Tempat Wisata

Harga menu Prospero Barn Salatiga, Objek Wisata dan Lokasi

Lumbung Sejahtera Salatiga – Kali ini kami akan informasikan mengenai salah satu titik kumpul di kawasan Salatiga yang pastinya bisa anda gunakan untuk bersenang-senang atau bersantai. Tempat pertemuan ini memiliki area yang cukup luas dengan bangunan-bangunan yang menarik sehingga memiliki konsep yang Instagrammable dan juga terdapat suasana yang menyenangkan saat anda berada disana. Tak hanya tempatnya yang sejuk, pelayanan yang baik serta fasilitas yang cukup lengkap juga ada di tempat pertemuan modern ini.

Namanya Lumbung Prospero Salatiga dan merupakan tempat pertemuan atau kafe yang menarik dengan bangunan yang terawat baik. terlihat sangat Instagrammable Tentu saja tempat ini sangat ramai, Anda juga bisa menyebut tempat ini sebagai permata tersembunyi di Salatiga yang terletak di Jalan Flamboyan Salatiga. Tentunya tempat pertemuan modern ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengunjunginya bersama teman, keluarga atau pasangan.

Lumbung Sejahtera SalatigaLumbung Prospero Salatiga, gambar oleh @hiddengemsmg

Karena suasana dan konsepnya menarik untuk kita bahas lebih lanjut, maka kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut Café Prospero Barn Salatiga Mulai dari tempat wisata, jam buka, fasilitas dan harga menu yang ditawarkan hingga lokasi tempat, kami lengkapi dengan link lokasi Google Maps untuk memudahkan anda menemukan tempat tersebut. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Objek Wisata Lumbung Sejahtera Salatiga

Daya tarik Prospero Barn Salatiga yang pertama adalah tempat nongkrong yang Instagrammable yaitu surga tersembunyi, tempat nongkrong atau cafe itu di tengah hutan, ketika anda berkunjung ke tempat ini anda akan disambut dengan sebuah bangunan yang terlihat sangat mewah dan juga memiliki tempat parkir yang luas. Tentu saja kehadiran kafe yang mengusung konsep mewah ini memberikan warna baru bagi tempat berkumpul di kota Salatiga. Tentunya suasana tempat berkumpul atau hangout Anda akan terasa lebih asik dan Instagrammable.

Terletak Jalan Mewah Salatiga Tempat pertemuan modern ini terdiri dari tiga bangunan: bangunan depan menampung bar, bangunan belakang menampung restoran, dan bangunan yang bagian atasnya diubah menjadi atap dengan pemandangan alam yang indah. Prospero Barn Salatiga tidak hanya memiliki bangunan dengan arsitektur estetik dan Instagrammable, tempat pertemuan ini juga menawarkan menu-menu berkualitas.

Lumbung Sejahtera SalatigaGudang Prospero Salatiga, gambar oleh @fatmachaaa

Tentunya ketika Anda mengunjungi titik pertemuan ini Anda akan merasakan kesejukan dan kesegaran kawasan ini. Menurut kami tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengunjunginya bersama teman, keluarga atau tentunya bersama pasangan anda untuk merasakan pengalaman nongkrong atau jalan-jalan. kuliner di Salatiga. Untuk informasi lebih lanjut, maka kami sediakan daftar harga menu yang ditawarkan di suwatu.com. Harga yang ditawarkan tentunya terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu Gudang Prospero

Daftar menu yang ditawarkan Prospero Barn Salatiga pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Salatiga. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tidak lupa juga konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Salatiga ini. Berikut daftar menunya:

Campuran kopi Abimanyu HARGA
espreso 18K
Doppio 20K
Amerika 24K
cappucino 27K
Kopi latte 29K
Rasa kopi latte 34K
CAMPURAN KOPI ARJUNA HARGA
espreso 20K
Doppio 24K
Amerika 26K
cappucino 32K
Kopi latte 32K
Rasa kopi latte 37K
PEMBUATAN MANUAL HARGA
Kacang lokal asal tunggal 26K
Kacang tamu asal tunggal 36K
ASIA HARGA
Nasi goreng tom yum 55K
Lada daging sapi hitam 55K
Bulgogi Daging Sapi 55K
DIPANGGANG KHUSUS HARGA
Daging sapi panggang Australia 200gr 145K
Fillet Australia 150gr 155K
Salmon Norwegia 95K
Daging sapi makmur 65K
Iga Bolar AS 110K
Wagyu Bolar Pisau MB9+ 195K
Daging sapi panggang Australia 200gr 85K
HIDANGAN TANDA TANGAN HARGA
Iga Bakar Kecap 400gr 99K
Ikan salmon teriyaki 99K
Nasi Goreng Prospero 45K
Dori Goreng 55K
AYAM HARGA
barisan biru 55K
Bayi ayam panggang 57K
Sejahtera Maryland 55K

Dan di Prospero Barn Salatiga terdapat banyak daftar menu yang pasti akan menemani waktu santai dan berlama-lama Anda. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat nongkrong populer di Salatiga kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Salatiga agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat nongkrong tersebut, beserta penjelasannya.

Jam operasional Gudang Prospero

Saat mengunjungi Prospero Barn, pastikan untuk mengetahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Prospero Barn Salatiga Buka setiap hari pukul 11.00 dan tutup pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 11.00 – 22.00 WIB

Jam buka di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu kami menyarankan Anda untuk mencari informasi lebih terkini mengenai titik pertemuan ini. Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @prosperobarn mendapatkan informasi menarik.

Gudang Sejahtera

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Lumbung Sejahtera Salatiga Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Gudang Sejahtera SemarangGudang Prospero Semarang, gambar oleh @hiddengemsmg

Lokasi Lumbung Sejahtera Salatiga

Lokasi Lumbung Prospero terletak di Jalan Flamboyan, Kenteng-Tegalrejo, RT.5/RW.5, Kumpulrejo, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50733. Jika anda datang dari pusat kota semarang, jaraknya sekitar 3,9 km dan dibutuhkan waktu sekitar 12 menit untuk sampai ke instagram meeting point di Salatiga. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Salatiga sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan atau restoran populer Salatiga, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Salatiga InstagrammableKafe Salatiga Instagrammable, gambar oleh @hiddengemsmg

Jika Anda berkunjung ke Lumbung Prospero Salatiga, sebaiknya tetap dipatuhi Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Salatiga ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Salatiga. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Prospero Barn SalatigaProspero Barn Café Salatiga, gambar oleh @hiddengemsmg

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Lumbung Sejahtera Salatiga Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button