Tempat Wisata

Harga tiket dan atraksi CK Resort Wave Pool Januari 2024

Kolam ombak CK Resort

  • Biaya masuk: Rp 30.000 – Rp 40.000
  • Jam buka: 08.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 082120198400
  • Alamat lokasi : Jl. Raya Soreang, Pasir Jambu, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 14537

Kolam ombak CK Resort Kolam renang yang tergolong baru di Soreang Bandung. Kolam ini sedikit berbeda dengan kolam renang pada umumnya.

Karena terdapat kolam ombak yang memberikan sensasi berenang di pinggir pantai. Ombak buatan ini sangat menarik bagi pengunjung, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Sebagian besar wilayahnya berupa kolam. Mulai dari kolam ombak yang terbesar dan tersibuk, masih ada tiga kolam lainnya.

Selain itu, berbagai fasilitas tersedia bagi pengunjung yang datang ke sini untuk berekreasi. Misalnya tempat parkir yang luas, kursi geladak dengan payung di luarkuliner di restoran dll.

Harga tiket CK Resort Wave Pool

Pengunjung yang ingin merasakan keseruan kolam ombak harus membayar biaya masuk antara Rp 30.000 hingga 40.000.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Senin – Kamis Rp.30.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu Rp40.000

Biaya masuk Kolam Ombak CK Pool

Tiket masuk diperlukan untuk anak berusia 1 tahun ke atas

Baca: Tiket VICTORY WATERPARK Soreang dan Berbagai Wahananya

Jam buka CK Resort Wave Pool

Kolam renang buka dari pagi hingga sore dan setiap hari. Oleh karena itu pengunjung dapat dengan bebas memilih hari kunjungannya.

Hari jam buka
Sehari-hari 08.00 – 16.30 WIB
Jumat TERTUTUP

Jam buka CK Resort Wave Pool

daya tarik

Kolam ombak CK ResortKolam ombak CK ResortObjek wisata CK Resort Wave Pool dengan berbagai fasilitasnya. Foto: Google Maps/AndriOfficial

Selain fitur air berupa kolam renang, objek wisata ini juga menawarkan sejumlah daya tarik. Seperti kawasan yang berada di tengah areal persawahan yang hijau.

Oleh karena itu, tidak heran jika tempat wisata ini cocok untuk penyembuhan karena suasananya yang menyegarkan. Ada juga beberapa atraksi lainnya yang dijelaskan di bawah ini.

Kolam renang

Kolam renang anak di CK Resort Wave PoolKolam renang anak di CK Resort Wave PoolKolam renang anak lengkap dengan perosotan. Foto: Google Maps/Alpin dan Jamaal

Kolam-kolam yang ada di taman bermain ini terbagi menjadi 4 area. Terdapat 3 kolam normal dan 1 kolam ombak. Lokasi kolam sangat berdekatan dan bersebelahan. Wahana kolam renang juga memiliki perosotan dan permainan ember yang disukai anak-anak.

Meski airnya dingin, namun berenang di sini akan terasa sangat menyegarkan. Terdapat kolam menarik untuk pengunjung dewasa.

Tersedia juga kolam dangkal untuk pengunjung anak-anak. Pengunjung bisa leluasa berpindah dari satu kolam ke kolam lainnya.

Baca: Tiket dan Aktivitas Pemandian Air Panas Ciwidey

Kolam ombak

Kolam ombak yang sangat besarKolam ombak yang sangat besarPemandangan kolam ombak yang sangat luas. Foto: Google Maps/Ariq Nara

Kolam ombak merupakan kolam renang terbesar yang ada di lokasi ini. Mengingat luasnya, tak heran jika kolam ini paling banyak dikunjungi.

Di sini pengunjung bisa berenang sambil menikmati deburan ombak buatan yang keluar dari mesin. Meski ombaknya buatan, Anda tetap merasakan sensasi berenang di laut.

Kolam ombak ini tentunya lebih aman bagi pengunjung dibandingkan berenang di laut lepas. Pengunjung juga bisa menikmati kolam renang dengan pelampung.

Anda juga bisa menyewa jaket pelampung lajang di lokasi kolam ombak. Pada waktu-waktu tertentu, kolam ombak ini juga menawarkan banyak keseruan gelembung.

Baca: Tiket dan Aktivitas Barusen Hills Ciwidey

Kuliner

Makanan dan minuman tersedia untuk pengunjung di sekitar kolam renang. Jadi pengunjung tidak perlu repot membawa banyak bekal dari rumah. Ada banyak jenis makanan yang ditawarkan pedagang. Misalnya bala-bala, es teh, kopi, takoyaki, nasi timbel, bakso bakar, mie cup dan lain-lain.

Tempat bersantai bersama keluarga

Ada banyak tempat untuk bersantai bersama keluarga di CK Resort Ombak Pool. Jika ingin lebih berhemat, pengunjung bisa membawa bekal makanan sendiri.

Anda bahkan bisa membawa kompor portabel untuk menyiapkan makanan sederhana selama Anda menginap. Piknik di area kolam renang umum pun tak kalah asyiknya.

Terdapat banyak kursi dengan payung lebar di atasnya yang dapat digunakan pengunjung secara gratis. Sangat cocok untuk bersantai setelah berenang. Ada juga titik pertemuan bersila. Pengunjung dapat menyewa tikar di lokasi.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Kolam Renang SILIWANGI

Panorama kolam ombak yang indah

Pemandangan perbukitan sangat indah dari lokasi CK Pool Ombak ResortPemandangan perbukitan sangat indah dari lokasi CK Pool Ombak ResortPemandangan perbukitan yang sangat indah dari kolam ombak. Foto: Google Maps/Elpi Simanjuntak

Saat berkunjung ke CK Pool Ombak Resort, pengunjung tidak hanya menikmati kolam renangnya saja. Namun Anda juga bisa menikmati pemandangan sekitar. Pengunjung dapat merasakan langsung indahnya perbukitan hijau. Memberikan nuansa alami ditengah keseruan bermain air.

Perabot

CK Pool Ombak Resort menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Misalnya saja tempat parkir yang luas untuk kendaraan pengunjung. Kamar mencuci atau ruang ganti kemudian tersedia untuk Anda. Terdapat musala, kursi santai, restoran dan fasilitas mandi busa.

Namun, menyiram toilet tidak gratis. Sebab pengunjung yang ingin membilas sendiri harus membayar sebesar Rp 2.000. Selain itu, dikenakan biaya parkir sebesar Rp 10.000 untuk pengendara dan Rp 5.000 untuk sepeda motor.

Lokasi Kolam Ombak CK Resort

Kolam ombak Bandung ini terletak di Jl. Raya Soreang, Pasir Jambu. Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 14537. Jaraknya hanya 25,7 kilometer dari pusat Kota Bandung. Dengan mobil perjalanan memakan waktu sekitar 37 menit.

Lokasi CK Pool Ombak Resort cukup strategis. Karena letaknya di pinggir jalan. Sehingga pengunjung yang belum pernah kesini dapat dengan mudah menemukan lokasinya. Konektivitas jalan juga bagus, bisa melalui tol Soreang – Pasir Koja (Tol Soroja).

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button