Tempat Wisata

Harga Menu Nol Coffee Surabaya, Objek Wisata dan Lokasi

Nol Kopi Surabaya – Kali ini kota surabaya menghadirkan sebuah tempat pertemuan atau cafe menarik yang bisa anda kunjungi, apalagi karena memiliki desain yang Instagrammable, tentunya cocok untuk anda yang suka berfoto, tentunya anda bisa memilih salah satu dari beberapa Dapatkan gambaran tempatnya Berdasarkan gambar-gambar di halaman artikel ini, desain atau konsep yang ditawarkan secara natural memastikan tempat tersebut semakin menyenangkan saat Anda bersama teman, keluarga atau pasangan.

Namanya Nol Coffee Surabaya, merupakan tempat nongkrong atau cafe yang viral dan populer di kawasan kota Surabaya. Konsep modern minimalis tentunya didominasi dengan warna putih sehingga terlihat sangat bersih, hal tersebut tentu saja bisa terjadi kedai kopi yang menarik di wilayah Surabaya. Beragam menunya, mulai dari kopi seduhan lokal, hingga menu nikmat lainnya tentunya tersedia untuk menemani kunjungan Anda ke tempat pertemuan trendi ini.

Nol kopi di SurabayaZero Coffee di Surabaya, gambar oleh @sayarizalll

Karena Nol Kopi Surabaya Tempat ini mempunyai daya tarik menarik yang perlu dibahas lebih lanjut mulai dari daya tarik tempat, daftar harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat yang juga kami sediakan dengan link lokasi untuk memudahkan anda menuju ke sana. temukan tempatnya. Untuk informasi pertama tentang Cafe Nol di Surabaya, kami akan memberi tahu Anda tentang tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik Zero Coffee

Daya tarik Nol Coffee Surabaya adalah tempat pertemuan modern ini memiliki bangunan berwarna putih yang terlihat minimalis. Warna dominannya adalah putih di berbagai tempat. Tentunya bagi Anda yang menyukai fotografi akan sangat menyukai ruang ini, karena setiap sudutnya ada tempatnya. Hal ini menarik untuk hasil foto Anda yang terlihat semakin keren. Dengan Warna putih mendominasi konsep minimalis Hal ini tentu saja menjadikan kafe atau tempat pertemuan di Surabaya ini menjadi daya tarik tersendiri.

Menurut kami, waktu yang tepat untuk mengunjungi Nol Coffee Surabaya adalah pada sore hari karena kafe ini berada di luar ruangan. Menu yang ditawarkan tentunya memiliki pilihan menu yang bisa menemani waktu bersantai Anda selama berkunjung tempat pertemuan masa kini di Surabaya. Pelayanan yang baik dan berbagai fasilitas yang tersedia di tempat ini membuat para pengunjung kafe pasti akan betah.

Tempat pertemuan minimalis di surabayaTempat nongkrong minimalis di surabaya gambar by @andinipraba

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Nol Kopi Surabaya Artinya kami akan menginformasikan kepada Anda mengenai harga menu atau daftar menu yang ditawarkan. Tentunya kafe ini memiliki harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe Surabaya. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi menu.

Tidak ada harga menu kopi

Daftar menu yang ditawarkan Nol Coffee Surabaya pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Surabaya. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar betah berlama-lama di meeting point luar biasa di Surabaya ini, berikut daftar menunya:

MENU HARGA
alfa 24K
beta 24K
Charlie 26K
delta 24K
musim semi Jepang 26K
alfa 24K
PUTIH DINGIN HARGA
Asli 28K
karamel 28K
KOPI HARGA
cappucino 24K
latte macchiato 26K
Saring kopi (silakan bertanya!)
BUKAN KOPI HARGA
beludru merah 26K
Teh hijau matcha 28K
Cokelat Nol Tanda Tangan 26K
bunga sakura 26K

Dan masih banyak lagi menu lainnya di Nol Coffee Surabaya Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Surabaya ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Titik pertemuan populer di Surabaya Hal inilah yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Zero Coffee

Saat Anda berkunjung ke Nol Coffee, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Kopi Surabaya tidak memiliki jam operasional Buka pada jam 10 pagi dan tutup pada jam 10 malam setiap hari Senin hingga Jumat dan jam 7 pagi hingga 10 malam pada hari Sabtu dan Minggu.

Senin – Jumat 10.00 – 22.00 WIB
Sabtu – Minggu 07.00 – 22.00 WIB

Tidak ada pembuatan kopi

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Surabaya ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Nol Kopi Surabaya Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Zero SurabayaCafe Nol Surabaya, gambar oleh @coffeeinate

Lokasi Zero Coffee Surabaya

Untuk lokasinya Nol Kopi Surabaya Ini terletak di Jl. Flores No. 15, Ngagel, Kab. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246. Jika anda datang dari pusat kota surabaya, anda berjarak sekitar 3,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 9 menit untuk mencapai tempat pertemuan trendi di surabaya ini mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota. pusat kota Surabaya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju tempat pertemuan populer di Surabaya, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Nol kopi SBYNol Kopi SBY, gambar oleh @coffeeinate

Jika Anda mengunjungi Nol Coffee Surabaya, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Surabaya. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Surabaya. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Nol Kopi Surabaya Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button