Tempat Wisata

Tiket & Atraksi PALALANGON PARK Januari 2023

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Palalangon Park : Rp 15.000 – Rp 30.000. Jam buka: 07.30 – 16.30 WIB. Nomor telepon: 0811223073. Alamat: kp.leuwiliang, Cibodas, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40972.

Obyek wisata alam tidak pernah mengecewakan peminatnya. Juga di tempat dengan udara sejuk dan bersih. Seperti wisata alam Taman Palalangon yang ada di Bandung.

Obyek wisata ini terletak di sebelah obyek wisata Perbukitan Barusen. Keberadaan Taman Palalangon menarik banyak wisatawan. Pasalnya, tempat wisata ini tidak pernah sepi, apalagi saat liburan tiba.

Baca: Tiket Masuk Barusen Hills Bandung dan Beragam Aktivitas Seru

Harga tiket masuk Palalangon Natural Park

Ada harga yang murah untuk masuk ke objek wisata Palalangon Park. Dan yang lebih menyenangkan lagi, pengunjung dikenakan harga yang sama setiap harinya. Tidak masalah apakah itu hari libur atau hari kerja.

Biaya masuk ke Taman Palalangon
tiket masuk harga tiket
Tiket masuk untuk dewasa dari Senin sampai Minggu Rp30.000
Tiket masuk untuk anak 3-5 tahun Rp 15.000

Baca: Tiket dan Aktivitas Barusen Hills Ciwidey

Anak-anak berusia 5 tahun ke atas membayar tiket masuk dewasa.

Jam Buka Wisata Alam Palalangon Park

Untuk menikmati atraksi Taman Palalangon, pengunjung bisa datang setiap hari. Tempat wisata di Ciwidey ini buka dari pagi hingga malam hari.

jam buka
Senin Jum’at 07.30 – 16.30 WIB
Sabtu-Minggu & Hari Libur 07.00 – 17.00 WIB

Serunya berwisata di Palalangon Park

Wisata Alam Palalangon Park Ciwidey BandungTaman Palalangon merupakan tempat wisata di Ciwidey yang menawarkan keindahan taman di perbukitan. Foto: Google Maps/Ar Iest

Bandung terus menggali potensi wisata di wilayahnya. Berbagai destinasi wisata baru diperkenalkan. Tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan saat ini.

Wisata alam juga harus dikemas sedemikian rupa sehingga dapat mengikuti perkembangan wisata saat ini. Oleh karena itu, perpaduan wisata alam dengan wisata buatan harus dilakukan. Agar lebih menarik dan populer.

Wisata Alam Taman Palalangon menyajikan wisata spot foto di tengah alam. Berbagai spot foto menarik tersedia di sini, yang bisa dijadikan objek foto pengunjung.

Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai wahana menarik. Ada kolam renang, mini water boom, kolam angsa dan perahu yang siap memanjakan pengunjung.

Baca: Tiket Masuk RANCA UPAS Ciwidey & 5 Aktivitas Seru

Taman rekreasi ini juga menawarkan pemandangan yang indah namun tetap bagus untuk fotografi. Penataan dan kerjasama antara alam dan ciptaan begitu seragam. Hal inilah yang membuat objek wisata ini begitu digemari pengunjung.

Tempat foto yang unik

Titanic tentunya sudah tidak asing lagi dengan kapal legendaris terkenal yang belum pernah tenggelam ini. Namun di film berjudul sama, kapal ini masih tenggelam di dalam batu karang.

Pemandangan dari atas TitanicPemandangan dari atas Titanic. Foto: Gmap/Lilis Martini

Taman wisata alam ini mengambil tema Titanic sebagai tempat berfoto yang menarik. Spot foto ala Titanic berupa kapal utuh di atas tebing. Dilengkapi dengan air mancur dan taman buatan.

Salah satu adegan paling ikonik dalam film Titanic adalah adegan di depan kapal. Saat itu, Jack dan Rose merentangkan tangan di depan kapal. Pengunjung juga bisa melakukan pose di sini.

Baca: Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciwidey Ciwalini dan Wahana Seru

Spot foto kapal TitanicSalah satu spot foto kapal Titanic di sekitar taman. Foto: Gmap/Sandy Nurhadi

Ada juga spot foto lainnya seperti kastil di area foto ini. Spot foto keren dan menarik untuk diupload ke Instagram.

Selain dua spot foto tersebut, masih banyak tempat lain yang cocok dijadikan objek foto. Pasalnya, banyak tempat dengan pemandangan yang indah. Terutama panorama perbukitan yang mengelilingi kawasan wisata alam ini.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas CIWIDEY VALLEY RESORT

Berenang di Kolam Renang Palalangon Park

Kolam Renang Taman PalalangonSelain spot foto selfie, pengunjung juga bisa berenang di kolam dengan air yang sejuk di sini. Foto: Google Maps/PT. BUBAT PERKASA

Palalangon Park menawarkan kolam renang dan wahana water boom. Kolam renangnya dilengkapi seluncuran berkelok-kelok yang menyenangkan. tambahkan lebih banyak raksasa Keranjang siap menumpahkan air setiap beberapa menit.

Kolam renang terbagi menjadi dua kolam besar. Namun tetap datar karena anak-anak pun bisa bermain di sana. Sedangkan salah satunya adalah kolam yang sangat dangkal dan lebih kecil.

Kolam kecil ini biasanya digunakan balita untuk bermain air. Tentu saja, selama aman, diperlukan pengawasan orang tua.

Selain itu, ada juga kolam dengan air panas dari mata air alami. Tentu semakin sejuk dan menenangkan pikiran kembali.

Baca: Tiket Masuk DUSUN BAMBU Bandung dan Aktivitas Serunya

Bepergian dengan perahu di danau

Dengan perahu angsa di seberang danauDengan perahu angsa di seberang danau. Foto: Google Maps

Pengunjung juga bisa menikmati danau yang asri dan sejuk di area taman. Telaga ini merupakan telaga alami dan tentunya masih asri. Karena di sekelilingnya ditumbuhi pepohonan yang rindang.

Pengunjung dapat menikmati danau yang sejuk dan asri dengan berkeliling menggunakan perahu. Ada perahu angsa yang bisa didayung, serta rakit. Kapasitas perahu bisa ditumpangi oleh 4 orang.

Fasilitas di Palalangon Park

Taman rekreasi ini menawarkan fasilitas yang sangat membantu pengunjung. Selain fasilitas seperti toilet, mushola dan tempat parkir, terdapat juga fasilitas lainnya. Termasuk restoran, area bermain, wifi, villa dan resort.

Lokasi dan Kontak Palalangon Park Ciwidey

Taman wisata alam ini terletak di Kampung Leuwiliang RT 001/015, Desa Cibodas, Kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi nomor 022-85922539, juga terhubung melalui WhatsApp. Atau Anda bisa email [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button