Tempat Wisata

Omah Background Ombo Review Menu, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi

Omah latar belakang ombo – Jawa Tengah tidak pernah memiliki cukup tempat untuk tempat wisata yang indah dan sejuk. Banyak tempat wisata baru yang selalu didirikan di pulau Jawa. Tak heran, Jawa Tengah terkenal dengan pulau wisatanya.

Salah satu kota yang terkenal dengan destinasi wisata di Jawa Tengah adalah Magelang. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi selama berada di sini.

Destinasi wisata kuliner menjadi destinasi wisata terpopuler di kota ini. Ada begitu banyak destinasi kuliner di sini. Salah satunya adalah Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen. Destinasi wisata kuliner yang berada di kaki Gunung Merbabu ini menyuguhkan konsep joglo yang modern lho.

Spot foto terbaik di background OmahTempat foto Omah Backgroundeombo terbaik, gambar oleh @verayulikartika

Kafe yang baru dibuka pada 24 Juni 2020 ini sudah memiliki banyak penggemar. Untuk akhir pekan sendiri, sebaiknya reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke sini. Karena tempat ini menjadi sangat ramai dan mengantre pada akhir pekan, Anda mungkin tidak mendapatkan tempat duduk.

Penggunaan nama Backgroundeombo diyakini karena: kedai kopi Ini memiliki halaman yang sangat besar. Latar dalam bahasa Jawa sendiri berarti halaman sedangkan ombo berarti luas dalam bahasa Jawa. kedai kopi menawarkan pemandangan yang begitu indah. Dari sini kita bisa melihat dengan jelas keindahan Gunung Andong dan gunung-gunung lainnya di Magelang. Jika cuaca cerah, kita juga bisa melihat keindahan Gunung Merbabu.

The Allure of Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen

Terletak di kaki Gunung Merbabu, udara di kafe ini sangat sejuk dan jernih dibandingkan kafe lainnya di perkotaan. Selain itu, pemandangan yang indah juga menjadi salah satu daya tarik kedai kopi Ini. Anda bisa melihat keindahan Gunung Andong dan juga Gunung Merbabu dan gunung-gunung lainnya di Magelang.

Banyak spot foto Instagramable juga menjadi salah satu daya tarik di kedai kopi Ini. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap. Tak heran jika kafe ini menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang diminati banyak orang.

Lihat Gowes di Omah BackgroundeomboMampir Gowes di Omah Backgroundeombo, gambar oleh @anneharyanto

Omah Background, fasilitas kopi dan dapur eombo

Fasilitas di Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen terbilang lengkap. Fasilitasnya terdiri dari ruang makan outdoor dan indoor, toilet, mushola, tempat parkir yang luas dan juga spot fotoInstagramable yang tidak boleh Anda lewatkan.

Biaya masuk Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen

Kafe ini tidak memerlukan tiket untuk sampai ke sini. Anda hanya perlu membeli makanan yang ada di kafe ini. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, harga di kafe ini berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 100.000. Cukup terjangkau bukan?

Pedesaan di Omah BackgroundeomboPemandangan di Omah Backgroundeombo, gambar oleh @tahaleanoveri

Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen Route

Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen terletak di Gondangsari, Pakis, Kab. Magelang. Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen berjarak sekitar 6,9 km dari Taman Wisata Kopeng dan memakan waktu sekitar 14 menit.

Anda yang ingin datang ke sini dari Taman Wisata Kopeng bisa berjalan lurus 160 m lalu belok kiri. Setelah sekitar 89 m belok kiri lagi dan berkendara ke Jalan Wonosari – Pakis. Ikuti jalan ini sejauh 4 km, Anda akan menemukan Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen. Jika Anda bingung, kami akan memberi tahu Anda melalui Google Maps.

Jam buka Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen

Jam operasional di Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen mulai pukul 11:00 WIB hingga 20:30 WIB. Kafe ini buka setiap hari.

Omah Backgroundeombo tampilan atasOmah Backgroundeombo top view, gambar oleh @shirlyjuly

Keamanan dan kenyamanan di Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen

Di Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen ini Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan keamanan dan kenyamanan. Untuk kenyamanan, kebersihan dan ketertiban selalu dijaga oleh pengelola. Selain itu, kenyamanan terus ditingkatkan agar pengunjung merasa nyaman.

Spot Foto di Omah BackgroundeomboTempat foto di Omah Backgroundeombo, gambar oleh @bellamomssy

Anda tidak perlu lagi khawatir tentang keamanan. Keamanan di sini benar-benar sangat baik. Jadi Anda tidak perlu datang ke sini lagi.

Di sini Anda dapat bersantai setelah seharian bekerja. Udara yang sejuk dan segar akan membuat Anda lebih tenang, dan keindahan yang tiada tara adalah poinnya plus terpisah. Selain itu, kamu juga bisa melihat keindahannya matahari terbenam, tertawa terbahak-bahak. Jadi tunggu apa lagi?

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button