Tempat Wisata

WEEKEND.ERS Modern Thai and Coffee Bogor Menu, Atraksi dan Lokasi

WEEKEND.ERS Modern Thai and Coffee Bogor – Bogor kembali menghadirkan sebuah tempat menarik yang tentunya memiliki daya tarik yang menarik dan berbeda dari tempat lainnya yaitu a perjalanan kuliner atau restoran di daerah Jawa Barat. Tentunya dengan konsep bangunan hingga menu yang ditawarkan akan membuat setiap orang yang berkunjung ke tempat ini betah berlama-lama disini.

Tempat itu bernama Weekend.ers Bogor Ini adalah restoran dengan tempat yang nyaman dan banyak spot foto di setiap sudut tempat, ditambah dengan pelayanan yang ramah membuat pengunjung betah ketika berkunjung ke tempat tersebut. Tentunya semakin menarik ketika Anda berkunjung ke Weekend.ers dan mengajak teman, keluarga atau orang terdekat Anda untuk bersantai dan menghibur diri di tempat ini.

Resto Akhir Pekan Bogor PertamaErs Bogor Weekend Resto, gambar dari @saviara_shannia

Karena banyak objek wisata yang akan kami bahas mulai dari objek wisata, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka dan terakhir lokasi yang juga kami sediakan link yang dapat memudahkan anda menemukan lokasi kedai kopi tersebut. . Tentunya kami akan menginformasikan daya tariknya pada pertemuan pertama ini Weekend.ers Bogor Hal itulah yang membuat tempat ini ramai pengunjung hingga saat ini dan selain informasinya juga banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram.

The Allure of Weekend.ers Modern Thai And Coffee

Daya tarik Weekend.ers Bogor Inilah tempat pertama yang memiliki arsitektur atau desain bangunan detail yang terlihat sangat artistik dari segala sudut ruang dan ketika anda berada disini anda akan merasakan suasana suasana akhir pekan, kopi, musik, tempat, makanan akan benar-benar terasa seperti suasana tropis merasakan tempat ini. Dengan tempat yang cukup luas, juga terdapat area indoor dan outdoor. Memiliki interior yang modern dan elegan, yang tentunya membuat anda semakin betah untuk bersantai disini.

Di dalamnya Anda akan melihat nuansa mewah dan modern yang sangat terlihat di area ini ditambah dengan lampu gantung yang indah menghiasi area tersebut dan dinding kaca memungkinkan Anda untuk melihat pemandangan luar. Weekend.ers Bogor Itu. Area outdoor terlihat lebih santai, tanaman hijau terlihat di sekeliling, deretan kursi dan meja tertata rapi menunggu kedatangan Anda.

Viral WEEKEND ERS Caffee BogorViral WEEKEND ERS Caffee Bogor, image by @conteurinterior

Selain itu tentunya di setiap sudut terdapat spot-spot menarik untuk anda jadikan background atau backdrop untuk foto anda Weekend.ers Bogor Sangat menarik untuk Anda jelajahi sehingga Anda bisa mendapatkan ruang yang Anda butuhkan. Tentunya untuk menu yang ditawarkan, tempat ini menawarkan berbagai menu yang disediakan disini untuk bersantap yaitu Asian a la carte food yang tentunya enak dan gurih, tentunya ada juga desserts untuk menemani kopi dan minuman non kopi.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Oleh karena itu, kami menginformasikan daftar harga menu yang disertakan di dalamnya Weekend.ers Bogor berikut informasinya.

Harga menu Weekend.ers Modern Thailand dan kopi

Daftar menu yang ditawarkan Weekend.ers Bogor Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Bogor. Menu di Cafe Weekend.ers Bogor sangat beragam dan ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik sehingga Weekend.ers kali ini akan membuat betah lebih lama. Berikut daftar harga menunya :

MINUMAN AKHIR PEKAN HARGA
Pulp Phi Phi 39K
pagi monyet 35K
Jam sehat 35K
Musim panas di Canggu 39K
Hidup Tuk-Tuk 35K
Suasana hari Minggu 35K
Sabtu malam 35K
Krim Berdarah 35K
desis 39K
Salju teh Thailand dengan cincau 35K
KOPI HARGA
espreso (ganda) 24K
Hitam Panjang (Panas/Es) 28K
Latte (panas/es) 32K
cappuccino (panas) 32K
piccolo (panas) 28K
mocca (panas/es) 32K
Affogato 28K
Kopi Karamel Asin (Panas/Es) 35K
Kopi madu (panas/es) 35K
Kopi “Double You”. 35K
Kopi Lemonade W 35K
Kopi oleh Mango W 35K
Kopi Thailand 32K
MENU HARGA
Sayap Thailand 45.000
Lumpia Thailand 35K
kue ikan Thailand 45.000
kue udang 45.000
Cumi akhir pekan 48K
Sate bakar 65.000
ayam Lollipops 45.000
Ayam Popcorn Bangkok 38K
Tahu Udang 45.000
Sayap ayam W 38K
Kulit ayam yang renyah 35K
Goreng memenangkan cokelat 32K
kentang goreng 32K
irisan kentang 36K
cincin bawang 32K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Weekend.ers Bogor yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Weekend.ers Resto. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di tempat nongkrong Weekend.ers, yang tentunya membuat betah para pengunjungnya. home stay disini, beserta penjelasannya.

Weekend.ers Modern Thai and Coffee Hours

Jika Anda mengunjungi Weekend.ers di Kota Bogor, Anda harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda dapat datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Weekend.ers Bogor Buka dari Senin sampai Jumat pukul 11.00 hingga tutup pukul 20.00 WIB dan pada hari Sabtu dan Minggu buka lebih awal pukul 10.00 dan tutup pukul 20.00 WIB.

SENIN JUM’AT 11.00 – 20.00 WIB
SABTU MINGGU 10.00 – 20.00 WIB

Kafe WEEKEND ERS BogorCafe WEEKEND ERS Bogor, gambar oleh @saviara_shannia

Weekend.ers Fasilitas Thailand dan kopi modern

Tentunya tempat pertemuan atau restoran seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Weekend.ers Bogor Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet dengan desain yang menarik ada di sini. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Ruang VIP
  • Live music
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Weekend.ers Lokasi Thailand dan kopi modern

Untuk lokasi Weekend.ers Bogor ini di daerah jl. Pajajaran Indah No.1, RT.06/RW.13, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143. Jika Anda datang dari pusat kota Bogor, jaraknya sekitar 3,2 km dengan waktu tempuh sekitar 7 menit karena kafe ini tidak jauh dari pusat kota. Kalau masih bingung lokasi Weekend.ers silahkan gunakan link ini Peta Googletautannya adalah lokasi kafe.

WEEKEND ERS Modern Thai and Coffee BogorWEEKEND ERS Modern Thai And Coffee Bogor, image by @designrestaurants

ketika Anda mengunjungi Weekend.ers Bogor Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe Weekend.ers di Kota Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jawa Barat yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

AKHIR PEKAN ERS Thailand modern dan kopiWEEKEND ERS Modern Thai and Coffee, Gambar oleh @sintadewikania

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Weekend.ers Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button