Tempat Wisata

Sewa Pondok Bambu Jakarta: Harga, Menu dan Lokasi

Kota Jakarta merupakan kota tersibuk dengan aktivitas perkantoran yang sangat tinggi. Dominasi pekerja kantoran di kawasan tersebut memberikan banyak peluang bagi para pengusaha kafe untuk mendirikan tempat berlama-lama. Salah satunya kedai kopi bernama Tuan Tanah Pondok Bambu Jakarta.

Kafe ini baru dibuka beberapa tahun lalu dan masih hits sampai sekarang. Tidak hanya menawarkan menu kopi saja, tetapi juga berbagai pilihan menu lainnya seperti makanan dan minuman non kopi. Pengunjung kafe ini banyak sekali, mulai dari pekerja kantoran hingga mahasiswa.

Ruangan café yang sangat luas cocok sebagai tempat bersosialisasi, nongkrong dan kegiatan lainnya. Desain ruang kafe yang menarik dan unik yang mengadopsi konsep Facade Block Glass. Konsep inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe.

Daftar Harga dan Menu Landlord Cafe Pondok Bambu Jakarta

Seperti yang sudah dijelaskan, tidak hanya menu kopi saja, kafe pemilik juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman lainnya. Tawaran berkisar dari makanan berat hingga makanan ringan untuk sedikit rasa lapar di antaranya.

1. Menu kue

TIDAK.

menu kue

Harga (Rp)

1

Croissant Mentega

23.000

2

croissant almond

26.000

3

croissant cokelat

28.000

menu ke-2 manis

TIDAK.

menu manis

Harga (Rp)

1

jual pisang

25.000

2

Piring Umbee

28.000

3

Pita Panggang Karamel

28.000

4

Pisang Panggang Karamel

30.000

3. Menu kursus

TIDAK.

menu kursus

Harga (Rp)

1

Mie Goreng Jawa

38.000

2

Nyemek pasta

38.000

3

Sambal Bawang Pokpok Ayam

38.000

4

Jadilah Daging Sapi Sambal Matah

55.000

5

Spageti dengan tuna krim

55.000

6

Spaghetti Aglio Olio Udang Cabe rawit

55.000

4. Menu salad

TIDAK.

menu salad

Harga (Rp)

1

lumpia sayuran

38.000

2

Caesar salad

40.000

3

salad daging sapi

45.000

5. Menu kopi

TIDAK.

menu kopi

Harga (Rp)

1

espreso

22.000

2

piccolo

26.000

3

hitam panjang

28.000/30.000

4

cappucino

30.000/33.000

5

latte macchiato

36.000/38.000

6

moka

36.000/38.000

7

Karamel macchiato

38.000

8

Latte karamel asin

36.000

9

Diguncang dua kali

36.000

10

Pandan Latte

36.000

11

Affogato

33.000

12

Kopi susu dari tuan tanah

25.000

13

Tuan kopi susu rempah

27.000

6. Menu tanpa kopi

TIDAK.

Menu tanpa kopi

Harga (Rp)

1

Kunyit Latte

33.000

2

Chai Latte Vanila

33.000

3

matcha

33.000/36.000

4

Es teh dengan lemon

28.000

5

Es teh dengan leci

30.000

6

Air mineral

15.000

7

Coke tuan tanah

25.000

Lihat daftar tabel di atas untuk menu Jakarta Landlord Cafe. Jika penasaran dengan bentuk dan gambar menunya, Anda bisa mengunjungi akun media sosial Instagram kafe ini melalui username @tuantanah.idn.

Jam buka Pondok Bambu Landlord Cafe Jakarta

Kafe hits ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Selama ini, Anda bisa menikmati menu-menu menarik dari kafe tuan tanah ini. Harga terjangkau dan menu bervariasi memanjakan waktu luang Anda.

Lokasi Pondok Bambu Landlord’s Cafe, Jakarta

Jika Anda ingin berkunjung ke kafe ini untuk menginap, Anda bisa mengunjunginya langsung di Jalan Pahlawan Revolusi 8, RW.9, Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat mencapai alamat ini melalui Google Maps.

Jalan menuju kafe dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Oleh karena itu, sangat mudah untuk menjangkau kafe hits ini meski tidak memiliki kendaraan.

Fasilitas yang Ada di Pondok Bambu Landlord Cafe Jakarta

Agar pengunjung semakin betah dan betah beraktifitas di sini, pihak pengelola kafe telah menyediakan fasilitas yang memadai sebagai berikut.

1. Tempat duduk indoor dan outdoor

Tempat duduk yang disediakan oleh kafe dirancang tidak hanya untuk tempat duduk di dalam atau di luar ruangan, tetapi juga untuk tempat duduk di luar ruangan. Konsep tempat duduk seperti ini banyak digunakan oleh para pemilik kafe.

Pasalnya, banyak pengunjung kafe yang merokok dan tidak menyukai asap rokok. Biasanya tempat duduk di dalam ruangan digunakan untuk area bebas rokok, sedangkan meja dan kursi di luar ruangan digunakan untuk area khusus merokok.

Dengan begitu, pengunjung merasa lebih nyaman dan tidak merasa terganggu satu sama lain. Selain itu, hadirnya konsep outdoor turut menambah suasana kumpul-kumpul yang lebih akrab karena dilakukan di luar ruangan.

2. Menu spesial dan mewah

Terlihat dari daftar menunya, semuanya adalah menu terbaik di kelas hotel dan restoran mewah. Harganya sangat terjangkau untuk kehidupan Jakarta. Setiap makanan dan minuman memiliki rasa dan keunikan tersendiri.

Kemudian juga tersedia minuman bebas kopi bagi pelanggan yang tidak cocok dengan minuman tersebut. Selain itu, jajanan dan jajanan yang ditawarkan di kafe ini bukanlah jajanan biasa, melainkan jajanan mewah yang jarang ditemukan di kafe lain.

3. Toilet

Ada toilet terpisah untuk pria dan wanita di area kafe. Ini memastikan keamanan saat pergi ke toilet dan nyaman digunakan. Toiletnya sangat bersih dan terawat karena selalu dibersihkan oleh kafe.

4. Tempat parkir yang luas

Parkir juga menjadi salah satu kebutuhan utama pelanggan. Hal ini disebabkan mayoritas pelanggan membawa kendaraan sendiri. Untuk itu mereka membutuhkan tempat parkir yang luas agar kendaraan aman selama berada di kafe.

5. Daya tarik estetika

Kesan estetik atau cantik jelas terlihat dari desain kafe Landlord. Baik di dalam maupun di luar ruangan sama-sama ada sesuai dengan konsep dan desain yang sama tetapi dengan tata letak yang berbeda. Dengan cara ini akan terlihat cantik saat Anda melihatnya. Oleh karena itu, kafe ini kerap menjadi incaran seni fotografi kontemporer.

Hal menarik dari Landlord Cafe Pondok Bambu Jakarta

Salah satu hal yang menarik dari kafe Landlord adalah pelanggan betah dan bisa tetap mengunjungi kafe tersebut. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang terus bertambah setiap harinya.

1. Ada tiga bidang ruang

Ada tiga ruang di kafe ini, yaitu ruang indoor, outdoor, dan semi outdoor. Kesan estetik dan indah dari setiap ruangan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Banyak sekali pengunjung yang terus datang kembali hanya untuk merasakan setiap ruang yang ada.

2. Menu makanan dan minuman yang menarik

Makanan dan minuman yang dijual di kafe ini sangat beragam dan tidak membosankan. Landlord’s Cafe menampilkan banyak tren fashion baru sejalan dengan perkembangan terkini dalam makanan dan minuman kafe.

Jadi jika ingin mencoba menu baru yang menarik, Landlord adalah pilihan yang tepat. Jajanannya juga sangat unik, mulai dari banana vending, Umbee Plater hingga pisang bakar karamel. Bahkan ada banyak hidangan berat seperti sei daging sapi, spageti, dan pokpok ayam.

3. Suasana nyaman dan tenang

Suasana nyaman dan tenang ini juga dicirikan oleh tiga kamar yang telah disebutkan sebelumnya. Banyaknya ruangan yang ada mampu meredam suara sehingga tidak terlalu bising dan sunyi. Bagi Anda yang membutuhkan tempat untuk bekerja atau menerima pesanan, Anda bisa mengunjungi Landlord Cafe.

Suasana nyaman dan menu menarik yang ditawarkan oleh pemilik Pondok Bambu Jakarta dapat menarik pelanggan untuk terus tinggal di sana. Harga menu yang terjangkau menjadi alasan mengapa kafe ini cocok untuk berbagai kalangan.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button