Tempat Wisata

Harga Menu Pagi Padi Mentari Yogyakarta, Daya Tarik & Lokasi

Nasi Pagi Mentari Yogyakarta – Pada artikel kali ini kami akan menceritakan tentang tempat wisata baru yang ada di kota yogyakarta tentunya yang sedang hits dan juga kekinian yang berada di kawasan condongcatur dengan pemandangan yang menakjubkan tentunya tempat ini ramai di kunjungi. pengunjung. Selain itu pelayanannya yang sangat baik dan menu yang ditawarkan juga menarik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut.

Tempat itu bernama Matahari pagi padi Yogyakarta merupakan tempat makan yang menghadap ke hamparan sawah yang sangat hijau dan juga memiliki kuliner khas Indonesia yang nikmat dan tentunya tidak ketinggalan cold pressed juices, berbagai macam minuman tersebut. Dengan desain atau konsep tempat yang menarik dan dominan warna putih, tempat ini juga cocok bagi anda yang suka berfoto atau selfie tempat ini memiliki tempat yang menarik disetiap sudutnya.

Kopi pagi Padi MentariCafé Pagi Padi Mentari, image by @pagipadimentari

Karena Matahari pagi padi Yogyakarta memiliki daya tarik yang menarik untuk kami beritahukan beberapa hal tentang restoran tersebut mulai dari daya tarik tempat tersebut, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi tempat makan tersebut kami juga menyediakan link lokasi dari tempat makan tersebut. Tentunya pada informasi pertama akan kami informasikan terlebih dahulu mengenai objek wisata Nasi Pagi Mentari Jogja yang ramai dikunjungi pengunjung dan banyak pembahasannya, seperti : B. di media sosial, seperti Instagram, beserta informasinya.

Nasi pagi menarik Mentari Yogyakarta

Atraksi menarik pertama yang dimiliki Matahari pagi padi Yogyakarta tempat yang memiliki tempat yang sejuk apalagi saat anda minum jus, di temani dengan pemandangan sekitar tempat tersebut tentunya akan terlihat sangat menawan. Tempat ini bisa disebut hidden gem Jogja karena tempatnya yang agak tersembunyi yaitu di kawasan Tiyasan Sidomukti. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini secara alami di pagi atau sore hari sambil menghirup udara segar di tempat ini, akan sangat cocok. pasti segarkan kembali mata Anda karena melihat kehijauan di sekitar tempat itu.

Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berkumpul bersama keluarga, teman atau pasangan anda, terutama untuk menyegarkan pikiran anda disaat penat atau jenuh dengan suasana kota. Tempat ini bisa menjadi solusinya. Ketika Anda datang ke tempat Anda akan merasakan suasana atau suasana Matahari pagi padi Yogyakarta di sini memberi Anda perasaan nyaman dan menenangkan, benar-benar akan terasa seperti di rumah sendiri.

Tempat Nongkrong Pagi Sun PadiTempat Nongkrong Padi Mentari di pagi hari, picture by @placestogoindonesia

Untuk pilihan menu yang ditawarkan Matahari pagi padi Yogyakarta tentunya cukup lengkap dan berbagai jenis mulai dari jus, rujak hingga rujak tersedia disini.Tidak hanya itu, makanan seperti ketoprak, karedok hingga gado-gado juga tersedia disini. Untuk harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengujung tempat. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai daftar menu atau harga menu yang ditawarkan oleh lokasi beserta informasinya.

Harga Menu Nasi Pagi Mentari Yogyakarta

Daftar menu yang ditawarkan Matahari pagi padi Yogyakarta tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Yogyakarta. Menu yang ditawarkan di warung atau kafe ini sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep yang begitu unik dan menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di Cafe Hits Yogyakarta. Berikut daftar menunya :

JUS TANDA TANGAN HARGA
amartha 25K
amrita 25K
cakrawala 25K
Jenggala 25K
sabana 25K
Senandika 25K
arunka 25K
berkilau 25K
Buana 25K
Bumantara 25K
Dewana 25K
Berkilau 25K
Harsa 25K
Indrasmi 25K
Janardana 25K
Bagus 25K
Mega 25K
SMOOTHIES HARGA
Raja Mangga 20K
Raja Naga 20K
Alpukat Salju 25K
papa naga 25K
Mentari Es Teler 25K
Sup Buah Pelangi 25K
Es krim timun serut Aceh 25K
SARAPAN SPESIAL DI PAGI HARI HARGA
Lontong Medan 15K
Roti Jala dengan Kari Ayam 20K
Sup tulang rusuk 30K
SALAD INDONESIA HARGA
pezel 25K
Gado Gado 25K
tuna 40K
carbonara 40K
CAMILAN HARGA
kentang goreng 20K
pisang goreng mentari 25K
Band Berjemur 30K
piring matahari 35K
MENU KHUSUS HARGA
Nasi campur Mentari 25K
SALAD BUAH HARGA
salad buah 30K
salad buah jawa 30K
Rujak Mamah 20K
teratai 20K
Rojak 20K
TEH SIGNATURE / DINGIN HARGA
Legenda 20K
Pada suatu ketika 20K
teh lemon 20K
Teh Leci 20K
teh persik 20K
Teh Tropis Mentari 25K
Buah sangria 25K
AIR HARGA
Air mineral 10K
menuang air 10K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Matahari pagi padi Yogyakarta yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di cafe tersebut. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan memberitahukan mengenai jam buka dan fasilitas umum apa saja yang ada di Pagi Padi Mentari Jogja Square saat ini yaitu, tentu saja membuat pengunjung betah berlama-lama, berikut pernyataannya.

Jam buka Pagi Padi Mentari Yogyakarta

Jika Anda mengunjungi Pagi Padi Mentari di Yogyakarta, ada baiknya mengetahui jam buka agar Anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Buka Nasi Pagi Mentari Yogyakarta WIB buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam.

SEHARI-HARI 08.00 – 20.00 WIB

Pagi berdirinya Padi Mentari Yogyakarta

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Matahari pagi padi Yogyakarta telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • meja kursi
  • Stopkontak
  • ruang sholat
  • akses WLAN
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Nasi Pagi Mentari JogjaNasi Pagi Mentari Jogja, image by @jogjacomfyspace

Lokasi Pagi Padi Mentari Yogyakarta

Untuk lokasi Matahari pagi padi Yogyakarta berada di Jl. Sidomukti No.15b, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Berasal dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 9,1 km dengan waktu tempuh sekitar 19 menit untuk mencapai Pagi Padi Mentari Jogja. Jika masih bingung dimana letak kedai kopi di Condongcatur, silahkan gunakan link dibawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe tersebut.

Nasi Pagi Mentari YogyakartaBesok Padi Mentari Yogyakarta, Image by @pagipadimentari

ketika Anda mengunjungi Matahari pagi padi Yogyakarta, sebaiknya tetap selaras protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Pagi Padi Mentari di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kota Yogyakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Nasi Pagi Mentari Cafe JogjaNasi pagi Mentari Cafe Jogja, gambar oleh @acep_edward

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Matahari pagi padi Yogyakarta, kami berharap informasi yang Anda butuhkan dapat ditemukan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button