Tempat Wisata

11 Rekomendasi Toko ATK di Surabaya

rekomendasi toko ATK di surabaya
Tidak sulit untuk menemukan toko ATK di Surabaya. Anda dapat dengan mudah membeli berbagai perlengkapan sekolah atau kantor dengan kualitas tinggi dan harga bersaing.

Di bawah ini kami telah merangkum 11 rekomendasi toko alat tulis di Surabaya yang bisa Anda kunjungi. Toko-toko berikut ini menjual segala sesuatu mulai dari alat tulis hingga perlengkapan kantor, kursi dan meja.

#1. Toko alat tulis Makadata

Toko Alat Tulis Makadata bisa menjadi toko serba ada untuk pembelian perlengkapan sekolah. Dealer ATK ini memiliki enam cabang di Surabaya yang tersebar di berbagai wilayah.

Salah satu lokasi terbesarnya adalah Jalan Dharmahusada. Lokasi lainnya berada di Jalan Manukan, Ploso, Nirwana, Putro Agung, dan Rungkut.

Makadata menyediakan berbagai alat tulis. Namun Anda juga bisa membeli peralatan kantor dan barang menarik lainnya.

#2. Ilmiah

Gramedia merupakan toko buku besar yang tersebar di seluruh Indonesia. Meski terkenal dengan koleksi bukunya, Gramedia juga menjual berbagai alat tulis.

Lokasi Gramedia terbesar di Surabaya berada di Jalan Basuki Rahmat, bersebelahan dengan Gedung Dyandra. Karena lokasinya yang berada di jantung kota, lokasi ini mudah dijangkau.

Gramedia juga dapat ditemukan di berbagai mall seperti Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall dan mall lainnya. Anda bisa membeli alat tulis dari Gramedia secara offline melalui situs resmi dan akun e-commerce.

#3. Toko Pelangi

Jika Anda ingin membeli alat tulis dalam jumlah besar, Toko Pelangi bisa menjadi tempat berbelanja yang tepat. Selain menjual berbagai perlengkapan alat tulis, toko ini juga menawarkan harga yang kompetitif.

Toko Pelangi terletak di Jalan Kendangsari Industri, No. 17, Surabaya. Meski terlihat sederhana, Toko Pelangi menjual berbagai alat tulis termasuk perlengkapan komputer dan ruang kantor.

#4. alat tulis ALTA

ALTA Stationery berada di Jl. Kertajaya No.200 Kecamatan Gubeng. Lokasinya masih di tengah kota sehingga mudah ditemukan.

Sama seperti toko alat tulis pada umumnya, ALTA Stationery menjual berbagai perlengkapan sekolah dan kantor. Anda dapat membeli papan tulis dalam berbagai ukuran untuk meja sekolah.

Lokasi ALTA Stationery cukup luas sehingga Anda dapat dengan mudah berpindah-pindah toko. Selain itu, lahan parkirnya juga cukup luas untuk kendaraan roda dua dan empat.

#5. Alat tulis prima

Prima Stationery merupakan salah satu toko alat tulis yang terkenal di Jalan Bratang. Toko ini akan selalu penuh sebelum sekolah dimulai.

Selain memiliki koleksi alat tulis dan perlengkapan sekolah yang cukup lengkap, harga yang ditawarkan juga terjangkau di kantong.

Anda bisa membeli perlengkapan kantor dalam jumlah besar dengan harga lebih murah. Ada juga staf yang tersedia untuk membantu Anda memilih peralatan yang Anda butuhkan

#6. Togama

Siapa yang tak kenal Togamas? Toko buku ini menjadi salah satu tujuan para pecinta buku. Selain banyak koleksi buku, Togamas juga menjual banyak pilihan alat tulis.

Toko Togamas dapat ditemukan di beberapa wilayah Surabaya. Salah satu yang terbesar ada di Jalan Diponegoro. Anda juga bisa menemukannya di Jalan Margorejo, Blauran dan Raya Nginden.

#7. Toko ATK Gading murni

Saat memasuki toko ATK Gading Murni, Anda akan disuguhi perlengkapan yang bersih dan tertata rapi. Jika Anda ingin membeli peralatan kantor, toko ini adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Toko Gading Murni ATK menawarkan folder dengan berbagai ukuran, brankas, mesin penghancur, loker dan kursi kerja. Ada juga perlengkapan seni dan mesin penambah untuk kasir.

Jika Anda sedang mencari perlengkapan sekolah yang lucu, jangan khawatir. Koleksi alat tulis yang ada di Toko ATK Gading Murni sangat beragam dan berwarna sehingga cocok untuk anak sekolah maupun orang dewasa.

ATK Store Gading Murni bisa Anda temukan di Jalan Tunjungan No. 27 Surabaya. Lokasinya juga ada di Jalan Ahmad Yani dan Plaza Marina Surabaya.

#8. Fasilitas sukses Surabaya

Toko Sarana Sukses ATK berlokasi di Jalan Ketampan Satu Ruko Permata Bintaro, Surabaya. Lokasinya bersebelahan dengan Metro TV. Di sini Anda bisa membeli perlengkapan sekolah dan kantor secara eceran maupun grosir.

Anda dapat membeli folder dengan berbagai ukuran, tinta printer, dan perlengkapan pelengkap lainnya. Anda juga dapat menemukan harga promosi di situs resminya.

Toko Sarana Sukses ATK buka dari hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00. Toko ini juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

#9. ATK yang bagus dan bergaya

Jika anda ingin membeli ATK secara grosir, anda dapat mengunjungi Bagus ATK & Fancy di Pusat Grosir Surabaya.

Lokasi tepatnya Lantai 1 Blok C 10 No 10 Pusat Grosir Surabaya Jalan Dupak No 1. Di sini Anda bisa membeli puluhan alat tulis dan perlengkapan kantor dengan harga bersaing.

#10. Mewah Piramida

Pyramedia Fancy merupakan distributor dan importir alat tulis yang lucu dan menggemaskan. Toko ATK ini juga menjamin kualitas produk yang dijual.

Selain alat tulis unik, Pyramedia Fancy juga menjual perlengkapan kantor yang cukup lengkap. Anda dapat melakukan pembelian eceran maupun grosir, offline maupun online.

Toko Pyramedia Fancy ATK terletak di Jalan Ngagel Jaya Utara No. Anda juga bisa melihat dan berbelanja koleksi secara online melalui Tokopedia.

#11. Tuan DIY

TUAN. DIY merupakan department store yang banyak ditemui di mall-mall besar di Surabaya. Toko ini juga menjual alat-alat tulis, walaupun tidak selengkap toko alat-alat tulis yang disebutkan tadi.

Anda bisa membeli perlengkapan rumah tangga serta perlengkapan sekolah dan kantor dalam satu toko. Dengan cara ini Anda tidak perlu repot berpindah antar toko.

TUAN. DIY juga memiliki toko luas bergaya supermarket yang sangat nyaman untuk dijelajahi. Harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong.

Diploma

Itulah beberapa rekomendasi toko alat tulis di Surabaya. Anda bisa membeli perlengkapan sekolah dan kantor dengan harga terjangkau. Lokasi toko ATK diatas mudah ditemukan dan dijangkau bahkan dengan kendaraan pribadi. Selamat berbelanja!

Source: www.alamatelpon.com

Related Articles

Back to top button