Tempat Wisata

Tiket & Wahana ALADIN Aquaplay Desember 2022

Harga Tiket Aladin Aquaplay : Rp 30.000 – Rp 40.000 Jam : 07:30 – 17:00 WIBNo. Telepon: 0822-9700-9286 Alamat: Kompleks Grand View Karawaci, Jalan Raya Binong, Suka Bakti,, Curug, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810

Sebagai kota besar yang padat penduduk, Tangerang memiliki banyak tempat rekreasi untuk keluarga. Salah satu yang mungkin menjadi pilihan adalah Aladdin Aqua play yang terletak di Kompleks Grand View Karawaci.

Wahana wisata air ini menjadi salah satu andalan warga Tangerang karena selain harga tiket yang terjangkau, perjalanannya juga sangat menarik.

Harga Tiket Masuk Aladin Aquaplay Karawaci

Pengunjung yang ingin bermain di water park atau kolam renang tidak perlu membayar tiket mahal. Biaya masuk Aladin Aquaplay cukup terjangkau dengan harga mulai dari Rp 30.000. Gratis untuk anak dengan tinggi di bawah 70 cm.

Harga Tiket Masuk Aladin Aquaplay Karawaci
Tiket masuk Senin – Jumat Rp30.000
Tiket Sabtu – Minggu Rp40.000

Baca: Tiket dan Wahana Water Park AMSTERDAM Tangerang

jam buka

Sedangkan untuk jam buka, pengunjung bisa datang pagi-pagi sekali. Aladin Aquaplay buka pukul 07.30.

Jam buka Aladin Aquaplay Karawaci
Senin Jum’at 07.30 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu & Hari Libur 07.30 – 17.00 WIB

renang dan permainan

Area taman air Aladin Aquaplay Karawaci tidak begitu luas, hanya sekitar 2 hektar. Di dalamnya ada 3 zona kolam yaitu kolam renang semi olimpiade, kolam renang anak, taman bermain air dan kolam seluncuran air.

Air mulai di Aladin Aquaplay KarawaciAladin Aquaplay menawarkan berbagai permainan air untuk anak-anak dan dewasa. Foto: Mariani Santoso/Google Maps

Kolam renang semi olimpiade

Setelah melewati pintu masuk taman air, hal pertama yang Anda lihat adalah kolam renang berbentuk persegi panjang. Kolam renang olimpiade ini cukup luas dan cukup untuk digunakan sebagai tempat olahraga renang atau bagi yang ingin belajar renang.

Baca: Tiket dan Wahana Water Boom Tangerang FUN PARK

Namun para orang tua yang membawa anak kecil dan anak yang belum mahir berenang pun harus memastikan agar anaknya tidak bermain di kolam ini, karena memiliki kedalaman yang cukup dalam yaitu sekitar 1,5 meter.

Kolam renang anak dan taman bermain air

Ada kolam renang anak-anak kecil dan anak-anak dengan taman bermain air tepat di sebelah kolam renang Olimpiade. Di kolam yang hanya sedalam kurang lebih 30 cm ini, balita dan anak-anak bisa bermain air dengan bebas dan menjajal berbagai permainan.

Wahananya sama dengan standar taman bermain air ditempat lain yaitu berupa slide lurus dan spiral. Anak-anak dapat menaiki tangga dan kemudian meluncur ke bawah seluncuran. Uniknya, di kaki perosotan bagian atas terdapat instalasi kerucut yang mengeluarkan air, sehingga anak-anak kecipratan air terlebih dahulu sebelum meluncur ke bawah.

Kolam renang dan taman bermain anakSeluncuran air di kolam renang anak. Foto: Mariani Santoso/Google Maps

Selain itu ada juga bentuk jamur melepaskan air di samping. Anak-anak bisa bermain di bawah jamur untuk menikmati perasaan diguyur hujan. Atraksi lain yang tak kalah menarik dan selalu ditunggu-tunggu adalah ember atau ember tumpah kendaraan Ember besar air.

Baca: Tiket Masuk OCEAN PARK BSD Water Adventure dan 10 Wahana Seru

Pengunjung dapat menunggu di bawah area luapan ember untuk mengisi ember dengan air dan kemudian menumpahkan air. Perasaan diguyur air dari atas selalu membawa keceriaan bagi setiap orang yang merasakannya. Tak hanya anak-anak, orang dewasa juga selalu menyukai atraksi yang satu ini.

kolam seluncuran air

Bersentuhan langsung dengan kolam permainan air, kolam seluncuran air menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung yang menyukai tantangan. Kolam ini merupakan tempat permainan high slide atau seluncuran air dan menguji adrenalin.

Ada dua jenis slide yaitu double slide dan spiral slide. Perosotan ganda terdiri dari dua perosotan lurus bergelombang. Perosotan ini tingginya hanya sekitar 2,5 meter namun karena permukaannya yang tidak rata akan terasa tersendiri saat Anda meluncur.

kolam renang semi olimpiade untuk dewasa Kolam semi-Olimpiade dan berbagai wahana peluncuran dewasa.

Baling-baling spiral adalah baling-baling spiral dengan sekitar 4 putaran. Dengan ketinggian sekitar 6 meter, spiral slide ini cocok bagi pengunjung yang ingin menguji adrenalin.

Baca: Tiket Masuk Citra Raya Water World dan Berbagai Wahananya

kendaraan lain

Selain area kolam dengan berbagai wahana, ada wahana lain di Aladin Aquaplay yang tak kalah seru. Ada wahana climbing dan flying fox di kolam renang olimpiade.

Di dekat kolam seluncuran terdapat area Spray Park yang membuat Anda serasa disemprot air, dan yang tak kalah menarik adalah wahana outdoor gym bagi pengunjung yang ingin beraktivitas ringan.

Fasilitas Aladin Aquaplay Karawaci

Fasilitas penunjang yang ada di Aladin Aquaplay juga cukup lengkap. Tempat parkirnya lumayan luas, ada toilet bersih, flushing room dan tidak ketinggalan area food court.

Meja payung dan ruang tunggu juga tersedia di sekitar kolam renang. Keselamatan dan keamanan juga terjamin karena ada penjaga atau penjaga pantai yang selalu siap sedia.

Alamat & Lokasi Aladin Aquaplay Karawaci

Aladin Aquaplay berlokasi di Komplek Grand View Karawaci, Jalan Raya Binong, Suka Bakti, Curug, Suka Bakti, Curug, Tangerang, Banten 15810.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button