Tempat Wisata

Tiket & Wahana DELTA FISHING Sidoarjo Maret 2023

Harga Tiket Masuk Delta Fishing: Rp 5.000 – Rp 20.000. Jam buka: 09.00 – 17.00. Nomor telepon: +62318066436. Alamat / Tempat : Jl. Mbah Sholeh No.1, Prasungtambak, Prasung, Kec. Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, 61252.

Objek wisata yang tidak pernah sepi peminat adalah wisata keluarga. Dimana orang tua dari anak-anak bisa bermain di tempat wisata ini. Selain itu suasana dan pemandangan yang masih sangat alami dapat menyejukkan hati dan suasana. Salah satunya adalah Penangkapan ikan Delta Sidoarjo.

Dari namanya saja sudah jelas bahwa objek wisata ini menawarkan wisata memancing. Nggak salah ke sana, karena terdapat berbagai kolam pemancingan yang ikannya banyak. Pengunjung bisa langsung menikmati hasil tangkapan ikan dengan berbagai jenis pengolahan. Selain itu, Delta Fishing Sidoarjo juga menawarkan kolam renang dan wahana seru.

Harga tiket masuk Delta Fishing Sidoarjo

Tempat wisata ini termasuk wisata murah. Namun pengunjung harus membayar tiket lagi jika ingin menikmati wahana yang tersedia. Menariknya, pengelola objek wisata tersebut menggelar undian tiket setiap enam bulan sekali.

Biaya masuk
tiket masuk Rp5.000
rubah terbang Rp 15.000
sepeda air Rp 20.000
Kolam renang Rp6.000
Kincir Angin, Mini Columbus, Kuda Terbang Rp5.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Citra Harmoni Waterpark Sidoarjo

jam buka

Tempat wisata ini buka setiap hari. Pengunjung bisa menikmatinya dari pagi hingga malam hari.

jam operasi
Sehari-hari 09.00 – 17.00 WIB

Nikmati alam Ari dan mancing delta segar di Sidoarjo

Spot foto di Delta Fishing SidoarjoSpot foto di Delta Fishing Sidoarjo. Foto: Gmap/Ida Imut

Delta Fishing Sidoarjo memiliki alam hijau yang masih sangat asri. Pohon-pohon tumbuh subur sejauh mata memandang. Ada juga kolam air tempat ikan hidup di sini. Yang bisa menarik pengunjung dengan puas.

Tentu saja ada tempat nyaman di tepi kolam untuk memancing. Pengunjung dapat memancing langsung dari tepi kolam ini untuk mendapatkan tempat yang teduh dan banyak ikan. Meja dan area tempat duduk juga tertata rapi di tepi kolam renang. Sebagai tempat makan masakan ikan secara langsung.

Tempat ini juga dilengkapi dengan spot foto yang tidak kalah indahnya. Ada jembatan dengan platform di atasnya dan patung Minnie Mouse yang siap difoto. Di kolam yang sebenarnya merupakan danau buatan ini, Anda bisa melihat beberapa perahu kayuh yang melintas. Serta riuh rendahnya suara para pengunjung yang menjadi ritme serunya objek wisata ini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Sun City Sidoarjo Water Park

Pancing dan nikmati tangkapannya

Pemandangan indah Delta Fishing SidoarjoPemandangan indah Delta Fishing Sidoarjo. Foto Gmap/MARTA GUNAMARDI

Kolam pemancingan di sini tidak hanya satu, melainkan beberapa. Pengunjung dapat memilih kolam mana yang akan digunakan untuk memancing. Peralatan mancing bisa dibawa dari rumah atau disewa disini. Dengan harga Rp 3.000 untuk umpan pelet dan Rp 3.000 untuk umpan mancing.

Ada berbagai jenis ikan di kolam ini. Pengunjung dapat memancing berbagai jenis ikan seperti lele, nila, gurami dan bawal. Pengunjung juga dapat menikmati memancing dengan berbagai hidangan. Yang terpenting, ikan ditimbang terlebih dahulu untuk menentukan harganya.

Setelah menimbang dan memasak, pengunjung bisa menikmati sajian ikan ini di atas lesehan di tepi kolam. Ada beberapa gazebo yang siap ditempati sambil menikmati hidangan. Jika tidak sempat memancing, pengunjung juga bisa memesan makanan langsung di stan. Dimana ikan ini biasanya ditangkap langsung dari tambak.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CITRA GARDEN SWIMMING POOL Sidoarjo

Berjalan-jalan santai di danau dengan sepeda air

Wisata rekreasi di Delta Fishing SidoarjoWisata rekreasi di Delta Fishing Sidoarjo. Foto: Gmap/Monica Kinanti

Wahana yang bisa dinikmati orang tua hingga anak-anak adalah perahu kayuh. Di sini pengunjung dapat berjalan-jalan santai di sekitar kawasan danau. Nikmati semilir angin dan suasana asri di area Delta Fishing. Dengan mengendarai sepeda air berbentuk kodok yang lucu ini.

Perahu pedal warna-warni ini juga merupakan alat latihan. Karena kaki mengayuh dan cukup keras sendiri. Oleh karena itu, sepeda air ini muat untuk dua orang. Keduanya harus mengayuh sepeda bersama.

Baca: 4 Tempat Wisata Terbaik di Sidoarjo

Bersenang-senang berenang di Delta Fishing

Kolam renang dalam ruangan di area tamanKolam renang di Delta Fishing Sidoarjo. foto di Gmap-Yuddhistira Dito

Selain kolam ikan dan danau, Delta Fishing juga memiliki kolam renang. Tenang saja karena kolam renang ini tidak seperti kolam ikan. Padahal, kolam renangnya memiliki air yang jernih dan kondisinya ringan penuh tembikar. Sampai Anda melihat dasar kolam biru itu.

Kolamnya setengah di luar, yang dapat dilihat pengunjung di luar. Namun, terdapat atap di bagian atas sehingga tidak panas di siang hari. Selain itu, tembok setinggi 1,5 meter yang mengikat area kolam.

Kolam ini biasanya digunakan oleh anak-anak karena tidak terlalu dalam. Bukan itu ledakan air disediakan tetapi pengelola menyiapkan hujan buatan di kolam renang. Jadi anak-anak bisa berenang sambil memercikkan air dari atas.

menyenangkan untuk dimainkan keluar

Tempat wisata ini juga menawarkan wahana keluar yang sangat menarik. Di bawah ini adalah rubah terbangyang dapat dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak. Sebenarnya ada penerbangan Rubah terutama untuk anak-anak. Selain itu, seluncuran secara alami mengarah ke danau dan memberikan sensasi tambahan.

Ada lagi wahana jembatan tali yang membentang di danau. Jembatan ini terdiri dari tali yang bisa diseberangi. Sensasi serunya adalah saat jembatan bergoyang saat diinjak.

Lokasi Delta Fishing Sidoarjo

Taman rekreasi ini terletak di Jalan Mbah Sholeh No.1, Prasungtambak, Desa Prasung, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Terletak di pusat kota, taman rekreasi ini mudah ditemukan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button