Tempat Wisata

Pondok Kemangi Pluit – harga menu, lokasi rute dan spot terbaru 2023

Pondok Kemangi Pluit adalah salah satu restoran mewah yang bisa Anda kunjungi di Kota Metropolitan, Jakarta. Restoran ternama ini menyajikan berbagai jenis olahan seafood dan hidangan lezat lainnya dengan harga yang terjangkau.

Sesampai disana anda akan disuguhi suasana yang nyaman, bersih dan sangat luas. Oleh karena itu, restoran di kawasan Pluit ini cocok untuk acara reuni keluarga, rapat, ulang tahun dan berbagai acara lainnya.

Karena restoran ini sudah terkenal di berbagai kalangan, banyak pengunjung dari luar tentunya juga datang ke sini. Pasti tidak akan menyesal mampir karena suasana, menu dan pelayanannya sangat memuaskan.

Harga menu Pondok Kemangi Pluit

Harga menu pondok kemangi pluitFoto:

Menu Pondok Kemangi Pluit terdiri dari aneka olahan seafood dan ikan yang dijadikan aneka masakan lezat. Namun harga yang ditawarkan untuk berbagai menu tersebut cukup tinggi, sehingga Anda perlu menyiapkan budget yang masuk akal.

Untuk olahan seafood seperti udang, kepiting, cumi, dan kerang bisa Anda manfaatkan dengan harga mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 150.000 per porsi. Namun, ada juga beberapa menu yang dibandrol dengan harga ons, seperti kepiting dan ikan.

Sedangkan olahan ikan seperti ikan mas Rica-Rica, Padang Bay, Tauco dan lain-lain ditawarkan. Harga berkisar dari Rp100.000 hingga Rp115.000. Untuk ikan laut seperti kakap merah, kuwe, baronang dan kerapu, harganya mulai dari Rp 15.000-75.000.

Anda juga bisa memesan menu minuman yang terdiri dari aneka jus, kopi dan non kopi dengan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp40.000. Namun, harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pasar komoditas pangan.

Menu di Pondok Kemangi Pluit

Menu Pondok Kemangi PluitFoto:

Jika Anda ingin mampir ke Pondok Kemangi Pluit Jakarta namun tidak terlalu menyukai olahan seafood, jangan khawatir. Karena resto ini juga menyediakan masakan daging sapi, ayam kampung, dan ayam biasa dengan cita rasa yang tak kalah menakjubkan.

Anda juga bisa membeli sayuran, gorengan, dan makanan ringan di sini. Pastinya Anda akan dibuat bingung dengan banyaknya pilihan hidangan lezat yang terpampang di daftar menunya.

Salah satu menu yang direkomendasikan adalah Kepiting Soka Lada Hitam yang tidak ada duanya dalam kelezatannya. Seperti namanya, olahan ini dibumbui dengan lada hitam yang meresap sempurna ke dalam daging kepiting.

Selain itu, Anda juga wajib mencoba sajian Pondok Kemangi Pluit, menu bernama Gurame Padang Bay. Tekstur dagingnya yang sangat empuk dan beraroma dijamin bikin ketagihan, apalagi disantap dengan nasi hangat dan sambal terasi yang pedas.

Sayuran yang tersedia antara lain kangkung, daun pepaya, kacang hijau, terong balado, dan masih banyak lagi. Pecinta pedas juga akan mendapatkan uang mereka dengan saus sambal yang unik seperti cobek, mangga dan cabe dabu-dabu.

Lokasi Pondok Kemangi Pluit

Lokasi Pondok Kemangi PluitFoto:

Restoran Pondok Kemangi Pantai Mutiara terletak di kawasan Pluit Samudra No.10, RT.08/RW.05, Kecamatan Penjaringan, Jakarta. Untuk menuju restoran ini Anda bisa melalui pintu masuk utama Perum Pantai Mutiara.

Meski tergolong baru, restoran ini sudah ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah. Jika Anda ingin pergi ke sana tetapi tidak dapat menemukan lokasinya, buka saja Google Maps di ponsel cerdas Anda.

Jam buka Pondok Basil Pluit

Jam buka Pondok Kemangi PluitFoto:

Pondok Kemangi Pluit Jakarta buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Biasanya pengunjung datang ke sana untuk menikmati makan siang dengan menu yang mewah dan bersahaja.

Menjelang sore atau malam hari restoran ini menjadi semakin ramai dikunjungi pengunjung. Di sana Anda juga bisa memesan VIP room Pondok Kemangi Pluit untuk berbagai acara penting atau kumpul keluarga besar.

Tempat wisata di Pondok Kemangi Pluit

daya tarik Pondok Pluit KemangiiFoto:

Memasuki akhir pekan, restoran ini akan semakin ramai dikunjungi wisatawan luar kota yang berlibur di Jakarta. Tidak hanya keluarga, anak muda pun banyak yang datang ke resto ini.

Disana anda akan dimanjakan dengan pemandangan dan suasana ruangan yang sangat bagus. Lalu apa saja daya tarik Pondok Kemangi yang membuatnya begitu populer?

Tempat foto keren

Restoran dengan nuansa klasik dan modern ini bisa dijadikan spot foto keren untuk koleksi feed Instagram kamu. Foto Pondok Kemangi Pluit bisa diambil dari berbagai sisi ruangan, hasil jepretannya pasti jelek.

titik temu

Tempat ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin berkumpul bersama orang tersayang dalam suasana yang mewah dan nyaman. Kamarnya juga luas dan menawarkan banyak pilihan bersantap, dari kecil hingga besar.

Tempat Utama

Restoran ini bukan sekadar ruang makan biasa, melainkan juga menawarkan beberapa ruangan khusus yang bisa Anda pesan. Anda dapat menyewa untuk pertunangan, pernikahan, atau pesta ulang tahun dengan harga yang bagus.

Fasilitas di Pondok Selasih Pluit

fasilitas Kemang Pluit CottageFoto:

Fasilitas yang ditawarkan restoran ini cukup luas seperti bangunannya yang sangat besar dengan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, terdapat juga fasilitas umum seperti WiFi, AC, area merokok, ruang dalam, ruang luar dan ruang VIP.

Ada juga Pernikahan Pondok Kemangi Pluit yang hadir dengan dua pilihan paket yaitu Gold dan Platinum. Tersedia pula paket ulang tahun yang bisa disewa dengan harga mulai Rp 26 juta per 80 orang dengan berbagai pilihan sistem pembayaran.

Datang juga ke –> Pagi Siang Cabang Cipete 1.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang bisa dilakukan di Pondok Kemangi PluitFoto:

Selain makan dan nongkrong, kamu juga bisa menghabiskan waktu untuk berfoto di Pondok Kemangi Pluit. Ada banyak spot foto keren yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik fotomu.

Ambil foto candid saat ngobrol atau makan bersama teman agar terlihat lebih estetik. Selain itu, background wall dihiasi dengan berbagai ornamen klasik.

Seperti yang sudah dijelaskan, Anda juga bisa menyewa kamar di sana untuk berbagai acara. Jadi Pondok Indah Pluit bisa menjadi solusi bagi anda yang ragu untuk mengadakan pesta tetapi tidak memiliki tempat sendiri.

Kunjungi juga -> Pagi Siang Cabang Kemang 2.

Keunggulan Pondok Kemangi Pluit

manfaat Pondok Kemangi PluitFoto:

Ada beberapa keunggulan yang membuat Pondok Kemangi Pluit sangat diminati pengunjung, antara lain:

  • Lokasinya strategis karena dekat dengan pantai Mutiara. Akses jalan kesana juga sangat mudah dan dapat digunakan oleh berbagai kendaraan.
  • Pilihan menunya sangat bervariasi, sehingga Anda bisa sering ke sana dan memesan menu yang berbeda.
  • Meski dengan harga yang cukup mahal, Pondok Kemangi Pluit selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan kepada para pengunjungnya.

Ulasan sebelumnya –> Besok sore cabang Tebet 3.

Tips berkunjung

Tips berkunjung ke Pondok Kemangi PluitFoto:

Ada beberapa tips yang berguna untuk diperhatikan sebelum mengunjungi Pondok Indah Pluit, antara lain:

  • Jangan datang ke restoran ini jika perut Anda sangat lapar. Pasalnya, restoran ini selalu ramai sehingga harus sabar menunggu pesanan.
  • Temukan ruangan yang nyaman dengan desain semenarik mungkin agar bisa dijadikan spot foto.
  • Jika Anda ingin mendapatkan tempat terbaik untuk acara penting, pesan terlebih dahulu.
  • Karena harga Pondok Kemangi Pluit cukup mahal, pastikan untuk membawa uang tunai.

Itulah beberapa informasi tentang Pondok Pelangi Pluit yang saat ini sangat populer di kalangan warga Jakarta. Jika Anda berencana untuk berwisata ke Jakarta, jangan lupa untuk merencanakan persinggahan dan menikmati hidangan yang dijual restoran ini.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button