Tempat Wisata

Evaluasi lokasi dan fasilitas terbaik

Ulasan Clift Atas – Tak heran jika Sentul kerap dipilih sebagai destinasi wisata singkat warga Jakarta karena menawarkan perpaduan keaslian alam dan aksesibilitas yang mudah. Terletak hanya beberapa jam perjalanan dari pusat kota Jakarta, Sentul menawarkan beragam pemandangan antara lain perbukitan hijau, persawahan yang menyejukkan, dan tebing berbatu yang menarik.

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Pemandangan ini menjadi latar belakang sempurna untuk pengalaman liburan yang menyenangkan. Kalau kamu jalan-jalan di kawasan Sentul pasti sudah tidak asing lagi dengan resor dan kafe yang sedang viral, The Upper Clift Resort & Café. Terletak di Desa Bojongkoneng di Sentul, Bogor, tempat wisata ini tentunya menawarkan pengalaman liburan yang unik. Hmm, penasaran kenapa resort dan kafe ini menjadi destinasi unik warga Jakarta saat ini? Yuk simak ulasan lengkapnya sekarang.

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

alamat: J L. Raya Bojong Koneng, Sentul, Kecamatan. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
Map: Klik disini
reservasi: (021) 50608000
Akomodasi dari: Rp 1 juta

Daya tarik Upper Clift Resort & Café

1. Liburan lengkap

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa The Upper Clift adalah surga kecil untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan. Dikelilingi pemandangan alam Sentul yang mempesona, tempat liburan ini juga memiliki restoran yang tak hanya cantik namun juga menawarkan pengalaman bersantap yang menyenangkan. Salah satu yang membuat The Upper Clift istimewa adalah konsep ruang terbuka yang diusung baik di area resor maupun restoran.

BACA JUGA: Teras Pas: Menjelajahi keindahan alam dan objek wisata menarik di Subang

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Dengan memadukan keindahan alam dan perbukitan disekitarnya, tempat ini menciptakan suasana yang benar-benar memanjakan para tamunya. Meski berada di daerah perbukitan, Anda tidak perlu khawatir kehilangan koneksi internet karena pihak pengelola menyediakan WiFi super kencang dan fasilitas umum juga lengkap mulai dari kolam renang yang menyegarkan hingga taman yang asri hingga tempat bersantai. keluarga.

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Yang membuat tempat wisata ini istimewa adalah konsepnya yang all-in-one. Restoran mereka yang indah tidak hanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan tetapi juga pengalaman bersantap yang luar biasa. Yang lebih seru lagi, restoran ini terletak di area yang sama dengan resor! Jadi Anda tidak perlu repot meninggalkan resor hanya untuk menikmati makanan lezat. Semuanya ada di depan mata Anda, membuat masa menginap Anda di The Upper Clift benar-benar nyaman dan praktis. Singkatnya: Anda bisa menikmati liburan tanpa harus khawatir meninggalkan area liburan!

2. Wisata kuliner

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Sesampainya di tempat wisata ini, terdapat sebuah kafe yang patut untuk dicoba yaitu Jacaranda Cafe & Resto. Nama kafe ini unik, berasal dari pohon jacaranda yang buahnya berbau harum. Di sini Anda akan dimanjakan dengan pilihan hidangan tradisional yang membuat ketagihan.

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Mulai dari sarapan, makan siang, hingga makan malam, semua menu lezat siap memuaskan selera Anda. Selain kulinernya, kafe ini juga menyuguhkan pemandangan matahari terbenam atau matahari terbit yang menakjubkan langsung dari tempat duduk Anda. Bayangkan bisa menikmati hidangan lezat sambil memandangi langit yang berwarna-warni.

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Bagian paling populer dari Jacaranda adalah Bromelia Deck, balkon segitiga cantik yang dilengkapi sekat kaca. Balkon ini menjadi tempat yang sangat populer untuk berfoto karena menghadap langsung panorama Gunung Pancar sebagai latar belakang. Jadi jangan lupa bawa kamera atau smartphone kamu untuk mengambil foto di balkon cantik ini!

BACA JUGA: Bakso Bondan Solo: Hidangan bakso yang lagi viral di BSD

3. Menu utama di Jacaranda Café & Resto

Ayam Taliwang

Ayam Taliwang (Teman Penyembuhan)Ayam Taliwang (Teman Penyembuhan)

Ada beberapa menu utama yang bisa Anda coba selama menginap di kafe ini diantaranya adalah Ayam Taliwang. Dengan harga 85.000 per porsi, Anda sudah bisa menikmati seporsi nasi hainan lezat yang disajikan bersama potongan ayam berukuran besar. Ayam jago ini diolah dengan bumbu yang menggugah selera. Tak lupa juga ada sambal merah pedas yang bakal menggigit lidah. Ayam Taliwang paling nikmat jika ditaburi sambal merah yang ditaburi perasan jeruk nipis dipadukan dengan lalapan segar dan nasi Hainan, mampu membuat perut kenyang dan lidah terpuaskan!

Variasi makanan ringan

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Jika tak ingin makan banyak, Anda bisa mencoba aneka masakan barat seperti kentang goreng, jamur enoki goreng, dan chicken wing, hingga masakan khas Indonesia seperti tahu isi, pisang goreng, atau pita goreng. Untuk masakan ala barat, jamur enoki goreng menjadi menu yang paling banyak dicari. Dengar, kalau kamu merogoh kocek 42.000 per porsi, kamu bisa mencoba seporsi jamur enoki yang digoreng dengan banyak tepung untuk menciptakan kerenyahan yang sempurna di setiap gigitan. Kelezatannya semakin terasa dengan sedikit suwiran ayam dan bawang putih goreng, memberikan rasa gurih dan sedikit manis. Untuk masakan khas Indonesia, sebagian besar pengunjung memilih singkong atau tape goreng untuk menikmati sejuknya suasana pegunungan. Hidangan apa saja bisa kamu pilih untuk menemani ngobrol sambil menunggu senja dengan harga 32.000/porsi

Variasi minuman

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Dengan harga 40.000 per porsi, Anda sudah bisa menikmati kombinasi konsentrat jus apel dan es batu yang manis dan asam namun menyegarkan. Atau jika Anda ingin menikmati suasana dengan minuman kopi, The Upper Clift cocok untuk Anda Espresso, Americano, Hitam Panjang, Kafe Latte, Kopi susu Jacarandamesin kopi, hingga Kopi Tubruk yang bisa dinikmati hanya dengan 34.000 per porsi.

BACA JUGA: Bandung Mountain Lodge: Kombinasi kehangatan alami dan kemewahan modern

Akomodasi – Vila dan Suite

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di sini, The Upper Clift menawarkan dua pilihan akomodasi yang bisa dipilih, yakni Pakis Raja & Pakis Suites dan Pinus & Cacao Villas. Setiap villa menawarkan pengalaman yang berbeda dan memuaskan. Jika Anda lebih menyukai suasana yang lebih privat dan menenangkan seperti di hutan pakis, maka Pakis Raja & Pakis Suites adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Sesuai dengan nilai filosofi cita rasa khas Pakistan dan apresiasi tinggi terhadap kenyamanan, tipe kamar ini menawarkan tempat tidur berukuran queen dengan pemandangan langsung Gunung Pancar. Bayangkan pengalaman minum kopi di pagi hari sambil duduk di balkon sambil memandangi Gunung Pancar. Wah, ini benar-benar pengalaman yang tak terlupakan!

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Bagi mereka yang lebih tertarik dengan kemungkinan berinteraksi dengan tamu lain, Pinus & Cacao Villas adalah jawabannya. Vila jenis ini biasanya didesain menghadap jalan setapak dan menghadap tipe vila serupa. Anda dijamin tidak akan merasa sendirian, namun Anda juga tetap sangat privasi karena vila-vila ini dibangun terpisah satu sama lain.

Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)Resor & Kafe Clift Atas (theupperclift)

Di belakang resepsi Anda dapat mencoba kolam renang tanpa batas yang menghadap langsung ke hutan dan perbukitan. Ingatlah bahwa Anda harus menjadi salah satu tamu vila untuk menikmati kolam renang tanpa batas. Untuk menikmati semua kenyamanan dan keindahan ini, Anda harus merogoh kocek hingga jutaan per vila. Anda dapat memeriksa harga resor The Upper Clift secara rutin di aplikasi perjalanan favorit Anda. Ayo tambahkan kunjungan ke Upper Clift ke daftar liburanmu sekarang dan rasakan liburan dengan wisata kuliner di satu tempat!

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Back to top button