Tempat Wisata

Unclebrew Kopi Bandung review: lokasi dan harga menu

Bandung tidak pernah kekurangan tempat nongkrong yang menyenangkan di mana generasi muda dapat bersantai. Salah satu kafe baru di Bandung yang sangat digemari oleh generasi muda adalah Unclebrew Kopi Bandung.

Kafe dengan desain yang sangat Instagrammable dan aesthetic ini populer bukan hanya karena kelezatan menunya, tapi juga karena menawarkan spot foto yang sangat menawan. Banyak pengunjung yang tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen terindah dalam sebuah foto.

Atraksi Paman Kopi Bandung

Pastinya bagi anda yang cukup aktif di media sosial khususnya Instagram pasti sudah tahu itu Unclebrew siapa. Kafe yang telah membuka cabang di beberapa lokasi di Indonesia ini dimiliki oleh bintang program Dwi Handayani dan suaminya M. Putra Setia. Berikut adalah atraksi yang ditawarkan oleh Cafe Unclebrew di Bandung:

1. Minuman unik dengan rasa yang nikmat

Daya tarik pertama yang ditawarkan oleh Cafe Unclebrew Bandung adalah variasi hidangan yang rasanya enak dan khas dari Unclebrew. Menu khas Unclebrew Bandung antara lain Frenuno dan Smooth Criminal.

Nama menu minuman Frenuno sendiri adalah kopi yang disajikan khusus oleh Unclebrew sehingga tidak tersedia di kafe lain. Frenuno kemungkinan besar terinspirasi oleh nama anak pasangan bisnis itu, Freya.

2. Jajanan utama Lekker Holland

Unclebrew Bandung tidak hanya mengusung menu utama berupa varian minuman kopi, tetapi juga jajanan lezat legendaris yakni Lekker Holland. Seperti namanya, Lekker Holland adalah sejenis roti yang berasal dari kincir angin Belanda.

Kue ini dijual di kafe-kafe dan dikemas dengan gaya Unclebrew Cafe. Tekstur rotinya yang sangat renyah di luar dan lembut di dalam sangat cocok untuk minum kopi. Jika Anda menyukai kue Belanda, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati Lekker Holland dengan secangkir kopi di Unclebrew.

3. Jualan makanan bubur tradisional jawa

Jika kafe modern umumnya hanya menjual makanan Barat seperti french fries, nugget, pasta, dll, Unclebrew berbeda. Unclebrew tidak hanya menyajikan minuman dan makanan modern, tetapi juga bubur tradisional Jawa.

Bubur Jawa, hidangan tradisional, diangkat ke kelas karena disajikan bersama minuman bergaya kafe modern di Unclebrew. Perpaduan bubur jawa yang dinikmati sambil menyeruput kopi menciptakan cita rasa yang unik dan nikmat.

4. Desain bangunan klasik

Selain keistimewaan Unclebrew dalam hal minuman dan makanan yang enak, kafe milik pasangan influencer ini memiliki daya tarik berupa desain arsitektur klasik. Setiap pengunjung akan mengalami perasaan estetika yang menyenangkan di kafe.

Desain arsitekturnya yang klasik juga membuat kafe ini menjadi spot foto yang sangat menarik. Banyak anak muda datang ke kafe ini untuk mencari foto dan mengunggahnya di media sosial.

5. Tempat bersantai yang nyaman

Makanan dan minuman yang lezat dipadukan dengan suasana kafe klasik menjadikan Unclebrew Bandung sebagai tempat bersantai terbaik bagi banyak orang. Para generasi muda biasanya menggunakan kafe Unclebrew sebagai tempat untuk bertemu dan membicarakan berbagai hal.

Selain sebagai tempat bersantai dan bercengkerama, banyak pelajar yang mengunjungi Unclebrew untuk menyelesaikan tugas kuliah dan sekolahnya. Kafe ini juga cocok sebagai tempat untuk melakukan pekerjaan kantor.

Daftar Menu Unclebrew Kopi Bandung

Anda ingin mengunjungi Cafe Unclebrew Bandung? Cari tahu terlebih dahulu menu makanan dan minuman apa saja yang disajikan di café klasik ini. Menu minuman terbagi menjadi dua jenis, yaitu menu kopi dan non kopi. Menunya sangat beragam dan memiliki nama yang unik.

1. Semua minuman kopi

Keunikan cafe Unclebrew Bandung adalah nama minumannya yang melawan arus utama. Saat pertama kali mendengar nama-nama menu yang tertera di bawah ini, Anda mungkin akan terkekeh atau cemberut karena nama-nama tersebut begitu unik.

Kopi

Harga

Espresso tunggal

13k

Gangster licik

28k

Espresso ganda

15k

Ayah yang baik

30.000

Amerika (Panas)

15k

Amerika (Es Krim)

17k

frenuno

24k

Kofkies

30.000

Halo Bu (Panas)

28k

Halo Bu (Es)

30.000

2. Minuman tanpa kopi

Pilihan minuman selanjutnya adalah minuman non kopi bagi Anda yang mungkin tidak terlalu menyukai kopi. Minuman ini terdiri dari susu, teh, sirup dan berbagai olahan minuman modern. Beberapa nama minuman juga sangat tidak biasa.

Tidak ada kopi

Harga

Teh Hijau Latte

32k

Lampu

24k

kupu-kupu biru

28k

susu cokelat

30.000

Milea

28k

teh manis

17k

Leeminhot

20k

Air mineral

10k

3. Hidangan utama

Makan di kafe tidak selalu hanya sekedar jajanan atau jajanan. Anda juga bisa membeli makanan berat atau hidangan utama dari Unclebrew Kopi. Beberapa makanan pembukanya antara lain nasi foreng, nasi telur, dan western food berupa spaghetti dan mie.

Makan

Harga

Nasi goreng spesial om

35k

Nasi telur nyemek

20k

nasi laut

43k

Nasi goreng klasik

30.000

Nasi gelo goreng

38k

Fusili Aglio Olio

50.000

uap ayam

39k

Spaghetti bolognese

35k

Caesar salad

35k

Anda dapat menambahkan cabai atau telur ekstra dengan memilih menu “Add-ons”. Harga extra cabe 8000 dan telur goreng 8000.

4. Guru

Jenis makanan selanjutnya, yang juga termasuk makanan besar atau hidangan utama, adalah “sensei”. Kata sensei sendiri dalam bahasa Jepang berarti guru atau sapaan kepada seseorang yang dihormati.

Menu “Sensei” terdiri dari hidangan dengan daging ayam atau sapi. Beberapa menu disajikan dengan porsi normal atau sedang, namun ada juga yang porsi besar.

sensei

Harga

Nasi Bakar Ayam Mentai Sei

37k

Jadilah nasi goreng ayam

30.000 (reguler) / 45.000 (porsi besar)

Nasi Bakar Daging Sapi Mentai Sei

42k

Sei Daging Sapi Beras Putih

36.000 (reguler) / 48.000 (porsi besar)

Sei Ayam Nasi Putih

31.000 (reguler) / 42.000 (porsi besar)

Jadilah Nasi Jeruk Daging Sapi

39.000 (reguler) / 51.000 (porsi besar)

Jadilah nasi goreng sapi

34.000 (reguler) / 43.000 (porsi besar)

Orange Rice Chicken Sei

34.000 (reguler) / 45.000 (porsi besar)

5. Makanan ringan

Tidak ingin makan berat tapi ingin sesuatu untuk digigit? Unclebrew juga menawarkan menu snack yang sangat enak dengan harga yang terjangkau. Jajanan terdiri dari makanan asin gurih seperti martabak, lumpia, kentang goreng hingga makanan manis.

camilan

Harga

kentang goreng

30.000

Kentang goreng yang meleleh

38k

Belanda yang lezat

17k

Premium Belanda yang enak

24k

Lumpia tahu

20k

Keripik Coklat Selai Kacang

31k

Band lumpia

21k

mentega maple

28k

keju Nutella

33k

telur dan keju

28k

Kacang almond

33k

Daging asap dan keju

36k

Alamat Cafe Unclebrew Bandung

Kafe ini terletak di Jalan Tampomas 22, Malabar, Bandung. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menuju kafe tersebut.

Jam buka Unclebrew Bandung Cafe

Cafe Unclebrew Bandung buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam buka sama setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Pembeli dapat makan di tempat, makan di tempat, atau membawa pulang makanan. Unclebrew paling sibuk di sore dan malam hari.

Fasilitas Cafe Unclebrew Bandung

Unclebrew Kopi Bandung Cafe menawarkan berbagai fasilitas yang dapat menghadirkan kemudahan bagi pengunjung. Fasilitas berkisar dari kafe outdoor hingga indoor. Di kafe ini dijamin betah berlama-lama:

1) Ruangan yang sejuk dengan AC

2) Area indoor dengan AC yang nyaman dan area semi outdoor

3) Lahan parkir yang luas untuk kendaraan roda dua dan empat. Keamanan kendaraan juga dipastikan dengan petugas kafe yang senantiasa menjaga tempat parkir.

4) Toilet bersih

5) Soket listrik dan akses wifi gratis di seluruh kafe

Cafe Unclebrew Bandung merupakan tempat berkumpulnya generasi muda yang ingin menikmati pilihan kopi dan snack yang nikmat sambil bersantai bersama teman-teman. Kafe ini memiliki konsep estetik klasik, sehingga sangat cocok untuk berfoto di Instagram.

Menutup

Unclebrew Kopi Bandung Cafe menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Kebanyakan pengunjung akan duduk berlama-lama di kafe ini sambil mengobrol sambil menikmati minuman dan makanan yang telah mereka pesan.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button