Tempat Wisata

Taman Bunga Alamanda Jogja 2019, spot foto unik, rute Jogja, harga tiket masuk dan jam buka

Hai teman Wisatawan. Mencari objek wisata kontemporer ribuan tahun bagus untuk memperbarui Umpan Instagram-mu dengan foto lucu anak jaman sekarang? Ayo ke taman bunga Alamanda Jogja.

Jam buka: 08.00-17.00 WIB
harga tiket: Rp 15.000 dewasa | Rp 10.000 anak
Kontak: 0857-9937-7726
Alamat: J L. Tempel – Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55551
Fasilitas umum: Tempat parkir, toilet, mushola dll
Akses jalan: sangat bagus
Bisnis: Ada
Peta Daring: tunjukkan peta

Taman Bunga Alamanda Jogja

Jogja selalu menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Khusus bagi pecinta wisata, Jogja merupakan destinasi wajib yang akan selalu menjadi tujuan mereka sebelum atau sesudah mengunjungi tempat-tempat wisata di daerah lain.

Jogja tidak pernah kekurangan pesona untuk memikat hati para pelancong. Baru-baru ini, pada bulan Desember 2018, tempat wisata Jogja terbaru, Taman Bunga Alamanda Jogja dibuka, yang terletak di utara kawasan istimewa ini.

Dan sesuai prediksi, tempat wisata baru ini sedang dalam perjalanan di Jogja virus dan diburu ratusan Wisatawan Setiap hari.

Taman Bunga Alamanda Jogja

Objek wisata Taman Bunga Alamanda Jogja ini dibangun dengan konsep wisata alam berupa taman yang semuanya dihiasi dengan bunga-bunga indah yang beraneka jenis.

taman bunga alamanda jogja gadis cantik

Selain itu juga tersedia berbagai taman bermain untuk anak-anak, spot foto dan tempat bersantai, tak lupa berbagai jenis ornamen dan wahana wisata unik yang nantinya akan menambah pilihan aktivitas liburan Anda.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di kawasan wisata ini, mata akan langsung dimanjakan dengan keindahan berbagai bentuk dekorasi bunga dan spot foto. Suasana yang teduh dan udara yang segar juga akan membuat petualangan Anda semakin menyenangkan. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera karena Anda akan sangat membutuhkannya di dalam ruangan.

Di dalam taman, banyak sekali petak bunga, dari lavender hingga celosia, memenuhi sebagian besar ruang taman.

Anda bisa memulai aktivitas liburan Anda dengan selfie dengan latar belakang bunga-bunga ini, atau beristirahat sejenak di beberapa spot berbentuk poligon yang sebenarnya diperuntukkan sebagai tempat bersantai bagi pengunjung.

Tempat menarik dan bertahap di Taman Bunga Alamanda Jogja

Selain taman bunga dan rest area poligonal yang unik, objek wisata Taman Bunga Alamanda Jogja memiliki beberapa tempat dan atraksi yang lebih menarik. instagic.

Sebagai tempat wisata terbaru di jogja yang dibangun di era ribuan tahunspot-spot di taman ini sepertinya didesain untuk merebut hati anak muda.

Tetap saja, jangan berasumsi bahwa tempat wisata di Kabupaten Sleman Yogyakarta ini hanya untuk wisatawan ribuan tahun hanya. spot-spot di dalamnya tentunya juga sangat cocok dengan wisatawan dewasa, orang tua dan anak-anak.

Berikut adalah tempat-tempat menarik u Instagramable di Taman Bunga Alamanda, lengkap dengan aktivitas yang bisa Anda lakukan di sana.

Taman bunga

Tempat ini menjadi andalan objek wisata Taman Bunga Alamanda Jogja untuk menarik wisatawan muda yang gemar berfoto. Seperti yang tertulis di atas, di area seluas 2,5 hektar ini Anda akan menemukan banyak jenis dan bentuk bunga yang indah yang akan membuat mata Anda berkedip.

Panorama alam yang terpancar dari hamparan bunga berwarna-warni tak hanya memanjakan mata, tapi juga menanamkan ketenangan tiada tara. Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto dengan bunga di tempat ini. Memilih Malaikat foto terbaikmu Membelah ke media sosial Anda.

balon

Setelah menikmati taman bunga, untuk menambah koleksi foto Anda, Anda bisa mencoba spot balon udara di beberapa spot di tengah taman. Tempat ini juga menjadi pilihan populer pengunjung setelah taman bunga karena bentuknya yang unik.

Anda bisa berfoto selfie di atas replika balon udara besar sambil menikmati indahnya pemandangan di sekitar taman. Jangan lupa untuk mengambil beberapa foto Anda juga saat menaiki balon udara ini. Dijamin foto yang kamu dapatkan saat ini sangat keren dan Instagramable.

Patung karakter fiksi

Buat kamu yang suka karakter fiksi, taman bunga Alamanda Jogja juga punya tempatnya. Di sini kamu bisa berfoto berdampingan dengan berbagai jenis patung karakter favoritmu, salah satunya patung karakter fiksi Doraemon, yang dipahat dengan gaya yang berbeda dan tingkah yang sangat lucu.

Replika kincir angin

Replika kincir angin

Meski belum sepenuhnya dibangun, replika kincir angin yang berdiri di tengah danau di taman ini juga menjadi spot foto menarik bagi pengunjung yang berkunjung ke Taman Bunga Alamanda Jogja.

Di sini Anda dapat menjelajah dengan penuh gaya dan Malaikat foto terbaik di depan replika kincir angin.

Rumah hobbit dan taman bermain

Kedua tempat ini biasanya digandrungi oleh wisatawan anak-anak untuk menghabiskan waktu liburannya. Tetapi Anda sebagai anak muda tentu saja masih dapat menggunakannya sebagai lokasi berburu Foto. Anda bisa berfoto di depan rumah hobbit yang terlihat lucu. Dijamin, foto-foto kamu di spot ini akan terlihat sangat unik dan berbeda dari yang lain.

Tempat santai poligonal

Setelah menjelajahi semua wahana di Taman Bunga Alamanda Jogja, Anda bisa bersantai di area berbentuk poligon. Coba nikmati suasana taman dari tempat ini dengan beberapa snack dan teh hangat untuk membuat suasana semakin nikmat.

Alamat dan rute ke TBunga Aman Alamanda Jogja

Menemukan lokasi objek wisata Taman Bunga Alamanda Jogja sangatlah mudah. Letaknya di antara jalan Candi – Turi. Tepatnya, taman bunga ini terletak di Dusun Ngentak, Desa Bangun Kerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Bagi anda yang datang dari pusat kota Jogja lalu Tugu Jogja, arahkan perjalanan anda ke utara melalui jalur jalan AM, kemudian ke Sangaji, kemudian ke Jalan Pelagan Angkatan Darat. Dari sini belok kiri menuju Jalan Pulowatu, yang kemudian menjadi Jalan Tempel-Turi.

Untuk perkiraan waktu berkendara yang Anda perlukan untuk sampai ke tempat wisata ini dari pusat kota Jogja, perjalanannya sekitar 30 hingga 45 menit.

Biaya masuk dan jam buka Tutup Tbunga aman jogja

Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati semua keindahan yang ditawarkan oleh objek wisata Taman Bunga Alamanda Jogja ini.

Taman Bunga Alamanda Jogja

Untuk memasukinya Anda hanya perlu membayar harga tiket Rp15000/orang. Untuk pengunjung anak-anak, harga tiketnya lebih murah yaitu Rp 1000/orang.

Kamu sudah bisa menghabiskan waktu dengan harga tiket murah ini sepanjang hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore

Informasi tambahan

Melihat antusiasme wisatawan terhadap taman bunga Alamanda Jogja, pihak pengelola berjanji akan terus melakukan pembenahan dan perluasan wahana dan fasilitas yang ada. Bahkan, taman ini rencananya akan menghadirkan tema yang berbeda setiap tiga bulan sekali, tergantung musim semi saat itu, agar pengunjung bisa menikmati suasana yang berbeda.

Sebenarnya taman ini belum dibuka secara resmi. mulaiitu baik-baik saja kemarin di bulan Desember 2018 awal yang lembut hanya. Nah, jika tidak ada kendala, manajer berencana untuk melakukan ini pembukaan besar Objek wisata Taman Bunga Alamanda Jogja bulan Mei 2019. Apa kabar? Bung Wisatawan Pastinya sudah tidak sabar untuk berlibur ke sana bukan?

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button