HARGA
Panekuk Kelapa 28K
Pancake stroberi 28K
Kopi tiramisu 28K
Perawatan Pisang 28K
Apel hancur 23K
Stroberi panna cotta 20K
Pannacotta manis dengan telur asin 23K
Kue hari ini 18K
Chocolate chip cookie 10K
MAKANAN MAKANAN HARGA
Edamame bawang putih pedas 15K
Tortilla dengan salsa 18K
Piring pencampur yang tidak biasa 38K
Daging sapi asap ayam 25K
Kentang Goreng yang Gila 15K
SERI BOTOL KOPI HARGA
Es Latte Tropis 35K
Es Krim Latte Kue Keju 35K
Es krim pisang latte 35K
Es Latte Alam Impian 35K
Es Kelapa Latte 35K
ES KOPI HARGA
es kopi 20K
Es Latte Tropis 20K
Es Kelapa Latte 20K
Es latte coklat 20K
Es Latte Alam Impian 20K
KOPI PANAS HARGA
espreso 12K
Amerika 17K
Hitam panjang 17K
latte macchiato 22K
cappucino 22K

Dan masih banyak lagi daftar menu di Tropical Coffee Surabaya yang pastinya cocok untuk menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat pertemuan ini. Lanjutkan di artikel Kafe tropis Fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat pertemuan yang viral ini akan kami informasikan sehingga pengunjung akan betah berlama-lama berada di tempat ini.

Jam buka Kopi Tropis

Saat Anda berkunjung ke Tropical Coffee di Surabaya, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kopi Tropis Surabaya Buka jam 9 pagi dan tutup jam 10 malam WIB. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi waktu. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya @tropicalcoffee.

Jam beroperasi 09.00 – 22.00 WIB
Setelah jam kerja 22.00 – 00.00 WIB

Perusahaan kopi tropis

Tentunya tempat menginap atau café seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Tropis Surabaya Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Tropis SurabayaKopi Tropis Surabaya, gambar oleh @cuteplace.id

Lokasi Kopi Tropis Surabaya

Lokasi titik pertemuan Tropical Coffee Surabaya berada di Jl. Keputih Tegal Timur No.20, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60111. Jika anda datang dari pusat kota Surabaya, jaraknya sekitar 11,1 km dan waktu tempuh sekitar 30 menit untuk sampai ke sana. Mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Surabaya, tentunya sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Tropical Café di Surabaya, silakan gunakan link ini Google Petalinknya lokasi kedai kopi di surabaya.

Kopi tropis dari SurabayaKopi Tropis Surabaya, gambar oleh @momooo.tan

Ketika Anda mengunjungi Kopi Tropis Surabaya Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Jika tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan Tropical Café di Surabaya. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar wisata terbaru di Surabaya. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat nongkrong tropis di SurabayaTempat Nongkrong Tropis Surabaya, gambar oleh @bite.mate

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Tropis Surabaya Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button