Tempat Wisata

Kebun Binatang Malam Surabaya, harga tiket dan atraksi

Kebun binatang malam surabaya
Tiket masuk: Rp100.000,-
Jam buka: 18:00 – 22:00 WIB
Nomor telepon: 031-5678703
Alamat: Kebun Binatang Surabaya, Jl. Setail No.1, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur

Surabaya Night Zoo atau disingkat SNZ akhirnya resmi dibuka pada 25 Juni 2023. Tempat wisata ini terletak di Kebun Binatang Surabaya. Jadi jika Anda dapat melihat dan berinteraksi dengan hewan yang berbeda di siang hari, ini menawarkan pengalaman yang berbeda dan spektakuler di malam hari.

SNZ adalah tur malam hari dengan video mapping dan berbagai lampu cantik. Ada berbagai jenis zona yang bisa dijelajahi pengunjung. Nantinya pengunjung akan dibagi menjadi beberapa kelompok dan didampingi oleh seorang guide yang akan menjelaskan berbagai informasi menarik kepada mereka. Selain itu, juga terdapat satpam dan satpam di setiap zona.

Destinasi ini tentunya bisa menjadi alternatif wisata untuk liburan keluarga. Selain itu, sampai saat ini belum ada kebun binatang malam di Surabaya. Simak informasi selengkapnya yang disusun oleh tim Travelandword di bawah ini:

Tiket masuk Surabaya Night Zoo

Dibandingkan dengan tiket Kebun Binatang Surabaya, HTM SNZ sebenarnya jauh lebih mahal. Padahal, biaya operasional dan peralatan lebih mahal pada malam hari dibandingkan siang hari.

JENIS TIKET HARGA
Tiket masuk reguler Rp 100.000,-
Tiket Pengunjung Lokal (KTP Surabaya) Rp 75.000,-

Saran Pengunjung:

  • Tinggi dari 85 cm, berlaku tiket masuk
  • Pembayaran tiket tanpa uang tunai (m-banking, e-wallet, kartu Brizzi)
  • Pengunjung tidak diperbolehkan membuat kebisingan, dilarang merokok dan fotografi flash tidak diperbolehkan

Metode Reservasi Tiket

  1. Silahkan buka halaman surabayazoo.co.id
  2. Klik “Pesan tiket Anda di sini”
  3. Terus berlanjut
  4. Silahkan isi form detail mulai dari tanggal, nama, kota, email, nomor telepon dan nomor tiket
  5. Silakan periksa email Anda dan ikuti panduan selanjutnya

Biaya Masuk Surabaya Night ZooBiaya Masuk Surabaya Night Zoo

jam buka

Perlu diketahui bahwa Surabaya Night Zoo tidak buka setiap hari, hanya pada akhir pekan atau pada hari Sabtu dan Minggu. Waktu pembukaan adalah sebagai berikut:

jam operasi
Sabtu dan Minggu 18:00 – 22:00 WIB

Atraksi Surabaya Night Zoo (SNZ)

Untuk berwisata ke sini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Alasannya dikelompokkan dengan jumlah 25 orang/kelompok. Setelah itu akan ada sesi petualangan pada pukul 18.15, 19.15 dan 20.15. Setiap rombongan didampingi oleh guide atau pemandu dengan durasi antara 45-60 menit.

Pencahayaan dengan alokasi zona

Total ada 8 zona yang bisa dijelajahi pengunjung. Di zona awal, pengunjung disambut dengan tarian api dan beberapa aturan pengunjung tentang hal-hal yang boleh dan dilarang. Setelah itu masuk ke area lighting mapping yang menampilkan cerita sejarah tentang hewan KBS.

Gambar ilustrasi via Instagram @surabayasparklingGambar ilustrasi via Instagram @surabayasparkling

Menjelajahi hutan dan berbagai hewan nokturnal

Setelah zona pemetaan pencahayaan, pengunjung melanjutkan ke zona akuarium. Di sini Anda dapat mengamati berbagai spesies ikan dan reptil. Ada juga zona waktu makan di mana Anda bisa memberi makan ikan. Selanjutnya, pengunjung digiring ke diorama malam hari yang menampilkan berbagai hewan nokturnal seperti burung hantu.

Terakhir, pengunjung bisa bersantai di Food Corner dan menikmati berbagai kuliner sebelum memasuki Transit Plaza.

Lokasi Kebun Binatang Malam Surabaya

Lokasinya ada di Kebun Binatang Surabaya, tepatnya di Jl. Setail No.1, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur. Pastinya sudah sangat familiar dan sudah mengerti tempatnya. Untuk pengunjung luar kota, lihat panduan rute di sini.

Demikian informasi lengkap tentang Surabaya Night Zoo, alternatif wisata malam di Surabaya. Segera pesan dan pesan tiket Anda karena jumlah tiket terbatas.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button