Tempat Wisata

Telaga Wahyu: Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Ingin mengunjungi suatu tempat bersama keluarga atau teman tapi belum yakin mau ke mana? Jika ya, coba kunjungi objek wisata yang satu ini yaitu Telaga Wahyu. Obyek wisata ini terletak di Desa Ngerong, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, sekitar 13 kilometer sebelah barat Kota Magetan. Telaga Wahyu memiliki keindahan yang sangat menarik, sehingga jika anda sedang berada di Magetan namun tidak sempat mengunjungi objek wisata yang satu ini, sangat disayangkan.

Udara di sekitar kawasan Telaga Wahyu terasa sangat segar karena dikelilingi perbukitan yang ditumbuhi pepohonan hijau. Anda juga bisa melihat hamparan sawah luas yang tertata apik. Danau seluas kurang lebih 10 hektar ini juga sering dijadikan tempat memancing. Sambil berwisata bersama, Anda juga bisa menyalurkan hobi memancing di Telaga Wahyu. Di sekitar danau, kawasan ini juga sering digunakan pengunjung sebagai tempat perkemahan.

Fasilitas dan akomodasi yang tersedia di Objek Wisata Telaga Wahyu

Tempat wisata ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik. Semua fasilitas ini memastikan pengunjung Telaga Wahyu merasa nyaman. Tempat parkir untuk kendaraan roda dua atau empat tersedia tidak jauh dari objek wisata ini, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mencari tempat parkir kendaraan Anda. tempat istirahat Juga terletak di kawasan Telaga Wahyu bagi pengunjung yang ingin bersantai atau melepas penat selama menginap. Tak ketinggalan toilet yang juga tersedia di beberapa tempat bagi pengunjung yang ingin buang air kecil dan besar.

Ada juga tempat ibadah yang tidak jauh dari objek wisata bagi pengunjung untuk menunaikan kewajibannya setelah mengunjungi Telaga Wahyu. Selain itu, Anda juga akan menemukan restoran, pilihan akomodasi, dll Supermarket yang sangat dekat dengan tempat ibadah. Telaga Wahyu juga cocok untuk kamu yang ingin berfoto ria bersama teman dan keluarga. Percuma jika kamu ada di sana tapi tidak mengabadikan berbagai momen seru bersama mereka.

Saat ini hunting foto di obyek wisata Telaga Wahyu

Jika Anda ingin berfoto ria di objek wisata Telaga Wahyu bersama teman atau keluarga, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui Pekerjaan Ambil foto untuk membuat foto Anda terlihat keren nantinya. Anda dapat mengambil foto dengan latar belakang danau. Lebih baik lagi, berfoto di tengah danau dengan menyewa becak air yang ada di dekatnya. Hasil foto kamu dijamin makin keren dan tentunya up-to-date!

Anda juga bisa mengambil foto beberapa pengunjung yang pernah ke sana. Tetapi Anda harus meminta izin terlebih dahulu kepada mereka. Anda mungkin merasa tidak nyaman karena mengambil foto secara diam-diam. Jika Anda belum pernah mengunjungi objek wisata ini, ada baiknya persiapkan semua rencana dan persiapan nanti dengan baik bersama teman atau keluarga.

Baca juga: Telaga Sarangan, telaga dengan berbagai atraksi air yang sangat seru

Akses jalan menuju fasilitas wisata Telaga Wahyu

Tentunya jika anda ingin berkunjung ke objek wisata Telaga Wahyu ini anda harus mengetahui lokasi dan akses jalannya. Jangan sampai tersesat karena ini akan membuang waktu dan tentunya bahan bakar kendaraan Anda. Anda perlu tahu persis lokasi Telaga Wahyu karena akses jalan menuju ke sana sebenarnya cukup mudah. Jika Anda berada di Magetan, melalui Jl. Raya Sarangan, jalur terbaik menuju lokasi Telaga Wahyu. Gunakan peta ini untuk mempermudah perjalanan Anda berikutnya:

Atau bisa juga melalui Jl. Karya Dharma dan Batik Sidomukti sebagai jalur atau jalur alternatif. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum untuk menuju lokasi dari Telaga Wahyu. Jika Anda menggunakan angkutan umum, Anda bisa berhenti di halte terdekat kemudian melanjutkan perjalanan dengan ojek atau berjalan kaki. Jalan kaki bukan hanya lebih hemat, tapi juga bisa menyehatkan tubuh kan?

Biaya masuk ke objek wisata Telaga Wahyu

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)

(Diperbarui Juli 2023)

Jam buka Telaga Wahyu Tour

  • Buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga 6 sore

Tips berlibur ke tempat wisata di Telaga Wahyu

Jika Anda berencana mengunjungi objek wisata ini bersama teman dan keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama tidak membuang sampah untuk menjaga keindahan objek wisata. Siapkan juga kamera atau ponsel dengan baterai terisi penuh jika Anda ingin mengambil foto yang menyenangkan di sini.

Persiapkan juga berbagai perbekalan dan peralatan yang berguna untuk kebutuhan Anda di masa mendatang, dan mohon untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan selama berada di Telaga Wahyu. Namun yang terpenting jangan lupa untuk berdoa dan memohon keselamatan selama perjalanan atau di objek wisata.

Demikian ulasan singkat mengenai tempat wisata tersebut Danau Wahyu, wisata air yang tak kalah menariknya dengan Telaga Sarangan. Jangan lupa terapkan berbagai tips yang tertera di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur!

Galeri Foto Telaga Wahyu

Danau Wahyu dalam bentuk cinta
Potret sebuah danau dalam waktu berkabut
Fasilitas bermain anak di Telaga Wahyu
Potret udara Danau Wahyu
Sunset di Telaga Wahyu

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button